jump to navigation

bedanya ngedrift arab dengan 2fast fouriust 02/01/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
trackback

iseng dikit nih bro… :mrgreen:

Gimana Capek nya tu ngedrift… :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. novriexx - 02/01/2012

orang arab galau…tp ane baru tau sepeda bisa di gituin

vixy182 - 02/01/2012

ane juga baru tau..ngakak trus ane liat ni arab… :mrgreen:

bimo96 - 02/04/2012

wkwkwkwkwkwk

2. riez - 02/01/2012

Meski dah berkali-kali nonton tetep aja bikin ngakak 😆

gan boleh tukeran link gak?link agan udah gua pasang di sidebar blogroll2…thanks

Salam Plur dari Generasi Biru

vixy182 - 02/01/2012

oke bro…sdh terpasang juga,thanks kunjunganx 🙂

3. si Oom! - 02/01/2012

betisnya keras itu :mrgreen: .

vixy182 - 02/02/2012

semenit aja ngedrift kaya gitu capek banget xixixi 😀

4. mbek666 - 02/01/2012

arabpati mbeneh.. 😀

vixy182 - 02/02/2012

he…. 😀

5. yisha - 02/01/2012

keren…

vixy182 - 02/02/2012

iya sist 😀

6. Gianluigi mario - 02/01/2012

sepeda pancal yo jelas kesel.. 😀

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/01/gaya2-gaya-valentino-rossi

(wis tak kasih ducati 🙂 trims masukannya )

vixy182 - 02/02/2012

kalo di tanah sih agak mendingan..lah ini di aspal ngedrift nya pke speda jelas lebih capek mutar roda nya 😀

7. Hourex150L - 02/02/2012

Hadehggg… 😀 😀

vixy182 - 02/02/2012

wedeeuuuhh :mrgreen:

8. javabiker - 02/02/2012
9. tovavanjava - 02/02/2012
10. Spacey - 02/03/2012

Kakinya udah dioles minyak onta tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: