jump to navigation

Top Speed Duke 125 01/22/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
trackback

yang sudah Liat Silahkan di overtake saja..kalo belum selamat buffer 😀

Iklan

Komentar»

1. pendieaja - 01/22/2012

OC, JUGA TU MOTOR BISA KIRIM PROFIL YG LEBIH KEREN LAI GA ?

vixy182 - 01/22/2012

profil apax bro..specx ato video yg laen.. 😀

2. Gianluigi mario - 01/22/2012

berapa detik ya kang bisa 121km/h tuh?
kalo sama gps kira2 berapa selisihnya ..

vixy182 - 01/22/2012

ga terlalu jauh biasax selisih nya,gak kaya spedo jarum..kayax msih bisa lebih 121kmh t tp keburu hbs jlnx :mrgreen:

3. Ari Semarangan - 01/22/2012

wuzz. . Wuzz. .

vixy182 - 01/23/2012

cbr125 aja lewat….

4. Hourex150L - 01/23/2012

weedyyaann,, si NaRjo Menthok di 90km/h.. Iniii 120 lewwwaaaaaaaaattttt,,, dah nyerah ajah…….. 😀 😀

PISS…

vixy182 - 01/23/2012

wah…. Ngapusi…iki…wkwkwk 😀 #di overtake saja :mrgreen:

5. stia - 01/23/2012

lama amat ya dari 90 km/jam ke 121 km/jam. Kl yg 125 cc aj cm segitu top speednya, kemungkinan yg 200cc jg di kisaran 135 km/jam tp kl spedometer keakuratan ampe 95% ya udh kenceng tp kl keakuratan dbwah 90% ma biasa aj kl dijalan raya pasti dah dilibas ama cbr 150r

vixy182 - 01/23/2012

start ambil speed nya syg dr gear 6 lgsung bro kayanya ngerekam nya..jadi masih gak bisa diambil patokan.coba mungkin di record dari gear 1 smpe top speed mungkin lebih bagus dan kelihatan.untuk 125 cc tenaga 15bhp sudah bagus tu.. 😀

6. Dr.Feelgood - 01/23/2012

mantap juga ya duke 124 ini bisa dpet top speed segitu, kan bobotnya juga agak berat.
ane titip jemuran mas vixy182’s.
https://enginebrakes.wordpress.com/2012/01/23/helmnya-pak-ustadz-mantap-bro/

vixy182 - 01/23/2012

oke broo…duke emank mantep…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: