jump to navigation

Susahnya cari minyak dari awal Tahun di Kalsel 02/20/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Sudah hampir sebulan lebih saya tidak pernah isi di pom bensin bro…di sebabkan kelangkaan BBM di kota saya ,SPBU juga sering tutup…walaupun buka itu pun harus nunggu antrian yang panjang..sehingga malas buat antri..mendingan beli di eceran,emang sih agak mahal..sekarang harganya antara Rp6500-7000 /liter.
antre.jpg
Seperti yang yang diberitakan antaranews,gubernur kalsel meminta PT pertamina segera mengatasi kelangkaan BBM ini baik bensin maupun solar. Agar tidak berdampak kepanjangan dan mencari akar permasalahanya.
Tentunya kelangkaan kenaikan harga BBM ini bisa berdampak pada kenaikan tarif transportasi..,begitu pula dengan antrian yang panjang berdampak kemacetan jalan pada kota..ngabisin waktu juga yang pastinya🙂 …
20022012.jpg
ngga tau juga nih permasalhan nya kenapa..pasokan yang kurang ato emang banyaknya orang yang beralih profesi sebagai pelangsir minyak sekarang..seharusnya aparat juga bertindak tegas nih..seperti pembatasan pembelian minyak..,catat no motor atau mobil yang sudah melakukan pengisian seperti dulu.masa beli minyak sepeda motor rata2 membawa tank minyak plastik antara 5-30 liter atau lebih gimana tu? .para mobil butut yang ngantri juga sampe memodifikasi kapasitas tangki minyak nya agar muatan bensinya jadi lebih banyak. Nah gimana ditempat kalian bro..apakah seperti ini juga di seluruh indonesia..,😦 ..
pengguna motor dan mobil pribadi makin banyak..tetapi BBM juga makin langka🙂 .beellii pertamax donk buat vixion…masalah nya pertamax ga ada jual Di 3 Pom bensin di kabupaten saya bro wkwk:mrgreen:

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 02/20/2012

smoga kelangkaan bbm-nya cepat teratasi

vixy182 - 02/20/2012

hehe..iya bro…sbenarx bahaya beli di eceran..takut oplosan😦

2. enth - 02/20/2012

Seperti anak ayam mati kelaparan di lumbung padi

vixy182 - 02/20/2012

wkwk… Ayam apa bebek:mrgreen:

3. tovavanjava - 02/20/2012
vixy182 - 02/20/2012

iya bro..yang jual 7 ribu di eceran itu biasax juga beli dari pelangsir yg lain dgn harga 6500

4. Ari CX Rider - 02/20/2012

weleh,, ngerii,, panjang kayak ular tangga . ..

http://areeya2.wordpress.com/2012/02/20/belajar-stripping-ninja-250-r/

vixy182 - 02/20/2012

pict no2 itu baru ditengah..yang di belakang msih panjang🙂 gak ke foto

5. Dr.Feelgood - 02/20/2012

pemerintah mesti bertanggung jawab, kenapa hal seperti ini mesti sering terjadi. ini masalah dari tahun jebot blum selesai juga. heheh apa kata dunia:mrgreen:

vixy182 - 02/20/2012

he3 padahal indonesia memiliki SDA yg berlimpah..namun yang memiliki bukan indonesia..gimn tu🙂 ..dr minyak tanah,gas lpg.bensin.solar..tiap tahun langka melulu🙂

Dr.Feelgood - 02/20/2012

biasa mas pemerintah kita kurang bisa memberdayakan para SDM nya dengan baik, padahal sungguh banyak orang pandai di indonesia saat ini, termasuk untuk hal mengelola maslah ini. ya saya cuman bisa berharap semoga indonesia dimasa yg akan datang bisa lebih baik lagi. amin.

6. gasfuel - 02/20/2012

eeh ternyata ada blognya urang banua ja,,
waah kalau masalah bbm alhamdulillah ane ga pernah ngantri, saole ane pake pertamax, baik R4 ato R2 dirumah. bukan mau sok, tapi emang R4 sama R2 dirumah spec mesinnya emang mintanya pertamax,

vixy182 - 02/20/2012

he3..hanyaran buka warung jua nah di banua maya wal ae🙂 .. imak di banjar kalo bgana ada pertamax..wadah sorang kdd pertamax jaka ada baik meisi pertamax dr pd di eceran kalo bcampur narai:mrgreen:

7. bk - 02/20/2012

bner tu…..bnyak yg bli pk jerigen jga……….

vixy182 - 02/20/2012

mungkin sdh di jadikan sumber mata pencaharian bro🙂 … Pernh dgr katax sehari 100rb untung nya..satu bulan apa ngga 3 juta tuh..emang sih ngantrinya lama🙂

8. Refa - 02/21/2012

negeri ini memang salah urus. penjarahan sistematis. syariat islam solusinya

vixy182 - 02/21/2012

benar mas bro….

9. Bikersruntulan a.k.a 4L@y b1k3r - 02/27/2012

Dibatulicin ada bro ae, td aq meisi full tank pertamax ( pamer mode on )

vixy182 - 02/27/2012

wkwk…ane pertamax cuman bisa ngisi awal2 bulan…berikutx kembali ke premium…he3…kaga nahan…, di pake gasan beku2s punk gkgk..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: