jump to navigation

spakbor belakang byson di Vixion 01/09/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

kembali lagi bro…coba bikin artikel setelah 3 hari libur nulis di blog :-D karena hujan truz :mrgreen: (apa hubungannya sama cuaca bikin blog !!! :-D).mungkin bro sudah ada yang pernah lihat modifan vixi pakai spakbor belakang byson di forum vixion atau di lainnya,gak salah nya saya posting gambar2 yang lain punya vixi teman saya..,sapa tau ada yang keracunan :mrgreen:
spakbor byson.jpg
Hasil cukup oke juga setelah di pasang dengan si vixi. Mungkin yang sudah bosan dengan penampilan spakbor standart,undertrail dan cs1 gak salah nya coba dengan spakbor byson ini :-D
red vixion.jpg
Masalah harga kata yang punya vixi beli 45 rb cuma nggak satu set sama lampu nya bro.lampu nya yang agak mahal nih katanya seharga 135 rb,sein nya masih pake standart vixi.kalo daerah pulau jawa mungkin lebih murah kali harga nya :-D.
red vixion1.jpg
Untuk pemasangan perlu di potong2 sih dalam nya sedikit untuk menyesuaikan biar pas,bukan modif nama nya kalo tanpa ada yang di korbankan..tapi dalam nya cukup rapi bro dari pada undertrail yang gak semuanya ada tempat aki nya..,sedangkan untuk menutup bagian lampu belakang vixi yang bolong menggunakan potongan bekas undertrail yang sudah gak ke pakai lagi.nih tampilan full nya..
red vixion2.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

About these ads

Komentar»

1. tovavanjava - 01/09/2012
vixy182 - 01/09/2012

yang pengen tampil beda :-D

2. Aa Ikhwan - 01/09/2012

bagus, kreatif, ..

vixy182 - 01/09/2012

iya bro soalx masih jarang yg make untuk daerah kalsel,kalo cs1 dah banyak..

3. bapakeValen - 01/09/2012

cakep

vixy182 - 01/09/2012

:mrgreen:

bapakeValen - 01/09/2012

lebih pantes kalo udah ganti ban gede..

4. Hourex150L - 01/09/2012

Ini Viksen apa R-15 tho Bro…??? :D :D

vixy182 - 01/09/2012

mbahe viksen iki :mrgreen:

5. uungferi - 01/09/2012

blojug nih,… alias boleh juga

vixy182 - 01/09/2012

modif emank ga ada habisx bro :-D

6. bimo96 - 01/09/2012

bagussssssss ,,,, disinyalir yg punya warung pengen kyk gitu :D

vixy182 - 01/09/2012

yang punya warung sutandar-sutandar aja bro :-D wkwk

7. Spacey - 01/09/2012

Ada juga spatbor new blade , ada yang mau nyoba pasang di vixy?

vixy182 - 01/09/2012

wah blm prnh liat bro,

8. gogo - 01/10/2012

inovatif, msh jarang neh modifan ginian. vixi ane masih setia dg yg standar..
memang R15 perlu masuk, udah bosen neh vixi di utak utik.

vixy182 - 01/10/2012

bakalan lama nunggu R15 deh kayanya bro,penjualan vixi masih laris manis.nunggu anjlok dulu kali.. :-D

9. learningfromlives - 01/10/2012

menurut saya yamaha perlu nyoba upgade mesin pixen kang.. jadi 180 atau 200cc pasti bakal muaantabzz.. piye kang?

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/10/nikmatnya-bertaubat/

vixy182 - 01/10/2012

mau nya konsumen sih gitu, upgrade DB belakng aja susah bro kalah sm mx :-D apalagi mesin..

10. OLD PENSIONERS - 01/10/2012

mantab gan nambah gagah aja ni vixionnya

vixy182 - 01/10/2012

yoi gan.. :-D

11. merahjago - 01/11/2012

maaf beda dr yg lainya…… pendapat saya malah “elek”…ra pantes, ilang aura sport racingnya….
semoga berkenan.

vixy182 - 01/11/2012

thanks masukanx bro,di sini bebas ko berpendapat :-D

VixionClubBati-bati - 04/03/2012

Btw brpa harga spakbor byson n’ fairing gaya r16 bro…??:)

vixy182 - 04/03/2012

kalo gak salah 900rts bro..teman ane beli second jua bekas punya org..bahnx fiber… Kalo spakor belakang 200 lebih dikit…yg bikin mahal tu harga lampunya byson..135 rb beli di bjm

12. Belajar Cutting sticker Deltabox VIXION | Vixy182's Blog - 01/13/2012

[...] sendiri nih bro di Deltabox vixion.gara2 keracunan liat punya bro ikhwan dan vixi teman saya di artikel sebelumnya .maklum sudah bosan dengan penampilan deltabox vixi yang warna silver,kalo sudah bosan ntar gampang [...]

13. Gunawan Kwan - 01/21/2012
14. arby - 01/28/2012

Lumayan ok
Tp btw full modif abiz brp tuuuuu

15. ryan - 04/17/2012

keren jg gan, gmana tuh cra pasangx??? klo psng sendiri kira2 bisa ga??tq

vixy182 - 04/17/2012

bisa kok bro..cuman harus teliti…soalx gak bisa PNP harus ada yg di coak biar pas kedu2kan ,biar pas pasng nya.

16. Aldo - 07/13/2012

Keren banget bro…ane sampe ngiler..hehehe
Bro bisa share cara pemasangan spakbornya ga, klo bisa sih sama gambarnya. itu lampu belakang diganti pake undertail ya bro ?
mohon pencerahannya, maklum masi awam klo modifikasi.

vixy182 - 09/16/2012

Yup pake potongan spakbor undertrail belakang buat nutupin lampu vixion yg bolong itu bro….

17. Roni - 09/16/2012

spakbor cs1 nyarinya dmn ya bro?? mhn petunjuk

vixy182 - 09/16/2012

Banyk kok bro di toko variasi atau onderdil…hargax gak sampe 30ribu… Malahan lebih susah cari spakbor byson ketimbang cs1

yudie - 09/17/2013

Bro, apa nama tutup pengganti lampu blakang pd Vixi yg udh di ganti spakbor beson ? Ane mau beli tp gk tau nma nya.. Mksih.

18. arjuna3g - 10/31/2012

Itu jok nya bs di kunci g bro??

19. Vx.Red - 11/21/2012

Salam kenal bro sblumnya, modifnya mantep bro tp ntuh T / segitiganya yg atas bisa lho bro d bikinin tutup jd ga kliatan jendol reaser bekas stang standarnya, vixi ane jg dulu ky gt bro pakai stang jepit tp yaitu bro reaser bekas stang standarnya kliatan jd ga enak di liatin akhirnya ane bikinin tutup dari pipa paralon jd lebih cakepan bro

vixy182 - 11/21/2012

Wah blm pernh liat bro… Gi mana tuh tipsx… Kalo ada penampakanx bisa buat solusi tu vixi tmn ane :-)

20. Vx.Red - 11/21/2012

Iya dah bro ntr ane coba dah upload picnya

21. Vx.Red - 11/21/2012

Iya dah bro ntr ane poto dulu sapa tau jd inspirasi

22. Vx.Red - 11/21/2012

Ni bro picnya maaf krang jls karena malam maklum pake kamera hp http://img14.picoodle.com/i5bl/vxred/j3t9_a10_ud21c.jpg

vixy182 - 11/22/2012

Wow ajib bro..kreatif tuh… Jadi terlihat rapi… Gak prnh liat pke ky gitu di sini…, cuman masih bingung carax kok bisa bagus hasilx dri pipa paralon

23. Vx.Red - 11/22/2012

nih bro kira2 ky gni Tnya ni msh yg ori cuman d kasih tutup doang

24. Vx.Red - 11/22/2012

Iya bro d samarinda cmn ane atu2nya yg pake krn untuk bli Tnya ninja atau R15 yg pas ma vixi mhal bngt bro, Klo liat caranya sih gampang bro, bhn yg d prlukan pipa paralon dgn panjang 30cm diameter segede kaleng susu atau sprit, ma lem korea/tongsen/G ma karton, pokoknya pipa parolonnya d belah d panasin trus d ratain, susah bro klo d jelasin d sini bisa panjang banget, sayang bro ane ga punya blog

25. vixy182 - 11/22/2012

Ane juga bingung gimn pengerjaanx kok bisa lumayan rapi kek gitu lihat hasilx… Alternatif buat segitiga para vixioner kalo dana buat beli stang ninja sama segitax gak cukup… Emang bener ane juga prnh pke stang jepit, reaser nya gak enak di pandang..,

26. Vx.Red - 11/22/2012

Klo dekat bro ane bantuin bikin dah mau model ky gmn ane bikinin gratis bro tanpa d pungut biaya tp syangnya ane di kaltim mklum perantau aslinya ane jatim bro.

vixy182 - 11/22/2012

Kalo ada yg bikin ky gitu lagi jepret2 pictx + tutorialx bro nya biar ane share :-)

27. Vx.Red - 11/22/2012

Iya dah bro tp sbar ya ntr ane bikinin tutorialnya biar gampang d pahami

vixy182 - 11/22/2012

Oke deh bro…nyante2 aja :-)

28. eko ismanto - 06/26/2013

bisa ga untuk vixi NVL dudakan ya gimana?

29. tri3 - 09/01/2013

ƤҼηԌҼή ϑΐ aplikasikan ke vario cw…. Semoga terlaksana…. Hehehehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 212 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: