jump to navigation

menolong kecelakaan motor,malah kena semprot apesss 06/14/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Gatel juga lame gak nulis artikel lewat hp jadul :-) …masih seputar pengalaman lagi…lanjutt…

Nggak semua niat baik nolong orang itu di anggap baik sama si korban lo…buktinya saya sendiri baru2 aja ngalamin :-) …, bermula waktu saya pulang kerja setelah sampai ke rumah… nggak berapa lama dateng teman saya kerumah dengan mobil suzuki carry pick up yang baru di beli beberapa bulan lalu…
Temen saya ngajakin ke kota banjarmasin ,padahal saya juga pengen ikut andai kan hari itu gak sibuk,karena kebetulan mau cari part buat si vixi ..karena ada urusan lain jadi gak bisa ikut…nah setelah mau pulang tu temen saya,

(lokasi motor mundur)
Waktu Mau keluar halaman rumah saya dengan menjalankan mobil dengan posisi mundur ,body belakang mobil yang masuk ke jalan aspal dikit, nggak taunya ada rider bapak2 menggunakan vario pink dengan lumayan kenceng saya liat..sambil berteriak….
karena gak sempet menghindar pada kecepatan kenceng stang kiri motornya kesenggol body belakang mobil teman saya sehingga terjatuh ndlosor.. terseret 5 meter dari jarak mobil teman .. Saya dan tukang yang kebetulan lagi memperbaiki rumah ortu saya langsung bergegas ngebantuin si korban….eh…malah waktu mau nolongin angkat motor tu orang karena dalam posisi tertindih si korban.

malah natap saya dengan muka sinis sambil marah dengan kata2 kasar…., ( busyet dah nie orang…sudah gak liat2 di jalan ,malah asal semprot aja sembarangan, gak liat2 dulu sapa yang nyetir mobil sebenarnya dalam hati saya)..karena bapak-bapak sekitar umur 50an saya males nanggepin nya,lagian lagi kena musibah mungkin lagi emosi…,saya cuma diem aja sambil tetep dorong mengamankan motor vario nya ke teras rumah…, sedangkan teman saya bantu angkat bapak tersebut, sang bapak minta langsung di antar pulang, namun saya saranin temen saya buat nganter ke puskesmas terdekat buat di obatin dulu….,sebenarnya tidak ada luka dalam serius saya liat, hanya luka luar..cuman pada bagian lengan dan kaki banyak tergores akibat aspal jalan…,teman saya langsung nganterin tu orang….

emang sih kalo di liat dari ke duanya sama-sama salah, teman saya tidak lihat-lihat dulu waktu mundurin mobil,karena beberapa bulan baru bisa nyetir ,waktu itu juga belajar nyetir sama saya pertama beli..,sedangkan bapak2 tersebut juga tidak hati2 karena mengendarai pada kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi merasa jalan sepi…sehingga tidak bisa menghindar.., setelah semua urusan selesai..sorenya ketemu lagi sama temen saya,dia cerita, gue kena semprot juga tadi bro kata nya..wkwkw… Masa orang lagi diam di tabrak kata bapak2 tersebut ngomel…, @#)@## parah kata saya….kenceng pake motor kok di bilang diem :-) .
Setelah tiga hari kejadian tersebut eh saya malah ketemu bapak2 tersebut di jalan bawa motor spacy , bapak2 tersebut sambil memberikan senyum ke saya waktu berpapasan di jalan, :-) ..padahal nggak kenal ane…,( malu kali salah semprot kemaren )

Nggak di kota jalan yang padat atau pun desa yang jalanan sepi,kecelakaan bisa terjadi di mana saja bro.. Keep safety riding :-) … Waspadalah…waspadalh…. #mode on bang Napi :mrgreen:

Bonus gadis SPG mobil :mrgreen:

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 06/14/2012

yup ajib, kadang begitulah kl niat baik n menolong belum tentu langsung baik balesannya :D

was was lah ..was was lah (bang ajib) :mrgreen:

vixy182 - 06/14/2012

pdhal gak niat minta balesan apapun..pas kejadian kbetulan di depan rumah, apess :-)

2. bapakeVALKYLA - 06/14/2012

ya gitulah resikonya, mas…
di china yg nolong malah bisa dituntut.
moga2 di sini jangan sampai jadi kaya di china…

vixy182 - 06/14/2012

wah…parah di china ya,yg nolong malah di tuntut…. Bisa2 pada males org pada nololg ntar,takut d tuntut :-)

3. sugiedane - 06/14/2012

kadang2 mau nolong malah dikirain yang nabrak om

vixy182 - 06/14/2012

kalo lg ketabrak lukax dikit emosinya emang langsung tinggi2..kecuali yg kena tbrak lukax parah…gak bakalan bisa marah 2 :mrgreen:

4. bimo96 - 06/14/2012

itu lah salah paham :D .. tapi akhirnya dia nyadar juga.. :D

vixy182 - 06/14/2012

nyadarx cuman krinyis2 di jln sm ane :-)

5. Ari CX Rider - 06/14/2012

untung belum pernah ngalamin bro. Xixi

vixy182 - 06/14/2012

siipp…nasib baik ente bro :mrgreen:

6. Octa Mx - 06/14/2012

saya niat nolong orang yg jatuh dari motor malah kecopetan di tkp. untung motor yg saya bawa ngga lengbet / meleng kesambet. niat menolong malah jadi urusan bikin ktp, sim,stnk. hehehehe…

vixy182 - 06/14/2012

weleh…sial dari ane lagi klo gitu bro…, mungkin ada hikmahx dri kejadian ente bro :-)

7. Gogo - 06/14/2012

mknya klo diChina pd malez nolongin orang kecelakaan..

vixy182 - 06/14/2012

ternyata rasa kemanusiaanx masih mending di negara kita :-)

8. kid1708 - 06/14/2012

semua memiliki resiko, jadi terima aja mas :D

vixy182 - 06/14/2012

sipp… :-)

9. Dismas - 06/14/2012

Yah, yang sabar mas. Toh niat baik diketahui kok sama Yang Di Atas, hehehe. Cesss, akhirnya kembali ngeblog :D

http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/14/inspirasi-modif-yamaha-byson-buat-yang-bosen-ama-kelir-standar/

kid1708 - 06/14/2012

yg punya warung udah sukses kawinnya :D wkkwwkwkw

vixy182 - 06/14/2012

he3… Kembali untuk beberapa hari dulu bro :-)

10. oman faqod - 06/14/2012
11. utuh - 06/14/2012

urang mana pian nc mang,? :D

vixy182 - 06/14/2012

urg plhri utuh ganal ae ..he 3 :mrgreen: ..situ punk

utuh - 06/15/2012

owh plhri kaa. Aq org kandangan hss.

vixy182 - 06/15/2012

rancak ae ke kdgn.soalx kuitan org sana jua..di belkg rumh sakit tu :-)

12. gaplek mania - 06/14/2012

bonusnya mantep tuh…wakakakaka

vixy182 - 06/14/2012

silahkan di ambil ke 3 nya :mrgreen: buat bodyguard bro

13. nunk iman - 06/15/2012
vixy182 - 06/15/2012

xixiixxi :-)

14. Dr.Feelgood - 06/15/2012

air susu dibalas dengan air tuba, sungguh terlalu banget itumah kang.

vixy182 - 06/15/2012

org lg kn musibah jdi emosi,wajar aja kali bro :-)

15. galah pengering - 06/15/2012

kalo yang jatuh mbak-mbak, pasti dengan senang hati membopongnya hingga rumah sakit terjauh ;mrgreen:

vixy182 - 06/15/2012

nalah tak bopong ke rumah dulu bro….d obatin sendiri…he..he :-)

16. yudibatang - 06/15/2012

sibapak tua sudah lama gak cuci botol kali bro..jadinya mudah marah.. :mrgreen:

vixy182 - 06/15/2012

wkwkwk botol apaan…. Botol yg itu kh xixixi :mrgreen:

17. kharis27 - 06/15/2012

wah si bapak yang jatuh langsung maen marah aja,..,.mangnya ga lemes apa ya bis jatuh hehe

vixy182 - 06/15/2012

karena luka luar aja bro,gak teralu parah,kalo parah ga bakalan bisa ngomel2 karena keskitan :-)

18. oman faqod - 06/15/2012

Yang penting ikhlas kang :-D

vixy182 - 06/15/2012

iya bro :-)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 214 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: