jump to navigation

Update foto modifikasi my vixion 12/13/2011

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Dah beberapa hari gak nongol di blog ini karna sibuk kerja…sekarang Foto Update si vixi lagi nie bro mumpung ada waktu..sebenar nya dah lama nie ganti cuma sekrang aja di foto..dari ganti stang byson,ganti cover engine ban belakang ganti FDR,ganti lampu spedo…biar gak bosen numpak vixy nya ea update dikit2lah ( ngeles padahal dana cekak :-D)
stang byson.jpg
Nie setang menurut saya lumayan mahal bro harga nya di toko spare part asli yamaha harganya 80k (maklum di kalimantan),padahal baca2 di internet harga nya ada yang beli dengan harga 43 ribu saja.berhubung dah kpengen tetep saya beli… :-D. Pernah juga pake stang jepit,tapi capek bro punggung ane.
lampu spedometer led.jpg
lampu spedometer led2.jpg
Nah kalo lampu spedo ini ganti sendiri dengan lampu LED sepasang harga nya 15k
cover engine vixion.jpg
kalo cover engine ini bikinan teman saya dengan bahan fiber,hasil nya kurang begitu rapi sich,maklum soal nya lagi pertama kali belajar dia nya.
ban fdr.jpg
Sedangkan Ban FDR ini harganya 265K sama pasang nya,di pake lumayan enak dan ringan soal nya yg dulu pke ukuran swallow 120 yg ini cuman FDR 100,jadi betot-betot gas serasa ringan kembali,swallow agak licin kalo pas hari hujan.
lampu senja.jpg
Tambahin bikin lampu senja sendiri,soalnya ga ada lampu senjanya di lampu KLX punya ku dari pada gak ada lampu senja sama sekali bikin deh.nih tampilan keseluruhan vixi ku sekarang.masih ga juh beda sama yg dulu kok πŸ™‚
viixon full2.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. bapakeValen - 12/13/2011

ciamik….

vixy182 - 12/13/2011

yoi..bro. πŸ™‚

2. Ari Semarangan - 12/13/2011

streetfighternya wong kalimantan πŸ˜€

vixy182 - 12/13/2011

masih semi bro,,blm full streetfighter..he.. πŸ˜€

3. bimo96 - 12/13/2011

keren.,,, alangkah kerennya stang jepit + fairing πŸ™‚

http://bimo96.wordpress.com/2011/12/13/mbah-e-byson/

vixy182 - 12/13/2011

stang jepit sdh pernah bro..tapi encok punggung ane.he…,kalo fairing, doku modif nya yg ga nahan..

bimo96 - 12/14/2011

pake knalpot racing bro πŸ˜€

#racun-modif

4. Aa Ikhwan - 12/13/2011

Vixion emang enak di modif ya πŸ˜€

vixy182 - 12/13/2011

bener tu bro πŸ™‚

5. Hourex150L - 12/13/2011

manteb Mas Bro..

vixy182 - 12/13/2011

lebih mantep lagi kalo bisa ngejar ninja punya bro,he3..

6. gogo - 12/13/2011

tegas dan berkarakter… nice move

vixy182 - 12/13/2011

thanks bro πŸ™‚

7. Ya2kzzz - 12/13/2011

saya suka batok lampunya..keren.. πŸ™‚

8. vixy182 - 12/13/2011

satu selera bro..

9. Adit bukan Aidit - 12/13/2011
vixy182 - 12/13/2011

langsung ke TKP

10. warungbaksosabar - 12/18/2011

broo.. handgripnya masih pake yg standard yah..

vixy182 - 12/18/2011

yups masih standart bro..biar enak πŸ™‚

11. black devil - 12/25/2011

lampu speedo ganti pake led model apa bro?gimana caranya bro?

12. vixy182 - 12/25/2011

tinggal lepas aja mur dengan obeng kembang pd bagian belakang..trus tarik pada bagian pemutar odometer agar bisa membuka spedo nya.cukup mudah ko.aq ganti dengan led model kaya gini contoh nya <a href="http://img8.imageshack.us/img8/5421/img00050200908141454.jpg

vixy182 - 12/25/2011

lupa..kalo mau bagus lagi pake lampu spedo kijang inova bro,cari yg warna..bentuk sama ukuran wat nya sama punya original vixi kata teman ku yang make sama persis.

13. vixieg4744hk - 08/07/2012

bro,itu ban fdr ukutan 100/80 atau 100/70? fdr genzi kah?

vixy182 - 08/07/2012

yup genzi 100/80

vixieg4744hk - 08/07/2012

tubeless ya bro? kalo velg 3,5 tapi pkenya 100/70 gmn y bro? safety gak? soalnya pke 120/70 berat bgt… sorry byk nanya.. :mrgreen:

14. vixy182 - 08/07/2012

yang ane pake sekrg gak tubles lagi bro…masih aman aja kok…cuman kekuranganx bibir velg terlihat agak berlebih sedikit jadi nya kalo pake velg lebar…. Nyante aja bro πŸ™‚

vixieg4744hk - 08/08/2012

ok deh mas bro.. tq y buat infonya.. salam brotherhood.. πŸ˜€

15. Fery Herianto - 09/26/2012

mantap

16. angganaseptioneputra - 10/28/2012

maaf mau nanya nih bro kok ane masang ke vixi ane kok susah a terus posisi dudukan gas sama kopling nya ga sesuai knp ya?

angganaseptioneputra - 10/28/2012

maksudnya stang byson maaf

vixy182 - 10/28/2012

maksudx yg gimana bro yg gak pas? πŸ™‚ … Ane masang gak ada kendala kok bro waktu masang stang byson….,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: