jump to navigation

Bajaj Juga Punya Sonic 12/27/2011

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

iseng-iseng jalan di negeri india sono
pake hp :mrgreen: ternyata bajaj berencana mengeluarkan bajaj sonic,dengan mesin kapsitas 100cc..dengan harga Rs 40.000 mungkin kalo di rupiah kan kurang lebih sekitar 8 jutaan kali.kapasitas tangki nya mampu menampung 16 liter dengan jarak tempuh 60km/liter cukup irit dan elegan bukan di lihat dari fitur nya walaupun mesin 100cc.liat aja langsung foto nya bro :-D.
bajaj-sonic-dtsi.jpg
headlight bajaj_0.jpg
bajaj-sonic-meter_0.jpg
silancer bajaj_0.jpg

Bajaj sonic DTSi spec:
Tipe: air cooled 4 stroke 100cc single cylinder
Max. Power of 8,2 BHP @ 7500 RPM
Max. Torque of 8,05 Nm @ 7500 RPM
Gear box: 4 speed
Pengapian :DTSi
Kapasitas tank : 16 ltr (60km/liter)
2.75-17 4/6 PR Front Tyre (tubles)
2.75-17 6 PR Rear Tyre (tubles)
Wheel type:alloy

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari Semarangan - 12/27/2011

apik,, sayang belom mono shock

vixy182 - 12/27/2011

maklum motor 100cc bro. πŸ˜€

2. RGoh - 12/27/2011

wah kho malah lebih irit sodara2nya yang cc lebih gede ya???apa bener segitukah??
xcd = 1:100kmpl (rekor muri)… mix 1:70-80
p135 = 1:60-65 kmpl mix

vixy182 - 12/27/2011

yup dr data negeri sahrul khan emang segitu bro.aneh kan,cc kecil malah lebih boros dr xcd dan p.135.untuk info kedepanx bajaj juga akan menggunakan injeksi kabarx.Lebih irit lagi donk.

3. bapakeValen - 12/27/2011

keren..

vixy182 - 12/27/2011

yg jelas lbih keren dr win..ckckck :mrgreen:

4. uungferi - 12/27/2011

keren,….

vixy182 - 12/27/2011

sari guard nya yg keren ea bro πŸ™‚

5. bimo96 - 12/27/2011

100cc,, malu2in πŸ˜€

vixy182 - 12/27/2011

ssssttttt :mrgreen:

akibdg - 01/08/2012

lah dsana bebek g laku, jd y kek gini bntuk bebekny..batangan

6. ya2kzzz - 12/27/2011

ngelirik knalpot sangar..

vixy182 - 12/27/2011

aq mlah ngelirik spido nya… πŸ˜€

7. Rendi - 12/27/2011

wow nice info, kerenlah untuk ukuran 100cc, speedometer dah pake digital…

vixy182 - 12/27/2011

ukuran cc kecil ngga kalah design sm stylish produk jepun. πŸ˜€

8. setia1heri - 12/28/2011
vixy182 - 12/28/2011

yang penting masih jadi motor laki gak jadi be2k πŸ˜€

9. gogo - 12/29/2011

sgt2 reasonable.. mukanya lucu..

vixy182 - 12/29/2011

mukax emang agak berbeda dari kakak2 nya :mrgreen:

10. akibdg - 01/08/2012

kacau motor entry level tpi udh spido digital pke rpm meter stang jepit..hiks

vixy182 - 01/08/2012

beda bnget sama yg ditanah airkan πŸ˜€ motor di atas 200cc aja msih bnyk mnggunakan spedo jarum πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: