jump to navigation

(KEEWAY125) seharusnya FU di upgrade jadiin kaya gini ato Reborn FXR kek. 01/21/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

keeway_125_k_speed_stpz.jpg
Keren banget nie motor menurut saya, yup motor pabrikan asal cina ini bernama keeway 125 K speed. Dengan mesin kapasitas 125cc mempunyai tenaga 13 hp.karena nie motor masih prototipe sangat susah mencari data spek mesin ni motor bro.. keeway_125_k_speed_moteur_stpz.jpg fu vs fxr.jpg
dari bentuk mesin keeway125 nampak jelas kita lihat sama persis dengan satria FU dan FXR.entahlah apa mesin keeway ini menganut DOHC atau bukan,bisa juga memakai tipe DOHC mempunyai spek sama seperti punya suzuki rider 125cc si adik FU dengan 5 transmisi,dan tenaga 13,3Hp..cmiiw..
keeway_125_k_speed_faces_stpz.jpg keeway_125_k_speed_silencieux_stpz.jpg
Kok larinya kepembahasan merek suzuki sih jadinya :-D, hehe..lah gak masalah kan sedikit berandai-andai, mengingat selama ini pabrikan si inovasi tiada henti,sekarang tidak mempunyai motor laki di kelas 150cc,hanya mengandalkan penjualan satria FU kan gak bisa terus2san juga.ya sedikit di upgrade lah produknya biar fresh,sedikit usulan misalkan fu nya di jadiin bentuk laki seperti keeway ini,ato FXR nya di reborn jadi naked kaya gini juga..di jual dengan harga bersaing sama vixion gak beda jauh..dah pasti kobongan lah pasar vixion, wong saya aja kalo suzuki punya produk kaya gini dengan tenaga maknyuss berkisar 16-20hp ya pilih ini lah…he3.., apalagi pecinta suzuki mengharapkan FXR di reborn kembali.. 😀
suzuki_fxr150.jpg
Monggo yang mau ngelantur atau nambahin khayalan saya..he..he.. :mrgreen:

Images: moto-station,iwanbanran,bikez

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari Semarangan - 01/21/2012
vixy182 - 01/21/2012

karbu aja udah mantep..apalgi injeksi… 😀

2. warung DOHC - 01/21/2012

injector & thortle body nya keren tuh dari almu

vixy182 - 01/22/2012

iya bro..walaupun masih blm pke radiator

3. enth - 01/21/2012

nggak setuju kalo mesin FU dikembalikan ke motor batangan. kalo mau bikin batangan 150cc sekalian all new. biarlah mesin 150cc DOHC air cooled with oil cooler tetap digendong si bebek binal

vixy182 - 01/22/2012

lah kalo di ambil dari FU jenis mesin nya tapi di naikin kapasitas nya misal jadi 180cc gimana,seperti mx135 naik ke 150 ke vixion 😀

enth - 01/22/2012

mending blok carter FU tapi silinder ke atas diganti pake radiator. saya rasa itu lebih mudah daripada bikin mesin 100% baru.

4. great - 01/21/2012

engginenya keliatan gede.. Cocok nich utk menandingi vixion

vixy182 - 01/22/2012

wah kalo suzuki ky gini dgn msin pke FU aja plus body keren malah melebihi vixion bro pendpt saya :mrgreen:

5. scnk - 01/22/2012

bajakan lagi .

6. nanared - 01/22/2012

atau bikin jenis baru aja,150 cc berdasar mesin FU,real FU buat anak muda yang keeway buat yang berpikiran dewasa,harga 11-12 dengan sport lain

vixy182 - 01/22/2012

iya bro..pendapat saya gitu juga jadi ada 2 pilihan buat konsumen..buat anak muda dan satu lagi buat org dewasa pilihanx.

7. zackyjunior - 01/22/2012

Bener Mas Bro .
Kalau Suzuki buat sport 150 cc dengan spek yang juos .
apalagi full fairing .
aku juga tidak ragu untuk nukar vixi saya 🙂

DOHC 6 SPEED LIQUID COOLER .

ngilerbanget.co.id 🙂

vixy182 - 01/22/2012

hee3 iya bro..masalh nya suzuki blm bertindak tu ngeluarin motr sperti fxr ky dulu..di saat konsumen pengen motor seperti fxr.untuk zaman skrg.

zackyjunior - 01/22/2012

bener banget kui .
ayo cepet cepetan sopo seng jual vixinya buat nebus DOHC 6 SPEED LIQUID COOLER FULL FAIRING 🙂 .
EIT …
tapi masih mahal euy yang ada sekarang 😦

8. Dr.Feelgood - 01/22/2012

harus tetap pada kodratnya mini sportbikes 150cc Full Fairing, biar tampilan lebih top markotop hehehe 😀

vixy182 - 01/22/2012

hargax harus di bawah cbr .. Ngarep.com :mrgreen:

9. gafuri46 - 01/22/2012

yup mesin bagus cuman dipasang dibebek, mubazir jar urang tu..
titip
http://gafuri46.wordpress.com/2012/01/21/10-tips-memilih-makanan-jajanan-buat-anak-anda/

vixy182 - 01/22/2012

he3 bujur banar 😀

10. Hourex150L - 01/22/2012

suzuki lagi konsen di R4 keknya….

vixy182 - 01/22/2012

fokus d mobil gitu ya bro maksudx…

11. Dismas - 01/22/2012

Kalo keluarin FXR, segmen pasarnya jadi berubah mas… Kan nanti saingan ama CBR 150 & YZF R15. Brarti di kisaran 30 jeti. Kalo FU kan sedikit di atas 20 jeti, imho gitu mas, hehehe 😆 .
http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/22/kerusakan-jalan-yang-nggak-parah-tapi/

vixy182 - 01/22/2012

kalo ane yg punya pabrik nya tak pasang di kisaran harga 24 smpe 27…. Biar laris bro he..he.. 😀

12. bimo96 - 01/22/2012

saya lebih suka model FU yg sekarang…ciamik

vixy182 - 01/22/2012

Selera anak muda….Jelas FU…he..he 😀

13. Bonsai Biker - 01/22/2012

ngidam fu lum kesampean

vixy182 - 01/22/2012

he..he.. cari Rondo nya aja yg ngidam Keluaran pertama murah…. :mrgreen:

14. monny - 01/22/2012

kok mirip fu ya tapi dari design body banyak ngambil punya duke tuh

vixy182 - 01/22/2012

mrip bnget kan bro.., bodyx garang..velgx Sama ky beneli dragon 150

15. ya2kzzz - 01/22/2012

mangtaaafff fxr…putaran atasnya menggila..

16. vixy182 - 01/22/2012

syg gak di idupin lg 😀

17. bensincampur - 01/22/2012

Sregtuju masbro Suzuki mau bangkit kuncinya reborn lg fxr pake namabesar gsx..

vixy182 - 01/23/2012

sayang tidak ada tanggapan pihak suzuki..

18. Uri_SuzukiLover - 01/23/2012

percayalah, suzuki motornya bagus2,orang2nya memble SEMUA, di jaringan dealer ada kotak saran, taaapi sayang ga jadi masukan…payah dah.

vixy182 - 01/23/2012

jelas bro..kualitas suzuki emang oke…karena salah satu produk lama yg bermain di tanah air.cuman itu masalh nya,kurang tanggap.. :mrgreen:

19. spinner - 01/23/2012

kaya nya emg DOHC bro, liat aja pict 2, cyl head ny..
mudah”an abs launching gw 250 yg dgr” harga ny 40jtan, suzuki mau upgrade satria fu ato bikin fu+ fairing (bkn fxr) ato upgrade thunder…
apa ga gerah ya liat merk tetangga seliweran sport 150 nya??

vixy182 - 01/23/2012

kalo melihat pict sih emang seperti DOHC milk FU ,kalo suzuki sih yg ngeluarin pcy kalo tipe dohc ky gini.mslh nya ini motor cina jadi ga bisa msatiin 😀 .. Tapi dah injeksi lo..
iya nih syg inovasi suzuki terhenti..

20. shogun110tromol - 01/23/2012

dari gambar jelas DOHC masbro….dobel kem gitu kok di blok silindernya :mrgreen:

salah satu klonengan mesin FU-FXR dengan bodi cina yah :mrgreen: tapi bagus untuk dijadikan inspirasi bagi motor sport 150 cc Suzuki

vixy182 - 01/23/2012

iya mesinx kloningan FU 🙂 tp dh injeksi

shogun110tromol - 01/24/2012

kok bisa ya hasil kloningan lebih jos dari yang dikloning? :mrgreen:

tapi soal ketahanan mesin dan performa….yang asli selalu lebih baik 🙂

21. e63 - 01/23/2012

pertamax… Sumpah ane setuju bgt sm ide bro enth ini.

22. Yanray Parada Purba - 02/21/2012

Mari sama2 dukung FX-R agar di Reborn Suzuki Indonesia..

23. pieser solo - 02/27/2012

Mirip pulsar series cover headlamp dan tangkinya..

24. indievada - 03/13/2012

Wuihh,keren bgt tu motor,mirip ama Motor Vixion.
Tp,tetap lebih keren GSR 750, 🙂
http://indievada.wordpress.com/2012/01/13/elegant-design-of-street-fighter-suzuki-gsr-750/

vixy182 - 03/14/2012

hargax juga jauh lebih keren GSR bro 🙂

indievada - 03/15/2012

Tetap cinta ma FU 150, gw px 1 tp engine dah ngedrop gara2 sering gonta-ganti knalpot ma karbu !:) kepengen ganti ama Bison dimodifx gampang 😀

Tunggu BO Naik 🙂

25. kacer - 04/14/2012

Ini juga sama, mocin gado-gado

body cbr, mesin fxr.

26. kupaw - 04/14/2012

bingung amat, body vixion mesin fu, pasti dah kyk kacang goreng jualannya, kacang2. masalahnya suzuki tu lebih fokus ke roda 4 dari pada ke roda 2.

27. mottobiker - 04/17/2012

bentuknya sih keren sih..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: