jump to navigation

Beberapa Part Teralis CB150R yang mirip di motor Lain 10/30/2012

Posted by vixy182 in Honda, Modifikasi CBR150, motorcycle, vixion.
Tags: , , , , ,
trackback


Keluar sudah tampilan gambar full si Teralis dengan sebutan CB150R terlihat cukup cakep juga tampilan nya ditambah dengan penambahan cover engine terlihat jadi lebih padet…beda dengan vixion kopong mesin nya…di suruh beli sendiri aja cover nya…. Dah banyak yang jual :mrgreen: ,lanjuut… yup.. Bnyak juga para komentator/pengunjung Menyebut Mirip dengan Old vixi di blog papan atas atau lainya …. Tapi Hanya beberapa part bagian saja yang mirip menurut ane, mirip bukan berarti sama plekk Lo :mrgreen: , imho …… Bahkan mirip juga dengan part motor sport Honda lainya….
Nih sebagian ane crop dgn photoshop Foto2 part yang mirip…..

1.Velg dan Ban si teralis mirip dengan Old CBR150 menggunakan palang 6 dan tipe ban dengan alur yang sama. Beda dengan new CBR menggunakan palang 5 dan ban terlihat lebih besar…

2. Nah Kalo spakbor malah mirip dengan new CBR 150 sekarang… hanya saja punya si teralis mengganakan 1 Mur di spakbor depan pada sampingnya..

3.Tampilan depan antara headlamp masih ada aura ke NMP tapi lebih kecil dan sporty bentuknya.. sein,spion dan jalu juga sama dengan punya NMP…


4.dari bentuk Jok,body belakang teralis dan spakbor mirip dengan old vixion…. Emang kalo di liat emang mirip..sih..imho… namun bentuk body samping teralis lurus sedangkan vixion ada lekukan body nya ke dalam..

5.pijakan kaki untuk boncengan belakang juga mirip vixion old …menggunakan tipe pipa desain bulat.. tapi punya teralis bentuk segitiga pada bagian ruang tengah nya lebih luas…

6.bentuk Footstep teralis mirip dengan CBR 250 tapi pada Cbr 250 ada baut untuk master Rem nya…

7.Shroud teralis mirip vixion…, namun teralis menyatu dengan tangki sedangkan vixi terpisah dengan tangki…

8.Wah Kalo teralis nya sih sudah bisa di pastikan bentuk nya sama dengan CBR 250… :mrgreen:

Ada yang nambahin lagi nggak part yang mirip dengan motor lainya bro?? :-)

About these ads

Komentar»

1. rolly - 10/30/2012

kira2 siapa yang jadi raja ya??

vixy182 - 10/30/2012

masih blum bisa di tebak :-)

yudha depp - 10/31/2012

kelihatannya CB150R gan, itu motor ada aura old vixionnya
sedangkan kita semua tau kalau tampang old vixion udah melekat
dihati masyrakat kita. penjelasan lebih lanjut ada dibawah ini»

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/honda-cb150r-buat-yamaha-terguncang.html?m=1

2. kharis27 - 10/30/2012

ajib bro sependapat kita hehe

vixy182 - 10/30/2012

yoi bro :-)

3. asshidayat - 10/30/2012

video wujud setiap jengkal all new v-ixion.

4. Nobita - 10/30/2012

kayak old vixi warna putih…
coba sotosop dipasangi deltabox, jadi gambar old vixi tuh…

vixy182 - 10/31/2012

bakalan tambah keren dan padet lagi kalo pake deltabox…. :-)..

5. Aa Ikhwan - 10/31/2012

saling silang desain :D

vixy182 - 10/31/2012

para produsen motosikal saling bertukar pikiran :mrgreen:

Aa Ikhwan - 10/31/2012

petingginya saling kopdar :mrgreen:

6. #99 bro. - 10/31/2012
vixy182 - 10/31/2012

pipa yg mn bro :-)

7. irza4627 - 10/31/2012
vixy182 - 10/31/2012

yup…bisa jadi goyah si vixion….

8. fajar - 10/31/2012

klw mirip sesama motor honda apa msalahnya….
keren juga tu motor

9. anaksehat - 10/31/2012

prasaan pelk sma banya pake punya nmp*

*baru prasaan doanx.

10. akews - 10/31/2012

Ajip

11. ASIMO - 10/31/2012

kayaknya tuh ho nda sama ya maha bikin semacam rotary designer (ya semacam rotary school gitu… hehe)
so design jadi tuker-tukeran gitu…
gak sekalian aja tukeran design mesin hehehe…

btw desin new vixy tuh lebih ke CB banget…
and design CB150R ya koq jadi ke vixy banget ya…

klo mesin?

12. Doans - 10/31/2012

Revisi ulang nih modelnya.. CB150 kurang wah hehehe gmna nih AHM malu maluin Honda global aja.. nyontek” vixi lama ehh vixi lama berevolusi jadi baru, tepok jidat dah tu mubazir mesin garang tampang kurang Waahhh wkwkwkwkwk haduuuhh AHM… AHM bener” keluarga ASTRA suse dah suse…just opini pribadi #Salam konsumen melek bukan karna merek :)

13. Gmc Paradise - 10/31/2012
14. rejeki - 10/31/2012

bodi belakang smpai behelnya mirip suzuki fxr 150 jaman dulu mlahan.

15. banaran - 11/06/2012

bubraaahhhhh

16. Irwanda Syahputra - 11/23/2012

CB 150 R menurut ane lebih mirip dengan CB 500 F

this is my opini..

http://irwandasyahputra.blogspot.com/2012/11/kemiripan-honda-cb-500-f-dan-cb-150-r.html

17. bluzz - 12/15/2012

ko teralis? wkwkwkwk kenapa ga kaca nako aja sekalian

18. AD! - 12/18/2012

hehehehehehehe … dulu banyak yang caci maki… mimin mirip *****… kalau CB150R itu mirip motor mana bro…. JANGAN PURA2x TIDAK TAHU YAA ! ……. hehehehehehehe seperti jilat ludah sendiri yang sudah dikeluarkan yaa….. hehehehehehehe

19. puguh05 - 08/19/2013

mesin …
emblemnya juga mirip dengan honda lain :mrgreen:

20. Lado Ijau - 08/19/2013

Moso pijakan kaki dmiripin sama old vixi,bkanya cb mirip ny sama cbr150
old vixi,pijakan kakinya sama dgan vega zr
shroad,bknya mirip k tiger,sama2 nyambung k tangki

21. Yoyok Efendi Mayayuliana - 08/22/2013

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: