jump to navigation

Spy shoot terbaru gambar bajaj india 01/23/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

bajaj0.jpg
Mungkin Dah lama kita dengar dan liat spyshot bajaj tentang produk terbaru nya. Dan ini spyshots terbaru dari dekat 😀 .
Seperti yg di ceritakan motoroids..gambar ini di ambil oleh dhananjay yang sedang bepergian ke mumbai ke pune..di waktu perjalanan tersebut dia melihat sosok motor baru dengan cepat lalu dia membuntuti untuk mengambil foto nya biar jelas..berikut hasil jepretan lainnya.
bajaj1.jpg bajaj2.jpg bajaj3.jpg bajaj4.jpg
nampak jelas dapat dilihat motor menggunakan monoshock tanpa cakram belakang..mempunyai radiator,tangki yang cukup besar,dengan pemakaian stang tipe clip on namun tinggi..pipa knalpot yang tebal dari pulsar 220 dan karizma..dan terletak di bawah mesin.whellbase lebih panjang dari pulsar sekarang..pemakain velg 17 inc serta ban belakng ukuran 120.dengan spedometer digital,.,namun sayang lampu depan di tutup kata sang dhananjay..sehingga tidak bisa melihat apakah menggunakan proyektor atau tidak.
Apa keluarnya nanti emang menggunakan spakbor se cuil gitu ya…kalo Hari hujan kasian yang di belakang tuch :mrgreen:

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Hourex150L - 01/23/2012

siram Pretamax ajah…..

vixy182 - 01/23/2012

permemec aja :mrgreen:

2. Gianluigi mario - 01/23/2012

slebor belakang nya kok kaco ya?
tapi kalo bener 300cc bakal luuarr biasa performanya.. 😀

vixy182 - 01/23/2012

mirip slebor 135 bro

3. yisha - 01/23/2012

wow, bisa moto begini? keren…

vixy182 - 01/23/2012

mgkin pihak bajaj juga paling yg moto 😀

4. Dismas - 01/24/2012

Wah, keren… Kapan yah masuk Indonesia? 😀

vixy182 - 01/24/2012

menurut info di india di sekitar buln jan-feb..kalo di tanah air ngga tau bro.. 😀

5. enth - 01/24/2012

Kalo hanya untuk menghentikan motor, tromol sudah cukup. Tapi ‘sekedar fungsi saja tidak cukup bagiku’

6. vixy182 - 01/24/2012

jelas itu.agak keliatan kurang berisi belakangx tanp RDB..apa kmungkinan cc nya kecil ea jadi pke tromol nih bajaj..

7. Ari Semarangan - 01/24/2012

ban yang kecil ato, arm yg kepanjangan ??

http://areeya2.wordpress.com/2012/01/24/sport-teralis-150-cc/

vixy182 - 01/24/2012

armx kali bro yg agak panjang kalo di lihat..

8. bimo96 - 01/24/2012

tromol belakang.. ckckckckk

vixy182 - 01/24/2012

sing penting pkem… 😀

9. azizyhoree - 01/24/2012

kelengkapan detail belom semua terpasang .. kok udah di test jalan aja yo? 🙄

vixy182 - 01/24/2012

ciri khas indie sari guard nya aja blm di pasng 😀 …apa cakram blkg blm di pasng juga ya :mrgreen:

10. agungsevi - 01/25/2012

ko motor e kayak kebesaren ban ya??
untuk para pulsaran, ganti ban nya!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: