jump to navigation

Maret CBR 250R akan di upgrade 02/27/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

cbr 1 upgrade.jpg
Berita baru dari motorbeam menyatakan bahwa di india CBR 250 R akan di upgrade pada bulan maret 2012.sejak keluarnya Duke dengan harga RS20.000 lebih murah dari harga cbr250R telah mengancam penjualan honda.ternyata gara2 duke membuat honda langsung berbenah pada produk nya ya bro.. πŸ™‚
cbr upgrade.jpg
Yup Apa saja upgrade yang ditawarkan..ternyata sedikit mengalami perubahan adalah warna biru tri colour ,kualitas plastik juga di tingkatkan dan perubahan pada ECU.dengan adanya perubahan harga CBR naik sebesar RS.3000.
Penjualan CBR tergolong sukses dengan rata2 3000 unit dalam sebulan..sedangkan ninja 250R 1000 unit dalam 6 bulan..mungkin karena perbedaan harga menjadikan CBR 250R mendapat respon yang luar biasa.yamaha pun kabarnya akan meluncurkan 250cc untuk tahun berikutnya..
Nah apakah CBR 250 R akan di upgrade juga ya di sini…soalnya duke blm masuk sini πŸ™‚ ,tap GW250 yang bakalan brojol ..

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. kharis27 - 02/27/2012

Apakah CBR 250R disini harus menunggu “ancaman” baru d upgrade ?

vixy182 - 02/28/2012

spertix gitu bro,saingan di sini kan cuman masih ninin πŸ™‚ …. Yg CBR versi lama dihentikan india..karna akan di ganti yg baru ini.

2. gafuri46 - 02/27/2012
vixy182 - 02/28/2012

bakalan lama…xixix πŸ™‚ …upgrade masing2 aja :mrgreen:

3. ardi bogel - 02/28/2012

Yang bagus dari CBR itu ,
versi standar stang stirnya bisa diturunin kayak ninin 150R/RR
kalo ninin 250 mah ga bisa diapa2in stirnya, udah paten jadi ga bisa nunduk

vixy182 - 02/28/2012

bakalan tambah pegel bro πŸ™‚ ..ane aja pernah make CBR jarak 30km baru terasa keram tangan kanan ..blm terbiasa kali

4. gogo - 02/28/2012

kek pa yah ntar.. buat ngadepin 250 cc yamaha neh..

vixy182 - 02/28/2012

belum ada gambaran sih..paling2 brojol versi naked lagi bro…. πŸ™‚

5. setia1heri - 02/28/2012
vixy182 - 03/01/2012

makin tambah sumpek jalan πŸ™‚

6. warung DOHC - 02/28/2012

minor apgred ya? πŸ˜›

vixy182 - 02/28/2012

paijo nya ganti new CBR aja bro :mrgreen: ….

7. Gianluigi mario - 02/28/2012
vixy182 - 02/28/2012

CBR upgrade terus…vixion diem di tempat xixixi πŸ™‚

8. lamsijan - 02/28/2012

beberapa hari ini demen liat kelompok vixi jalannya ga ugal ugalan walau rame rame ….

vixy182 - 02/28/2012

asal jgn sruntulan aja πŸ™‚ … Tapi kalo rider nya sendirian dan masih ABG bnyk juga yg sruntulan bro πŸ™‚ .. Patut di contoh klub seperti itu

9. bared46 - 02/28/2012

Indonesia kebagian rongsokannya.

http://www.jbrossi.wordpress.com

vixy182 - 02/28/2012

biasalah bro…selalu di nomer 2 kan πŸ™‚

10. redbike92 - 02/28/2012

cbr250 upgrade
GW250 masuk
kapan Ninja 250 upgrade –> jadi injeksi kek hehehe πŸ˜€
(motor 250cc makin panas hufft)

vixy182 - 02/29/2012

ninja dah injeksi bro di luar negri ,ga tau dh di jual pa blm di sini πŸ™‚ cmiiw

11. gogo - 02/29/2012

bener2 perang dah.. nunggu tetangga/musuh ngancam baru upgrade persenjataan..

vixy182 - 02/29/2012

ymaha upgrade striping melu2 nih :mrgreen: …tunggu akhir tahun… :mrgreen:

12. Aa Ikhwan - 02/29/2012

kenapa mesti diupgrade? masih kalahkah speknya? πŸ˜€

vixy182 - 03/01/2012

kurang 1 silinder lagi bro :mrgreen:

Aa Ikhwan - 03/02/2012

mestinya cukup 1 silinder,..cuma kalpotnya aja yg mesti becabang 2 πŸ˜€

13. ben - 11/03/2012

Kayakx tu spion bakalan ngerusak aerodinamis pas digeber tuh πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: