jump to navigation

Sketsa terbentuknya pulsar200ns 02/21/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Si pulsar emang sudah lahir walaupun masih di india…hanya menunggu waktu sampai di indonesia…namun bagaimana kah proses terbentuk nya si wajah baru pulsar.ternyata masih mengambil dari DNA terdahulu namun di desain lebih sporty lagi bro..berikut gambar sketsa yang di kutip motoroids.
2.-pulsar-200ns-pulsar-dna-evolving-brand-icons.jpg 3.-pulsar-200ns-10-years...the-genesis-of-a-legend.jpg 4.-pulsar-200ns-sketch-book.jpg 5.-pulsar-200ns-clay-phase.jpg 10.-pulsar-200ns-detailing-in-design-v.jpg 9.-pulsar-200ns-detailing-in-design-iv.jpg 7.-pulsar-200ns-detailing-in-design-ii.jpg 6.-pulsar-200ns-detailing-in-design-i.jpg 13.-pulsar-200ns-cylinder-head-with-carb.jpg 12.-pulsar-200ns-engine-side-view.jpg 11.-pulsar-200ns-engine-3qtr-view.jpg 1.-pulsar-200ns-triple-spark-4valve-cylinder-head.jpg 14.-pulsar-200ns-6-speed-gear-box.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari CX Rider - 02/21/2012
vixy182 - 02/21/2012

yg desain pinter banget 🙂

2. bapakeVALKYLA - 02/21/2012

keren..

vixy182 - 02/21/2012

yup…tumben ga ketangkap satpam koment ente bro :mrgreen:

bapakeVALKYLA - 02/21/2012

biasanya kalo udah dibebasin jd gampang…

vixy182 - 02/21/2012

udah 2 x di bebasin bro 🙂

3. zuhry - 02/21/2012

keren abieees….

vixy182 - 02/21/2012

keren sketsa pulsar pict atas ..sketsa nya pke swing arm banana 🙂

4. aru_kun - 02/21/2012
vixy182 - 02/21/2012

semakin pengen selingkuh 😦

5. andhi_125 - 02/21/2012

wah, lengkap–kap–kap–kap :mrgreen:

6. vixy182 - 02/21/2012

keduluan motor nya brojol dr pd sketsax 🙂

7. enth - 02/21/2012

tukang rendernya kelas dewa tuh. saya masih jauuu…..hhhhhh

vixy182 - 02/21/2012

perlu pemikiran yg cerdas dan perhitungan ngebuat kaya gini… 🙂 ..

8. Gianluigi mario - 02/21/2012
vixy182 - 02/21/2012

wah kalo nge gambar kaya gini..bisa ga pake phothoshop lagi…mungkin pke soft 3dmax kali 🙂 …

Gianluigi mario - 02/21/2012

hehe 😯
dewa 3Dmax yo benere ? 🙂

9. redbike92 - 02/21/2012

Desainernya jago
ini pasti pake 3DMax, Blender apa Maya
wokee 😀

vixy182 - 02/22/2012

iya bro…3Dmax program berat 🙂 komptr jadul ku bisa ngga sanggup nih…he3

10. bimo96 - 02/21/2012

sungguh master sotoSOP 😀

vixy182 - 02/22/2012

mbahe nyoto top 🙂

11. choirul - 02/21/2012

keren banget ya

vixy182 - 02/22/2012

kerenan mn sm motorx dah keluar :mrgreen:

12. CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing - 02/21/2012

evolusi pulsar …wow mantaf …

vixy182 - 02/22/2012

evolusi srigala menjadi super srigala ckckck 🙂

13. celekitcelekit - 02/22/2012

mantab jadi lebih gagah dibanding bentuk yang lawas

vixy182 - 02/22/2012

emang jauh lebih ga2h dr versi sebelum nya…bikin ngiler 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: