jump to navigation

Busyett Ranjau Paku berjumlah 300 kilogram. 01/30/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

ranjaupaku080112-4_070309.jpg
Banyaknya ranjau paku yang bertebaran di jalan yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab penyebar paku,dan mungkin saja di lakukan oleh para penambal ban yang nakal guna mendapatkan untung besar di atas penderitaan pengguna jalan yang kebocoran, membuat polisi turun tangan guna menyapu bersih ranjau tersebut.ternyata polisi menggunakan beberapa unit mobil kecil seperti mobil golf..yang mana bagian depannya di lengkapi dengan besi memanjang yang di pasangi magnet yang menyedot ratusan ranjau paku.nih mobil nya bro…
mobil-penyapu-ranjau-paku-1_4.jpg mobil-penyapu-ranjau-paku-2.jpg
Seperti diketahui, Polda Metro Jaya mencatat
sekitar 1,5 kilogram paku disebar di jalan Ibu Kota
setiap harinya. Sementara, Saber Community
sebuah komunitas penyapu ranjau paku swadaya
masyarakat berhasil mengumpulkan 300 kilogram
paku yang dipungut dari jalan-jalan Jakarta sejak Agustus 2011-Januari 2012,busyet…banyak banget tu gan,bisa buka toko jualan paku tu,harga paku kayu 5-12 cm berkisar Rp18.500/kilo.kalo dikali 300 kilo jadi Rp.5.550.000,gede juga modalx buat nyusahin orang.dah berapa korban tu yang kena ranjau… :mrgreen:
ranjaupaku080112-3_070310.jpg ranjau-paku-2.jpg
Berikut adalah lokasi ranjau paku jakarta yang berhasil di deteksi polda metro jaya.

Jakarta Barat
1.Jalan S. Parman dari RS. Harapan Kita arah lampu
merah Slipi (Termasuk Fly Over Slipi).

2.Dari lampu merah Slipi ke arah Tomang.

Jakarta Selatan
1.Fly Over Permata Hijau ke arah Pondok Indah(Depan Masjid Istiqomah).

2.Dari William Mobil ke arah lampu merah Kostrad.

3.Jalan Prof. Satrio (Dari Mal Ambassador ke arah Jalan Casablanca).

4.Terowongan Casablanca (kearah Mal Ambassador).

Jakarta Timur
1.Jalan TB. Simatupang (Terutama dekat Fly Over Lenteng Agung dan ke arah Pasar Minggu).

2.Dari Menara Saidah ke arah perempatan
Kuningan.

3.Jalan MT. Haryono (Terutama perempatan Patung Pancoran dan Fly Over Pancoran).

Jakarta Pusat
1.jalan Gatot Subroto hingga ke perempatan lampu
merah Kuningan dan arah sebaliknya.

2.Jalan Majapahit (Dari Tanah Abang menuju Harmoni).

3.Jalan Gatot Subroto dari depan Bank Mandiri sebelum polda sampai Semanggi (terutama malam hari pas besoknya libur.

walaupun sudah di lakukan upaya pembersihan ranjau paku,tentu tidak semua ranjau yang dapat di tangkap oleh tim unit pembersih ranjau tersebut bro…tentunya pasti ada masih sebagian paku yang tidak tertangkap magnet di area sebagian jalan.oleh karena itu lebih baik tetap waspada di jalan.
berikut adalah tips untuk menghindari ranjau paku:

1.hindari melintas di sisi kiri jalan,ambil jalur agak ketengah karena biasanya ranjau di sebarkan pada kiri jalan.

2.hindari dan waspadai melindas barang-barang yang di anggap sepele atau tidak penting seperti misal : bungkus rokok,korek,koran dsb.. Karena di dalam nya kemungkinan terdapat paku.

Sumber: (berbagai sumber)

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Dr.Feelgood - 01/30/2012

benar2 keterlaluan neh yg nebar paku

vixy182 - 01/30/2012

mungkin akibat sepix penghasilan tmbl ban bro :mrgreen: dan tinggi nya biaya untk hidup

2. bimo96 - 01/30/2012

jahat banget ya

vixy182 - 01/30/2012

gede tu dosax soalnya merugikan org banyk… šŸ˜€

3. Aa Ikhwan - 01/30/2012

mengkhawatirkan…ini sudah kriminalitas

vixy182 - 01/30/2012

benar bro..mungkin para penyebar paku yg lainx masih berkeliaran šŸ˜€ untuk mengulangi aksi lain nya di jln lain.

4. whitesmilee - 01/30/2012

lam kenal gan šŸ˜€

ni komeng ane pertamax di trit ente šŸ˜€

komeng ane: emang jaman udah akhir, banyak yang mo ambil untung dari kesusahan orang šŸ˜¦

vixy182 - 01/30/2012

slm knl juga bro… Iya bro syg mo mencari nambh rezeki penghasiln tp carax gak bener..thanks dh mampir ke gubuk ane gan šŸ˜€

5. mas wahyu - 01/30/2012

Woh parah,masukin ke perut penebar paku aja tuh

vixy182 - 01/30/2012

wkkwk… kasih ke limbad aja biar di habisin…pakux

6. azwarazi - 01/30/2012

wahhh uda terlaluuu…byangin klo org tua yg dorong mtr krn ban mtr nya bocor,,,kasiaan

vixy182 - 01/30/2012

klo cumn bocor msih mending bro..klo mpe mnyebabkan kcelakaan yg bahayax ketika melaju kecepatn tinggi ban oleng krn bocor..apa ngga bahaya tu.. :mrgreen:

7. enth - 01/30/2012

lumayan tuh kalo dijual kiloan :mrgreen:

vixy182 - 01/30/2012

jual ke toko bngunan aja :mrgreen:

8. yisha - 01/30/2012

wow… trus, semua paku itu diapain sob?

vixy182 - 01/30/2012

kurang tau juga bro..,mungkin di gunakan utk keperluan yg lebih penting lg dr pada di tebar di jalan pakux. :mrgreen:

Gianluigi mario - 01/31/2012

sis iku mas

ram - 02/01/2012

awas yisha ntr digodain fansboy!

xixixi..,

vixy182 - 02/02/2012

wkwkwk…… Maaf ya yisha… Kaga tau.. Di kira cowk… šŸ˜¦

9. blognyamitra - 01/31/2012

Oknum tukang tambal ban gak segan2 nembak harga ke konsumen. Ban dalam plus jasa minta 50rb (cerita dari temen yang kena musibah ranjau paku).

vixy182 - 01/31/2012

busyet…50 rb.. Mahal amat bro..tu tambal ban mobil apa motor sampe segitux mahal.. Kalo motor kelewat mahal t..

10. Dismas - 01/31/2012
vixy182 - 01/31/2012

sumbangin ke wc sama tmpt parkir DPR aja buat pembangunan …wkwk šŸ˜€

11. ubrium - 01/31/2012

Semoga diampuni dosa-dosanya…dan para saber diterima amal ibadahnya .

vixy182 - 01/31/2012

aminn šŸ˜€

12. andhi_125 - 01/31/2012

takut nih mau ke jakarta šŸ˜¦

vixy182 - 01/31/2012

sudah macet…di tambah lagi ranjau paku,tambh prah jlnn jkrt šŸ˜€

13. Hourex150L - 01/31/2012

wooohhh,, Sadisst Bro…….

vixy182 - 01/31/2012

modus kejahatan baru nih…ha3.. šŸ˜€

14. Ari Semarangan - 01/31/2012
vixy182 - 01/31/2012

atttiiiittt klo kn pku šŸ˜€

15. javabiker - 01/31/2012
vixy182 - 02/02/2012

salut sama oknum2 tdk brtnggung jawab apa saber :mrgreen:

16. Gianluigi mario - 01/31/2012

dibawa ke gresik aja, ada pabrik pengolah besi tua.. hehe
PT, SPA.. šŸ™‚

vixy182 - 02/02/2012

jual kiloan aja…. šŸ˜€

17. ram - 02/01/2012

gue mau comment sumpah serapah ke tukang tambal ban, takut (SARA) nyinggung etnis tertentu..
tp ya emang ngeselin bgt kelakuan bejatnya..
kasihan kan bro…., tukang tambal ban yang jujur, baik hati dan tidak sombong jadi tercemar namanya gara2 kelakuan biadab oknum tukang tambal ban kebanyakan..

vixy182 - 02/02/2012

bener bro…hanya gara2 oknum tidak bertanggung jawab…semua tmbl ban pinggir jalan jadi yg kena..padhl masih bnyak kok cari uang dg cara yg ju2r…

18. shogun110tromol - 02/03/2012

ban bocor ban bocor :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: