jump to navigation

Spy shoot terbaru gambar bajaj india 01/23/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
17 comments

bajaj0.jpg
Mungkin Dah lama kita dengar dan liat spyshot bajaj tentang produk terbaru nya. Dan ini spyshots terbaru dari dekat 😀 .
Seperti yg di ceritakan motoroids..gambar ini di ambil oleh dhananjay yang sedang bepergian ke mumbai ke pune..di waktu perjalanan tersebut dia melihat sosok motor baru dengan cepat lalu dia membuntuti untuk mengambil foto nya biar jelas..berikut hasil jepretan lainnya.
bajaj1.jpg bajaj2.jpg bajaj3.jpg bajaj4.jpg
nampak jelas dapat dilihat motor menggunakan monoshock tanpa cakram belakang..mempunyai radiator,tangki yang cukup besar,dengan pemakaian stang tipe clip on namun tinggi..pipa knalpot yang tebal dari pulsar 220 dan karizma..dan terletak di bawah mesin.whellbase lebih panjang dari pulsar sekarang..pemakain velg 17 inc serta ban belakng ukuran 120.dengan spedometer digital,.,namun sayang lampu depan di tutup kata sang dhananjay..sehingga tidak bisa melihat apakah menggunakan proyektor atau tidak.
Apa keluarnya nanti emang menggunakan spakbor se cuil gitu ya…kalo Hari hujan kasian yang di belakang tuch :mrgreen:

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan