jump to navigation

Modif Motor Inul jadi garuk Tanah 01/27/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Dari pada ga ada kerjaan tengah malam mending posting artikel lg ah..Ini bukan KTM nya duke lo yang lagi HOT beritanya,tapi ktm nya inul…cukup kreatif sebenarnya modif nya,dari asal nya bebek jadi motor laki transgender kali.gak kalah sama KLX kan 🙂 ,..,nie motor punya temannya teman saya waktu jalan ke rumah dinas.trus saya pinta pict nya di hp dia.sebenarnya waktu ngeliat bingung motor apaan setelah beberapa kali zoom baru terlihat tulisan KTM di mesin nya..,kemungkinan yang punya motor jadi modif kaya gini biar enak ke pedalaman,maklum di lokasi daerah teman saya banyak perusahaan tambang..jalannya seperti sirkuit motocross..,nih pict nya..
image_.jpg
Headlamp nya beda dari yg lain…,punisher…bro… :mrgreen:
Sesekali Bonus biar kaga ngantuk…perlu di modif lg gak nih gan :-D….
banci1.jpg banci.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Dismas - 01/27/2012

Gambar yang paling bawah perlu dimodif dikit biar jadi Jessica (SNSD), hehehe 😆
http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/28/komparasi-iseng-membandingkan-riding-position-yamaha-yzf-r15-vs-honda-cbr-150r/

vixy182 - 01/28/2012

tu sudah di modiif total bro…namax alicia..transgender juga asal taiwan…wkwkwk 😀

andhi_125 - 01/28/2012

waduh…hampir saia tergoda :mrgeen:

2. Ari Semarangan - 01/27/2012

untuk modifannya keren dah

vixy182 - 01/28/2012

modifan untuk ke lahan tambang bro…:-D

javabiker - 01/28/2012
3. gafuri46 - 01/27/2012

bungas modifannya, nang dibawah tapinya, haha…

http://gafuri46.wordpress.com

4. gafuri46 - 01/27/2012

bungas modifnya, apalagi kalo tutup double piston yg warna pink dilepas, mantap tu pang,wkkk..

vixy182 - 01/28/2012

yg tu pake silinder tunggal di bawah bro…cuman di modif jadi 2 silinder atas… (Waria taiwan) :mrgreen:

5. uungferi - 01/28/2012

mau dong bonussssnyaaa

vixy182 - 01/28/2012

boleh….di jamin ga bakaln hamil bro…. :mrgreen: ..bcnda

6. andhi_125 - 01/28/2012

gak ada perincian nih modif-nya??? kepingiiiinnn…

vixy182 - 01/28/2012

iya bro…soalx ga ketemu ma yg punya.kalo ketemu kpn2 coba nanya2 deh. 😀

7. tovavanjava - 01/28/2012

modif foto yg paling bawah..kereenn…tapi… :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/01/28/tvc-mio-fino-2012/

vixy182 - 01/28/2012

tapi seksi kan…wkwkw 😀

8. an2ibnu - 01/28/2012

Hehehehe,mau yang bawah gan!Wkwkwk

vixy182 - 01/28/2012

boleh gan…di jamin masih ting-ting 😀

9. enth - 01/29/2012

garuk tanah vs garuk kasur. menang mana ?

vixy182 - 01/29/2012

bukan cari menangx..tapi yg jelas enak yg garuk kasur …wkwk 😀

10. Mahardika - 01/29/2012
vixy182 - 01/29/2012

cuman cewk jadi2an aja bro :mrgreen:

11. Gianluigi mario - 01/29/2012

jadi lebih bernilai.. sip..
tapi apa powernya juga jadi beringass? patut ditunggu 🙂

vixy182 - 01/29/2012

sutandart kayax masih bro… 😀

12. Hourex150L - 01/29/2012

waaaaaaaa,, Sangar Bro#headlampnya…

vixy182 - 01/30/2012

buatan manual sendiri headlamp nya tu..wkwk 😀

13. Bonsai Biker - 01/30/2012

habis berapa tuh gan?

vixy182 - 01/30/2012

wah ga sempt nanya total brp hbsx tu bro modiifx.

14. Dr.Feelgood - 01/30/2012

wew…bonusnya bikin kesengsem mas xixixi….. :mrgreen:

vixy182 - 01/30/2012

kesengsem apanya… He3… Jangan liat luarx aja tapi dalem nya yg diliat bro…. 😀

15. bimo96 - 01/30/2012

keren…

yg bawah perlu dimodif …asalkan dikamar saya 😀

vixy182 - 01/30/2012

wah…mau bro sekamar ama banci cantik :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: