jump to navigation

Selain masalah komstir OBLAGH lampu sein vixion mudah patah 12/09/2011

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

masalah vixion lagi nie bro..,ternyata selain komstir, lampu sein vixion mudah patah..lihat aja nie di vixi keluaran tahun pertama punya teman ku…
sein1.jpg
sebenarnya lampu sein depan sebelah kiri itu sdh pernah patah,berhubung aku punya lampu sein kiri yang masih bagus,jadi aku kasih punya ku,eh setelah sekitar seminggu,giliran sein yang kanan satunya lagi yang patah.
sein2.jpg
Nie foto lampu sein kiri belakang yang karetnya yang sudah agak terbuka.masa katanya motor hi-tech komstir oblak dan lampu sein kaya gini kualitas nya👿
sein3.jpg
sein4.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. bapakeValen - 12/09/2011

kesenggol kali….
kayaknya semua motor sport gitu deh. rawan patah..

vixy182 - 12/09/2011

kata yg punya patah sendiri waktu jalan bro,mungkin akibat getaran sama kepanasan ato kehujanan karet lampu sein nya jadi gak awet, sein depan tu patah ke 2 nya lagi.lampu sein belakng ke 2 nya juga agak sobek karetnya.

dede - 10/23/2013

bener tuh, punya ane juga gitu setelah 4 tahun make

2. andikakusumaharyanto - 12/09/2011

sepertinya ngak cuman vixion mas bro…rata rata montor sport yg mengadopsi sein terpisah memiliki masalah serupa🙂

http://myskywave.wordpress.com/2011/12/09/suzuki-nex-bukti-eksistensi-suzuki-lewat-farian-scooter-matic/

vixy182 - 12/09/2011

begitu ea bro..padahl kalo vixi elastis sein nya.

3. Yume - 12/09/2011

Emg gitu motor sport kecuali yg model ninin 250 yg di fairing depan, karena modelnya udah g ada tangkainya tapi langsung lampu.

4. Hourex150L - 12/09/2011

gak ada yang awet di Dunia Mas,, semua pasti akan rusak.. Cepat atau lambat,,😀😀

vixy182 - 12/09/2011

yup kata ariel tak ada yg abadi.. wkwk🙂

5. Maskur - 12/09/2011

bebek seinnya tidak rawan patah

6. nanared - 12/09/2011

wah,mudah patah ya❓
padahal saya ngincer buat ganti sein nmp ku,sein orinya kepanjangan,sering kuatir kalo boncenger ukuran mini yang naik
*takut ditendang seiinya*
salam kenal mas bro😀

vixy182 - 12/09/2011

sama-sama salam knl juga bro..

7. bimo96 - 12/09/2011

kalo gak dipasang kena tilang,, kalo dipasang malu2in “PATAH”😀

dilema bener😀

8. warung DOHC - 12/09/2011

apa karena sering di parkir di tempat panas, dan terkena hujan mas bro , atau jalanan nya banyak lubang? atau.. hmm entah lah :mrgreen:

salam kenal dari two wheel lover from jawa mas bro 😉

vixy182 - 12/09/2011

kemungkinan begitu bro,ato bisa juga karna di geber 160 kmh vixinya#abaikan saja.wkwkwk😀
Salam knl juga nie bro dari pulau sebrang nih..he..he..

9. Ari Semarangan - 12/09/2011

di sinyalir sering riding d jalan gronjal2.

10. Ya2kzzz - 12/09/2011

berhubung nggak punya vixi jadi aman..😀

11. gogo - 12/09/2011

tergantung cara pakai ridernya keknya.. semua motor sama, bisa rusak jg. nmnya jg bikinan manusia..

vixy182 - 12/09/2011

yup bnr bro….

12. mbr666 - 12/10/2011

wowww

13. mas wahyu - 12/10/2011

Seiring pemaikaian wajar kalau patah.
Alhamdulillah vixi ku tidak xixixixi

vixy182 - 12/10/2011

yup,,tergantung perawatan yg punya motor itu sendiri kali bro keawetan nya.

14. ipanase - 12/16/2011

pikson jossssssssssssssss, kencang ,,sampe sein protol

15. warungbaksosabar - 12/18/2011

hehehe.. makin cinta ama vixy ane bro.. dua kali guling2an di aspal,, alhamdulillah gak pernah patah.. vixy ane jg keluaran pertama,, tahun 2007.. komstir ma sein masih fine2 aja.. mgkn temen mas bro kurang sedekah ma tukang parkir.. cmiiw..:mrgreen:

vixy182 - 12/18/2011

wah beruntung kalo masih fine2 aja..gaya make teman ane lumayan sangar membwa nya,pernh ikut di belakang dia, sering jantungan ane..ha3..disini jlnx gak begitu mulus bro,beda sm di kota.🙂

16. vixy182 - 12/18/2011

lumayan menambah aerodinamis seinx protol sebelah… He3

17. rizki ersas - 02/28/2012

pake tangan aja mas bro😀
klw pake itu insya Allah awet cz bkn bikinan manusia
hehehehe

18. guardianzboyz - 05/12/2012

hahaa… begitulah om, motor jaman sekarang ueyy…

http://bang-o.blogspot.com/2012/05/first-test-ride.html

19. Ganti Lampu Sein Vixion Yang patah | Vixy182's Blog - 07/02/2013

[…] kasus karet lampu sein patah teringat sama teman ane yang dulu  mengalami  juga di sini…, jelas saja merusak pemandangan motor menurut ane …, dengan umur vixi sudah 4 tahun lebih ane […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: