jump to navigation

XT 250 Trail nya scorpio z 02/11/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

2012-yamaha-xt250d-small.jpg
Di amerika sana yamaha menjual motor tipe trail xt250 terbaru…dengan cat warna putih di gabung dengan grafis sederhana warna biru..nampak lebih sporty..yup motor segala medan ini bertipe mesin 250 cc (SOHC) berpendingin udara,2valve,4 tak,dengan 5 kecepatan,sayang data hp nya tidak dpt saya mencarinya bro😦 selalu tidak terlampir agak mirip sama scorpio ya kalo di lihat engine nya:mrgreen: 2009-yamaha-xt250-1_460x0w.jpg
Fitur tambahan termasuk yang panel instrumen LCD multifungsi digital, dengan lampu latar belakang spedometer hijau yang mudah terlihat di malam hari. Foot step untuk penumpang juga dibuat nyaman, sehingga motor tetap stabil meski dikendarai dua orang.motor ini di jual dengan harga USD5090 atau setara 43 juta rupiah bro…hampir 2 kali harga scorpio nih bro..mahal..,mending beli scorpio sisa uang buat bore up dan modif lain2 nya..:mrgreen:
2012-yamaha-xt250a-small.jpg

ENGINE
Jenis 249cc berpendingin udara, SOHC 4-tak tunggal
Diameter x Langkah 74,0 x 58,0mm
Kompresi Rasio 9.5:1
Bahan Bakar 33mm Pengiriman Teikei
Pengapian CDI
Transmisi 5-speed, multi-pelat kopling basah
Berat:132kg
CHASSIS
Suspensi / garpu teleskopik depan 35mm; 8,9 dalam perjalanan
Suspensi / Belakang Swingarm w / Rebound- adjustable kejut tunggal; 7.1-dalam perjalanan
Rem / disc depan 245mm
Rem / disc 203mm Belakang
Ban / Front 2,75-21
Ban / Belakang 120/80-18

Bandingkan dengan spec scorpio🙂 gak beda jauh lah….emang sih napas nya agak pendek🙂 dikit dari xt 250
scorpionew2.jpg
» Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
» Diameter Langkah : 70,0 x 58,0 mm
» Volume Silinder : 223 cc
» Susunan Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
» Perbandingan Kompresi : 9,50 :1
» Power Max : 13.4 kW@8.000 r/min (18.2 PS@8.000 r/min)
» Torsi Max : 17.5 Nm@6.500 r/min (1.78 kgf-m@6500 r/min)
» Sistem Pelumasan : Basah
» Oli Mesin : Total : 1,4 Liter / Penggantian Berkala : 1,2 Liter
» Karburator : (MIKUNI) BS30 x 1
» Transmisi : 5 kecepatan, 1-N-2-3-4-5
Berat :125 kg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. Gianluigi mario - 02/11/2012

mirip juga..
tapi ane pernah baca kayaknya si pio tuh asalnya dari Yamaha Serrow 225.. cmiiw

vixy182 - 02/11/2012

he3 iya bro..kalo serrow persis sm scorpio mesinx krna 225 ..ini kakak nya serow kali🙂

Gianluigi mario - 02/11/2012

ooo..
mending pilih kakang nya aja ya..
bore-nya lebih besar 4mili ya..😛

2. ya2kzzz - 02/11/2012

keduax

3. Ari CX Rider - 02/11/2012
4. vixy182 - 02/11/2012

he..emang keren bro .. Minimalis tapi keren🙂

5. javabiker - 02/11/2012
vixy182 - 02/11/2012

ha3…masa motor mahal untuk trail ambles juga..wkwk:mrgreen: ngga dong…🙂

6. anharvictor - 02/12/2012

cocok buat jalan indo.. Kang ganteng

vixy182 - 02/12/2012

yup…syang bentuknya lebih ganteng KLX🙂

7. redbike92 - 02/12/2012

cocok buat indo😀
aspal disini kan “mulus” banget hehehe

8. vixy182 - 02/12/2012

mulus banget…tanpa banjir lagi ….:mrgreen:

9. gogo - 02/12/2012

spidonya cocok di vixion tuh..

vixy182 - 02/12/2012

he2 bnr bro..pas banget buat headlamp klx vixi ku.. Pke headlmp kebo juga kren kayax pke spido ky gitu🙂

10. bimo96 - 02/13/2012

wah saingian KLX nih

vixy182 - 02/13/2012

tp masih kerenan KLX bro🙂

11. Dr.Feelgood - 02/13/2012

43juta rupiah mas😯 mahal amir…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: