jump to navigation

Berkunjung ke anggota club vespa 01/04/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

kali ini cuman cerita tentang para skuter mania bro..,.,kemaren jln kerumah teman sebut aja pa agus, boleh di sebut para skuter mania,karena mempunyai koleksi 9 vespa di rumahnya. Beliau adalah temen dekat sekantor saya waktu dulu, yang masih aktif di club vespa sampai sekarang.kalo masalah touring jangan di tanya lagi,hampir setiap kota di pulau kalimantan pernah di jalani,pengen banget katanya touring keluar pulau kalimantan tapi gak di izinin sama istri,nie foto vespa yang paling sering di pakai touring.
skuter mania 1.jpg
Yang gue salut beliau cerita, kalo touring atau menghadiri acara para undangan klub motor di kota lain selalu membawa beras,panci dan tenda buat bekal di jalan😀 ikan kering adalah lauk yang paling mewah katanya bagi anggota club vespa beliau😀.pas gue tanya,nie vespa hidup semua ngga pajak nya,cuman 1 katanya yang hidup ( vespa warna silver),trus kalo razia gimana,setiap kali razia palingan cuman di periksa KTP atau cuman di suruh jalan terus sama polisinya.males katanya meriksa karena semua rombongan gak ada yg hidup pajaknya,aneh kan bro.🙂
skuter mania22.jpg
Saking banyaknya punya teman katanya bisa lupa sama nama teman2 dari kota lain walaupun kenal wajah nya,solidaritasnya emang kuat bro gue akuin.salah satu nya pernah beliau cerita ada orang luar kalimantan dari lampung yang touring dengan vespa sendirian keliling kota di indonesia ,truz mampir di rumah beliau,padahal baru kenal di sediakan makan,ikut nginap dan di beri uang 100rb waktu ngelanjutin ke kota lain karna gak punya uang.udah biasa katanya kalo para klub vespa ada yang berkunjung selalu di sambut dengan seperti itu dari situ lah tali persaudaran para klub vespa sangat kental,pa agus pun kalo touring ketempat lain juga di sambut dengan begitu,tapi tidak wajib selalu pakai uang lah, cukup cuman makan dan nginap sekedarnya,kata pa agus kalo orang yang touring dengan vespa hampir seluruh pulau/kota indonesia di sebut skuger kalo gak salah,maaf kalo salah😀 kurang begitu tau istilah para skuter😀 .jaket ato pun atribut nya pun khusus dengan ciri tertentu menandakan bahwa orang tersebut pernah touring keliling indonesia.
skuter long.jpg
Saya tanya lagi,apa gak capek pa kalo touring rombongan sante banget jalannya,dan sering mandek istirahat,belum lagi kalo ada vespa lain ada yang macet di tungguin dan membantu di perbaiki dulu.di situlah katanya rame nya touring para vespa,kental kebersamaanya.makanya walaupun dana cekak para club vespa masih bisa touring ke daerah2.pernah juga teman beliau dari sini 3 orang touring naik vespa sampai kebandung menghadiri acara club vespa padahal dengan dana seadanya..karna gak punya uang buat balik kesini sempat kerja di sana trus vespa nya di jual buat nambah modal pulkam ke kalsel.. Beliau menyebutnya pasukan bawah tanah😀.
vespa speda.jpg
sepeda di pasangin mesin vespa

Mungkin itu saja sedikit cerita dan pengalaman dari salah satu anggota club vespa,kalo di ceritain semua bnyak banget bro…capek nulis nya lewat hp😀 …
KEEP BROTHERHOOD

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 01/04/2012

salut dh sm ke-brotherhodan-nya..ane kalah🙂

2. vixy182 - 01/05/2012

kira2 klub lain ada ngga yg touring sama solidaritasnya sampe kaya githu.😀

Aa Ikhwan - 01/05/2012

mungkin ada, cuma kita belum tau aja😀

vixy182 - 01/05/2012

yup bnr bro mungkin masih ada sebagian…..mudah2han bro semua biker solidaritasx kuat.tidak arogan.baik itu dalam klub maupun tidak.

3. uungferi - 01/05/2012

MANTABHHHH,… scooteris

4. vixy182 - 01/05/2012

skuter mania😀

5. ya2kzzz - 01/05/2012

classic never die…mangtaaafff..

vixy182 - 01/05/2012
6. azizyhoree - 01/05/2012

motor anti tilang… & kebersamaan brotherhood nya paling maknyoss iki 🙂

vixy182 - 01/05/2012

he..iya bro kebersamaan nya emang kuat😀 ..

7. bimo96 - 01/06/2012

solidaritasnya kuat mengalahkan club motor laen😀

vixy182 - 01/06/2012

benar sekali bro…😀

8. enth - 01/06/2012

tapi terus terang, saya nggak suka dengan anak vespa aliran rat bike, nggak pake lampu, malam-malam nggak keliatan tau-tau sudah didepan mata

9. vixy182 - 01/06/2012

yup vespa nya asal jalan aza kaya nya…..,😀 … sekumuh2 nya lagi modifan nya😀 .lebih safety ke aliran retro.

10. novriexx - 01/07/2012

liat blog ane bos thangkyu

vixy182 - 01/07/2012

ke TKP

11. Pria Biru - 01/10/2012

Tapi sayang juga ya kalo gak sempet bayar pajak vespa….apalagi sampe pajaknya mati kayak gitu….

Salam kenal
kipbraderhud….

vixy182 - 01/10/2012

dari awal beli vespa nya dah mati pajak nya rata2 bro,trus di modif dan di perbaiki sendiri,mungkin lebih mahal biaya modifnya dari pada waktu beli vespax,ada yang harga nya 500rb beliau beli.😀.lagian cuman koleksi aja ko bro,gak di pake harian semuanya sehingga ngga di hudupin pjk nya.
Salam kenal juga bro😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: