jump to navigation

Royalnya Produk batangan yamaha !!!!! 01/24/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Menyimak motor batangan selangkangan yamaha yang beredar di negeri india terlihat cukup royal bro,liat saja begitu banyaknya motor yamaha memproduksi dari jenis dan tipe nya..entah itu versi turing, sporting,booting,resleting,konsleting,
fairing,naked,tanpa cakram depan,pake cakram depan dari cc 110 sampe 150 aja sudah banyak tipe yang beredar..contoh aja seperti dibawah ini..
yzf r15 1.jpg yzf-r15-2012-f.jpg fazer.jpg yamaha-fazer-150.jpg yamaha-sz-r-sports-1st1.jpg yamaha-gladiator-ss-125-cc-black-picture.jpg 46773691pr2.jpg yamaha_ybr_125_050810_2.jpg yamaha crux.jpg
Emang sih kalo di lihat segi pasar di india banyak merk yang bersaing entah itu bajaj,hero honda,mahindra,tvs dsb.apalagi turun di kelas berbagai cc tiap produk jualanya yg beredar, makin berat donk sainganya.sangat berbeda di tanah air,hanya mengandalkan vixion byson,dan scorpio.
Lah kalo susah bersaing di india sana repot2 bnyk saingannya kenapa gak di tanah air sini aja di brojolin produk nya yang jelas2 salah satu tulang punggung penjualan terbanyak..,jangan nunggu tiap produk tetangga ngeluarin tipe terbaru,baru ngeluarin juga.., apa takut gak laku,lah wong di india sana aja berani kok yang banyak saingan nya brojolin banyak tipe motor.apa karena image di tanah air banyak pecinta bebek,capek deh.. :-D.. Tapi satu menangnya indonesia,harga minyak jauh lebih murah dari di sono.ha3..tapi harga motor jauh lebih murah sono :-(,kalah lagi deh. Kami sebagai konsumen gak minta di brojolin semua,kasian juga kan ,cukup R15 aja satu..wkwkwk :mrgreen:

ember: http://www.konsumen-ngayal.com

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. aghashe - 01/24/2012

mang tkut jualan tu yamaha.indonesia anak tiri

vixy182 - 01/25/2012

yg jelas di no 2 kan πŸ˜€

2. wardiyanto - 01/24/2012

r15 ?????

vixy182 - 01/25/2012

??? πŸ˜€

3. bensincampur - 01/24/2012

Sipp..

vixy182 - 01/25/2012

sipp… πŸ˜€

4. enth - 01/24/2012

tapi salah satu kelemahan produk Yamaha (FBY jangan tersinggung ya) adalah velgnya. Memang sudah pake velg casting, tapi gradenya itu lho, kesannya “yang penting pelek reseng”. Apalagi velg jupiter z, tampak sampingnya gimana gitu. Harusnya Yamaha berani pasang velg berprofil tipis tanpa support keliling seperti velg FU atau ninja yang lama (yang palang 3). ini bukan BC lho, tapi lebih sreg lihat velg yang dari samping tampak tipis

vixy182 - 01/25/2012

sdh ciri khas produk kali bro… πŸ˜€

5. Gianluigi mario - 01/24/2012

setuju..
yg sini dibagi dong dikit-dikit.. hehe πŸ™‚

vixy182 - 01/25/2012

sisa ampas nya aja lagi di sini bro…wkwkw πŸ˜€

6. ipanase - 01/25/2012

yang nggak beredar di indonesia nggak usah dipamerin deh,,,,,,,,,,,bikin sakit ati
http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/25/bell-truk-dipasang-di-sepeda-motor/

vixy182 - 01/25/2012

ha3…., mencicipi gambarnya aja….utk di tanah air..

7. Dismas - 01/25/2012

Byson dikasi Fairing, kayaknya oke juga mas, hehehe πŸ˜† .
http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/25/trendz-spion-tad-model-new-kosso/

vixy182 - 01/25/2012

wah itu lgsung di kasih dr dealerx lagsung.. πŸ˜€ ..bnyk pilihan kan d sono.versi naked maupun half fairing.

8. Aa Ikhwan - 01/25/2012

ane punya R16 πŸ˜€

vixy182 - 01/25/2012

itu R16 bore up kali…wkwkw :mrgreen:

Aa Ikhwan - 01/25/2012

loh kok kamu tau wkwkwkwk

9. yisha - 01/25/2012

curamg atau culas ya? wkwkwkkwkwkwkkwk

vixy182 - 01/25/2012

culas bnr..ha3… πŸ˜€

10. Dr.Feelgood - 01/25/2012

R15 bisa jadi solusi terbaik, jika dijual dimari, dijamin pasti bakal banyak yg minat masbro.

vixy182 - 01/25/2012

iya bro..tapi syg ga di brojolin..

11. Ari Semarangan - 01/25/2012

koneksi bekicot ato gimna ya ??
gambare gak muncul ?

vixy182 - 01/25/2012

ha3…nyangkut di tower kali bro gambarx..muncul ko…koneksi nya ja kali yg lagi drop…

12. Njeplax - 01/25/2012

lha disini yang laku kan matik sama bebek… motor batangan cuman sebagai pelengkap aja, beda dengan india, motor batangan lebih laku daripada matik atau bebek. ya wajar kalo motor batangan disana lebih variatif, coba deh cari di india motor matik atau bebek di india pasti modelnya dikit πŸ™‚

vixy182 - 01/25/2012

nah itu dia bro,tapi di zaman sekrgkan kita liat gimn antusias nya sekrg konsumen sama produk batangan..buktinya banyak yang sampe inden smpe sebuln..knp ga di perbanyak aja . πŸ˜€

13. tovavanjava - 01/25/2012

pokoke piksen wae..rasah aneh2.. :mrgreen:

vixy182 - 01/25/2012

iya…berhubng ga ada, piksen wae lah …wkwkw :mrgreen:

14. Basho - 01/25/2012

Di India banyak motor nasional yang penjualannya moncer. Makanya pabrikan jepang ngerasa perlu ngebrojolin banyak tipe motor buat nyaingin penjualan motor nasional India. Kalo di Indonesia mana ada motor nasional. Kalo pun ada juga penjualannya memble semua. Makanya pabrikan jepang ngerasa ngga ada saingan, jadi ngga perlu deh ngebrojolin banyak tipe motor

vixy182 - 01/25/2012

kalo di india produk buatan negeri sendiri yg berjaya,.. Krn di dukung kualitas nya juga oke.lah kalo di tempat kita palingan 1 thn kualitas motorx dh ancur:-(

15. agungsevi - 01/25/2012

indo kwek kwek dung… wakakakaaka

vixy182 - 01/25/2012

rajax bebek pasar kan πŸ˜€

16. adecahyapurnama - 01/25/2012

Di India beda pasar om, kalo Indonesia Matic sama Bebek jadi Raja, kalo di India, motor Batangan yang meraja. kalo gak salah matic ama bebek itu pasarnya cuma 7% di India (info dari BAI 2 tahun lalu).

Buat orang India, batangan itu punya gengsi tersendiri..

17. vixy182 - 01/25/2012

…negeri sini sama sana kebalik ea..penjualanx… πŸ˜€

18. Hourex150L - 01/26/2012

India gudangnya Motor batangan,, sedang Indonesia Gudangnya Bebek & Skutik… Adil thoooo….

vixy182 - 01/26/2012

batangan yg itu kah…di indonesia juga banyk to… :mrgreen: ….,

19. nanared - 01/26/2012

paling tidak fairing set R15 aja

vixy182 - 01/26/2012

part fairingx aja ya, sama nambah 6 speed wkwk πŸ˜€

20. Mr_Long'S - 01/26/2012

Yg jelas
Utk market indonesia cuma Kawasaki yg royal bermain di motor batangan (tanpa melupakan bebek walaupun MS ny kecil)

vixy182 - 01/26/2012

yup bnr bro untuk,di saat produk lain ngeluarin motor 150cc lainx..eh malah nongol yg 250 lagi di brojolin..

21. iguana.ijo - 01/26/2012

di Indonesia mulai banyak motor2 batangan yang mau keluar. dari honda,ktm, bajaj belum lagi benneli. kalo yamaha belum mulai gerak,ya siap2 aja makin keteteran taun ini

vixy182 - 01/26/2012

kmungkinan yamaha bergerak kalo pasar vixion dah melemah penjualanx bro..kalo masih penjualanx tinggi..pasti diem aja dulu :mrgreen:

22. bimo96 - 01/26/2012

pasti yg pertama india..terakhir indonesia πŸ˜€

vixy182 - 01/26/2012

jelas itu..kalo ngga indie,thailand yg duluan..

23. mas wahyu - 01/27/2012

Cape,berharap r15

vixy182 - 01/27/2012

he…3..lama kelamaan yg punya motor ymh pengen naik kelas ke cbr sama ninin krn kelamaan nunggu πŸ˜€

24. vivie - 01/27/2012

iNDONESIA kan cuma tempat jualan. Produk baru cuma utk dimimpikan aja udah cukup…

25. shogun110tromol - 02/03/2012

bukannya gimana2, tapi orang India emang taunya motor batangan. Makanya buat market dari yang paling mahal sampe yang paling murah ya harus batangan, kalo ngga susah buat penetrasi pasar.

Pasarnya mirip kayak Eropa, ada skuter juga, tapi yang pake biasanya cewe.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: