jump to navigation

Punya Helm Tapi gak di Pake, Sayang sama Helm Atau Kepala?? 01/24/2013

Posted by vixy182 in motorcycle, Plesetan.motor, Safety riding.
Tags: , , ,
trackback

Tanpa helm1

Ketika perjalanan sama teman terlihat seorang ibu2 punya Helm tapi gak di pake …. Padahal habis hujan dan masih gerimis…dengan kondisi aspal masih basah…  sekitar 2km ane ikutin dibelakang  ibu2 tersebut dengan kecepatan 60kmh masih saja tidak menggunakan helm  …. Takut helm nya basah apa Ya??? :mrgreen: , Tanpa helm 2

ngangkang gak pake Helm ato ngangkang seperti foto dibawah ini tapi pake Helm….. :-)Abg pacaran

Ngangkang sambil berpelukan bukan muhrim  kek gitu mungkin maksudnya yang tidak diperbolehkan di aceh bro :-)

About these ads

Komentar»

1. Muhammad Aulia - 01/24/2013
vixy182 - 01/24/2013

ajibbb :-)

2. RezaYellow46 - 01/24/2013

mungkin helem yg dipake ibu2 itu banyak kutunya makanya nda dipake hahaha

vixy182 - 01/24/2013

wkwk.. hari gini Kutuan … :mrgreen:

3. rusmanjay - 01/24/2013

tanggung udah deket :D

vixy182 - 01/24/2013

Deket sama maut maksud nya bro :-)

4. bapakeVALKYLA - 01/24/2013

pakai krudung…
dadi gerah…

vixy182 - 01/24/2013

cuaca nya gak panas lo.. : :-)

5. An_Syahri - 01/24/2013

Sering lihat mas dijalan kayak gitu… ga cowok ga cewek sama aja…. heran mas jadinya…

vixy182 - 01/24/2013

udah biasa mungkin katax :-)

An_Syahri - 01/24/2013

waduch…

6. gasfuel - 01/24/2013

ane tau tuh ntu daerah mana :)

vixy182 - 01/24/2013

hayo daerah mana :-)

7. marga - 01/24/2013

biasanya lebih syang helm daripada kepala. klo yg pake helm biasanya lebih sayang dompet daripada kepala. waduh salah kabeh

*analisis ngawurku

titip

http://kphmph.wordpress.com/2013/01/24/motogp-first-look-livery-repsol-honda-team-motogp-2013/

vixy182 - 01/24/2013

lbih sayang isi di kepala dari pada isi dompet :mrgreen:

marga - 01/24/2013

seharusnya.

8. deniboshter - 01/24/2013

padahal kepala itu ECU pada motor lho h e he he

vixy182 - 01/24/2013

kalo d kompie prosesorx gan :mrgreen:

9. Motorseo - 01/24/2013

parah… jangan ditiru…. biar dekat tapi tetep helm kudu di pake, jangan lapa pengunci dipasang.. sip

vixy182 - 01/25/2013

sipp bro….

10. orong-orong - 01/25/2013

Sayang helmnya

11. z1rider - 01/25/2013

Malah bikin repot tangan… Mending dipake, udah safe & tangan ga repot. *Entah gimana jalan pikiran itu ibu – ibu :roll:

vixy182 - 01/25/2013

gak kedengaran kali klo di pasang helmx… soalnya lagi ngobrol sepanjang jalan bro…

z1rider - 01/25/2013

Walah… Gitu to ternyata… :roll:

12. cyber - 01/26/2013

weleh itu yang paling bawah kakinya sampai naik gitu O.O

13. Trisna Ariwibawa - 01/27/2013

Helm agv kayanya.. Xixi

http://trexton.wordpress.com/

14. paedhimas - 01/29/2013

pemandangan seperti ini masih banyak dan tiap hari saya jumpai di depan mata saya,tapi saya ggak pernah tegur..,biarin aja..,resiko tanggung sendiri..soalnya kalau di tegur ntar malah kita yang di katain sok ini lah…sok itu lah …dll hadeeegh.. :-(


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 212 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: