jump to navigation

HEADLAMP motor yang besar (hidrosipalus) 01/15/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

satu lagi modifan motor yang agak aneh nih bro…..check aja langsung nih… 😀
royal-enfield-350-motorcycle-modified-5.jpg royal-enfield-350-motorcycle-modified-3.jpg royal-enfield-350-motorcycle-modified-2_3.jpg
Pemilik motor royal enfield ini kemungkinan memodifikasi menggunakan lampu mobil…, hydrocypalus motor terparah yang pernah ane liat :-D..masih aman juga sih kalo jalan malam hari masih ada penerangan,lah kalo touring malam hari pake headlamp di bawah ini parah lagi kan… 😀 ,
motorbanteng.jpg

Sumber

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. wardiketel - 01/15/2012

medeni

vixy182 - 01/15/2012

opo ne sing medeni bro 😀

2. icaq - 01/15/2012

ora umum….hahaha

vixy182 - 01/15/2012

iya bro 😀

3. Gianluigi mario - 01/15/2012

gak matching alias gak proporsional..
watt- lampunya berapa bro, apa gak buat aki tekor?

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/15/melihat-laba-laba-memintal-sarang/

4. vixy182 - 01/15/2012

sayang data modif nya nggak ada bro..kalo emank pake lampu mobil apalagi 2 kaya gitu tentunya banyak makn watt tuch..

5. k!ng_julien.. - 01/15/2012

ikutin dompet peduli kasih,biar di bantu dana buat operasi,paling tidak ganti head lamp isuzu panther tahun 2000-2004,yg agak kecilan…

vixy182 - 01/16/2012

he3…kaya pnykit manusia aja bro 😀

6. bensincampur - 01/15/2012

Walahh disinyalir anak2 kecil pd kabur tuh klo liat..

vixy182 - 01/16/2012

kalo liat pic2 yg paling bawah ea bro 😀

7. shogun110tromol - 01/15/2012

wahwahwah, baru pertama kali liat modifan ngaco gini….konsep klasik Enfield yang enak dilihat diganti dengan modifan gk keruan, pikirannya sih mau modern, tapi hasilnya ancur…..

1. masalah headlamp yang udah jelas banget…
2. taillamp nya pun juga ga keruan bentuknya
3. sebodi2 udah gak keruan….klasik engga, modern engga….
4. dah jelas mesin klasik gitu, gak bakal nemplok ama modifan bertema modern, makanya hasilnya gitu, ancur bin setengah2……….

dan atu lagi, apa gak berat tuh setirnya? :mrgreen:

vixy182 - 01/16/2012

bener banget bro,sya juga lebih sreg sama tampilan standart aja..lebih keren dan klasik bentuk nya.mungikin lebih berat dr standart lah bro setang nya..gede banget soal nya

8. Pak Bambang Nunggang Jaran - 01/15/2012

nunggu edisi buntutsipalus .

vixy182 - 01/16/2012

buntut nya dipasangin box drum biar seirama ckckkc :mrgreen:

9. uungferi - 01/15/2012
vixy182 - 01/16/2012
10. Dr.Feelgood - 01/16/2012

wahahahah :mrgreen: ,,.. gede amat, dijamin terang banget tuh intensitas pencahayaannya masbro.
klo yg bawah, gk perlu lampu, karena dijamin yg dilewatin ama ini, pasti minggir duluan xixixi.. :mrgreen:

vixy182 - 01/16/2012

kalo akinya kuat jelas terang banget t bro.melihat lampunya se gede itu..tapi apa ngga drop tu aki nya :-D.. Kasian pengendara dari arah berlawanan kalo mlm.

11. Gianluigi mario - 01/16/2012

mempengaruhi kestabilan riding juga ya bro? kan setirnya jadi agak berat atau susah nikung..

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/16/gaya-bermotor-yang-tidak-lazim-alay/

vixy182 - 01/16/2012

setirnya lebih nunduk… Sama lebar…jelas lebih berat kayanya bro,ke gedean batok lagi…,

12. man - 01/16/2012

itu lampu apa ya, kayak honda siti.
lampu sein punya mobil.
tangki pulsar.

gambar bawah ga pake lampu sengaja supaya malem2 bisa ngajak adu kambing. haha..

vixy182 - 01/16/2012

syg data modif nya ga ada bro,ane juga penasaran pke lampu apa tu yg di pke..
Yg pict paling bwh tu apa motor pengembala sapi kali ya… 😀

13. Ari Semarangan - 01/16/2012

weww,,,, terang benderang,,,

vixy182 - 01/16/2012

lampu HID lewat….he..he :mrgreen:

14. bimo96 - 01/16/2012

disinyalir buat cari kodok di sawah malem2 😀

vixy182 - 01/16/2012

kodok-kodok malam ato kupu2 mlm 😀

15. enth - 01/16/2012

butuh genset terpisah untuk menyalakan lampu itu

vixy182 - 01/16/2012

mungkin aki nya lebih dari satu kali tu bro :mrgreen:

16. ipanase - 01/17/2012
vixy182 - 01/17/2012

terang tapi aki tekor wkwkw :mrgreen:

17. andhi_125 - 01/17/2012

motor sombong iku…besar kepala :mrgreen: .

vixy182 - 01/17/2012

mungkin sifat rider nya juga gitu kali 😀

18. zuhry - 01/17/2012

wooow…aneeeh, btw tangki pulsar tuh….

vixy182 - 01/17/2012

sepertinya gitu bro… 😀

19. agungsevi - 01/18/2012

lumayan motor ini untuk nakut2in anak kecil yang rada nakal.. wakaakakka

vixy182 - 01/18/2012

mending buat narik perhatian cewk aja klo modif bro..lebih joss 😀 dr pd nakutin anak2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: