jump to navigation

Di jual vixion keluaran pertama 02/07/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

07022012.jpg
Vixi teman ane nie mau di jual bro,ane cuman bantu nyundul gan :-)…vixi keluaran pertama nih…tadi siang jalan2 ke showroom motor bekas buat nawarin nie motor coba2. sekalian pengen tau harga pasaran nie motor jadi bisa ngejual dengan harga yg cocok…eh malah cuman di tawar 10 juta sama tu yang punya showroom motor bekas..mpe ditanyain tromol buat rem belakang masih ada ngga?..masih lengkap kata teman saya, jatuh mas harga motor kalo di modif2 katanya yang nawar tadi..,motor teman saya modifannya cuman di kasih RDB belakang sama cover engine & rear huger.. Yg lain standart..,pakaian 4 tahun odometer 47xxx ribu..vixi ane aja pakaian 3 tahun sudah sampai 57xxx ribu :-).mesin masih oke.., yang punya katanya pasang harga 15 jt bisa nego untuk wilayah kalsel.berapa ya bro pasaran harga jual vixi sekarang …? Biar bisa ngejual dgn harga yg pas,ada sih yang nawar 13 juta kemaren.
07022012(002).jpg
Seharusnya di cuci dulu nih kalo mau di jual biar kinclong 🙂

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. theo - 02/07/2012

Woh, vixinya masih kinclong tankinya

vixy182 - 02/07/2012

tp tangki atasx ada goresan dikit2..kebiasaan naro helm di tangki atas yg punya motor nih 😉

theo - 02/08/2012

Ternyata ga keliatan xixixi, ganti pake tanki R15:D

keselip - 02/08/2012

Dear guys..
Ingin menginformasikan, jika teman-teman ingin melakukan jual / beli barang apa saja dan dari wilayah mana saja, kalian dapat mengiklankannya di keselip.com.

Keselip.com merupakan portal untuk kalian bisa menitipkan barang yang akan kalian jual dengan cara mengiklankannya pada web kami secara GRATIS. Di keselip.com kalian juga bisa mencari barang dari berbagai macam kategori yang ada.

Ditunggu kiriman iklannya ya….

Thanks & Regards,

vixy182 - 02/11/2012

sip…bro infox 🙂

2. ya2kzzz - 02/07/2012

wow ditawar 10jt…kejam amat dealernya..

vixy182 - 02/07/2012

pengen untung banyak dealer nya 🙂

3. Gianluigi mario - 02/07/2012

dealernya sak enake dewe!!
gak dijual kesitu ya gak masalah.. tinggal aja tuh diler.
RDB harusnya nilai tambah kan?

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/07/hanya-keajaiban-tuhan/

vixy182 - 02/07/2012

emang ga jadi bro,cuman coba2 aja…lagian gak perlu cept2 di jual ko sm yg punya.krn dah jarang di pake aja jd pengen di jual..

4. Redbike92 - 02/07/2012

tahun 2007 ya sekitar 15 jutaan lah bro
– kalau dealer ga nawar ga untung donk hehehe
o ya salam kenal ya 😀

vixy182 - 02/07/2012

mslh nya nawarx itu lo kebangetan kalo 13 jt sih mending :-). Slm kn juga bro

5. gogo - 02/07/2012

15 juta neh harusnya.. masih terawat, blm pernah jatuh parah atau servis besar kan..

vixy182 - 02/07/2012

jatuh sih pernah bro.. Kalo mesin msih bagus banget.. Suara vixi ane kalah bening 😦 klepx agak bunyi.

6. REC*303 - 02/07/2012

Coba modif full jadi R15. Kira2 ditawar berapa ya?

vixy182 - 02/07/2012

pke RDB aja udh di protes.apalgi pke fairing kali,he..3..lebih enak jualx ke pemakai dr pd ke showroom motr beks.tpi harus bersabar nunggu 🙂

7. Hourex150L - 02/07/2012

Sundul aee,, Di sinyalir mo naik Kelas niiiii..

vixy182 - 02/07/2012

wkwk buat nambahin tuku lahan sawit 🙂

8. Stang oblag - 02/07/2012

Kalsel-nya dmana bro?

vixy182 - 02/08/2012

di-plaihari 🙂

Stang oblag - 02/11/2012

Oh org pelaihari kh pian… Kyapa laku lah sudah?

vixy182 - 02/11/2012

heeh plh..situ punk di mn!..blm ge jar kawan nah 🙂

9. gafuri46 - 02/07/2012

umai lah murahnya mnawar, pdhl vixy ni msh tinggi hrganya mun dbrb.
umpat maandak nah..

http://gafuri46.wordpress.com/2012/02/06/bulan-muludmaulid-dan-konsumsi-lauk-hewani/

vixy182 - 02/08/2012

ya am nah..di hantak nya bnr sekali menwar 🙂

10. ubrium - 02/08/2012

semoga cepet laku dengan harga mantap gan Vixi kawannya…
sudah dapat kisaran harga dari kawan2 yang lain kan?

vixy182 - 02/08/2012

he3 thanks bro… Sdh ada sih beberapa kali ada yg nawar..tapi blm ada harga yg pas bro 🙂

11. Dismas - 02/08/2012

Wah, semoga cepat laku dengan harga yang memuaskan hati brooo. *disinyalir kemaren kemaren cuma ditawar seharga revofit nih jangan – jangan? hehehe…
http://dizmaz.wordpress.com/2012/02/08/contoh-modifikasi-honda-supra-x-125-poser-advance/

vixy182 - 02/08/2012

ha3…penawaran nya bikin sakit hati… 🙂

12. tovavanjava - 02/08/2012
vixy182 - 02/08/2012

sundul balik gan…. 🙂

13. extraordinaryperson - 02/08/2012

sadis amat tawarnya 10 juta

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

vixy182 - 02/08/2012

iya bro…ga sesuai ma motorx nawarx…..

14. nyantai - 02/08/2012

kutawar 8 juta ya.dimana lokasinya

vixy182 - 02/08/2012

terlalu murh bro 🙂

15. enth - 02/08/2012

diler ya memang gitu kalo nawar, sak enak udele. giliran dia yang jual……..

vixy182 - 02/09/2012

biasalh bro 🙂 …sm2 pada cari makan wkwkw :mrgreen:

16. ipanase - 02/09/2012

untung saya dah sembuh…
pokoke pikson,,,
eh,,kumat lagi
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/08/diy-pasang-sendiri-spull-toa/

vixy182 - 02/09/2012

wkw..emang skit apaan kok pke sembuh bro 🙂

17. andhi_125 - 02/09/2012

busyet…cuman ditawar 10 juta??? ckckckckck…

vixy182 - 02/09/2012

mending buat pajangan di rumh aja di twar 10 juta 🙂

18. tjile - 02/10/2012

klw di deket aku samperin bosss..sayang diseberang pulau.

vixy182 - 02/10/2012

he3..iya bro..pdhal kondisi mesin masih bagus..cuman jarang di cuci aja nie motor sama pemilikx… 🙂

19. bimo96 - 02/10/2012

wah …… barang bagus nih bro 😀

vixy182 - 02/11/2012

yup..mesin msih bagus bro…cuman kurang di cuci aja sama yg punya 🙂

20. azizmr - 12/12/2012

murah banget bro,vixion ane aja tahun 2009 akhir (desember) cuma ditawar 16 juta sama penjual motor hehehe,terlalu murah sob..,,

21. Deni Aryanto - 01/06/2013

oh pasaran nya segitu ya.. ane ada nih mau juga jual vixion anem didaerah banjarbaru kalsel, tahun 2008 pertengahan, masih standar, modif cuman ganti spak bor belakang, cuman yang asli bawaan juga masih ada, , sama fairing variasi aja buat depan, dan yang bawaan aslinya juga masih ada, sama striping ane tutup sama sticker hitam, jadi kesan nya nggak ada striping

kalo minat, ane buka harga yang pasaran deh sekitar 15 juta,

jika ada yang pengen lihat barang nya bisa aja hubungi ane di 085712355558

BB 2921BEFF

alasan di jual, butuh modal buat buka usaha

22. pom_pong - 01/15/2013

gw kemaren beli cuma 9 jeti
gila klo sampe buka harga 15

vixy182 - 01/16/2013

Udah laku 13 juta gan…

23. Wildan Awalin - 06/06/2013

mahal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: