jump to navigation

Penampakan Thunder125 new 12/05/2011

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Waktu jalan2 ke warnet sore kemaren ngga tau nya pas di parkiran ada penampakan thunder125 baru…sekilas kalo di lihat dari jauh sama dengan thunder lama,..sbenarnya dah lama sih dngar kabar thunder125 ini keluar di internet…tapi lom pernah ngeliat scr langsung..maklum di tempat ane masih jarang terlihat. Nih penampakan nya gan 🙂 ..
thunder11.jpg
Kalo dilihat dari dekat terlihat beda dengan yang lama..dari lampu belakang,lampu sein yg agak lonjong,velg,serta tu2p tangkinya lebih keren…
thunder2.jpg
Apanya lagi ya yang beda…. 🙂

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Maskur - 12/05/2011

Mesinnya beda

vixy182 - 12/05/2011

wah beda juga ea bro…

shogun110tromol - 12/05/2011

bedanya ada di blok magneto dan ada penambahan enjin balancer, jadi mesinnya alus kayak Shogun FL125 gitu

bodi juga beda

spidometer, ada indikator gear digitalnya

2. bimo96 - 12/05/2011

keren sih …. tp modelnya jaduL

vixy182 - 12/05/2011

tambahin DOHC+fairing biar ga jadul..he..

bimo96 - 12/06/2011

betulll broo .. hahaha

3. Ari Semarangan - 12/05/2011

blok mesinya agak meng~KOTAK-
hehehe

vixy182 - 12/05/2011

knp ngga meng-KATOK aja bro,he..he.. 🙂

4. kasamago - 12/06/2011

harga beda juga gak..

vixy182 - 12/06/2011

wah kurg tau jg ne bro…

5. Valenanda'sGarage - 12/06/2011

Sip

6. mas wahyu - 12/06/2011

Perbedaanya gak begitu mencolok

vixy182 - 12/06/2011

yup bener bro..

7. Ya2kzzz - 12/07/2011

body bongsor mesin kecil.. 🙂

8. vixy182 - 12/07/2011

yups…cc mesin masih kalah sama produk india..

9. solmed - 12/07/2011

Belum pernah lihat secara langsung sekalipun di jalan, laku nggak sih nu thunder ini?

vixy182 - 12/07/2011

menurut data informasi gak terlalu laku bro..

10. karawangtigerrider - 12/16/2011

cover knalpotnya beda 😀

aniway salam kenal masbro, sekalian nitip kandang macan :mrgreen:

http://karawangtigerrider.wordpress.com/2011/12/16/impresi-2-hari-mengendarai-si-riris-aka-honda-kharisma-2005

vixy182 - 12/16/2011

go TKP wuuuusshhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: