jump to navigation

VeGa vs Revo karburator copot 03/06/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Dari hari sabtu kemaren saya berangkat touring ke kota barabai sendirian…dengan jarak tempuh sampe kerumah lagi sekitar 472km (pulang pergi) spedo di set dulu ke 000 sebelum berangkat.makanye warung injeksi tutup beberapa hari sampe2 laler pun gak ada yang mampir karena makanan ga ada…xixi piss bro… :mrgreen: spedoo.jpg
Nah waktu hari senin saya pulang dari kota barabai mampir dulu sebentar ke rumah nenek di kota kandangan untuk istirahat.kemudian melanjutkan kembali perjalanan..setelah dijalan sekitar 15 menit, saya melihat kejadian Vega VS revo tabrakan..karena hanya berjarak sekitar 1 tiang listrik dari depan saya.sontak saya langsung ngerem si vixi. Sambil parkir di pinggir jalan..,langsung menolong dengan warga setempat mengangkat sikorban dan motornya. jalan.jpg
Rider si revo dan vega sama2 tergletak di tengah jalan beruntung tidak ada mobil2 yang melaju di kecepatan tinggi di jalan lurus tersebut… Setelah di angkat ke teras rumah warga si ke 2 korban. Saya lihat Rider vega hanya luka ringan di jari kelingking kiri tapi keluar darah,gak terlalu serius sih..,nah si rider revo ini yang terlihat parah walaupun tidak ada terlihat luka di fisik luar …setelah sadar, tubuh nya kejang2 sambil mengerang sakit…dari mulut nya keluar busa seperti orang OD ..kemudian muntah2..,sebagian warga kebingungan mau nolong gimana karena Rumah sakit jauh.akhirnya salah satu warga nelpon polsek setempat untuk minta bawa ke rumah sakit..,setelah itu saya kembali melanjutkan perjalanan,gak tau lagi kelanjutan nya.
kronologis kejadianya saya liat berawal dari si rider vega di depan revo berjalan dengan arah yang sama,nah si rider revo ini ternyata mau mendahului sudah ngambil kekanan jalan , gak taunya si rider vega mau belok ke kanan tanpa sein lebih dahulu ato pun liat2 spion dulu.sontak si revo ga dapat menghindar kira2 di kecepatan 60-70kmh sehingga menghantam bagian tengah motor vega. Kerusakan ke2 motor lumayan parah.sampe2 tabung angin dan karburator vega copot bro..sedangkan bagian depan si revo hancur ban juga bocor..nih gambar2 motornya bro…tapi sikorban ga saya foto… :-)…
vega1.jpg revo.jpg kecelakaan.jpg
Alangkah baiknya ketika kita mau belok gunakan lampu sein.hidupkan terlebih dahulu 10 meter sebelum belok.liat dulu ke spion apakah di belakang kita tidak ada motor atau mobil. Jangan sampai gara2 gak ngidupin lampu sein berakibat fatal bro.emang sih yang namanya musibah gak dapat dihindari,yang sudah hati2 di jalan pun bisa saja kecelakaan.
Keep safety riding….. πŸ™‚

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 03/06/2012
vixy182 - 03/06/2012

benar bro..gunain fitur yg sudah di sediakan di motor πŸ™‚ biar aman..

Aa Ikhwan - 03/06/2012

betul..betul..betul.. πŸ˜€

2. Hourex150L - 03/06/2012

waa,, Ngerii…

*ati-ati ahh…..

vixy182 - 03/06/2012

jgn terlalu sering nge kips gkgkg :mrgreen: yg udah dapt mainan baru… πŸ™‚

3. diposedicigp8 - 03/06/2012

sereemm :(, makin banyak pengendara dodol saiki. waspadalah waspadalah :mrgreen:

vixy182 - 03/06/2012

iya bro..kecelkaan bnyak terjadi karena kelalaian pengendara sendiri..bisa membahayakn pengguna jln yg lain nya.

4. akibdg - 03/06/2012

gejala gegar otak yg revo

vixy182 - 03/06/2012

kemungkinan bro.tapi kalo otak biasax keluar darah di telinga ato di hidung ..

5. redbike92 - 03/06/2012

wah banyak kecelakaan yo
nih berita kecelakaan sisan
nitip ya bro
http://redbike92.wordpress.com/2012/03/06/hidup-ditangan-tuhan-sob-makanya-berdoa-aja/

vixy182 - 03/06/2012

silahkan bro..lgsg cek tkp πŸ™‚

6. Dr.Feelgood - 03/06/2012

saya sangat prihatin dengan kondisi lalu lintas sekarang, jumlah kejadian kecelakaan bukannya menurun, malah meningkat. faktor manusia memang faktor yang sangat krusial…

vixy182 - 03/06/2012

benar bro..faktor human eror

7. wendakalubis - 03/06/2012

Kesel banget kalau kita dah hati2 eh orang lain nyelonong seenaknya!!!

8. vixy182 - 03/06/2012

soalx masih banyk rider yg sruntulan bro..waktu touring sendirian kmaren hampir beberapa kali kepancing emosi gara2 biker yg kaya gitu..truz mobil avanza yg nyelonong seenaknya hampir kesenggol ane πŸ‘Ώ

Roy - 03/07/2012

gw malah ampir saban hari ampir di srempet avanza

3 mobil alay yang wajib di awasi
1. xenia
2. avanza
3. kijang innova

nah 3 mobil ini biasanya lebih cenderung sruntulan di bandingkan yang lainnya.

kalo alay mah jangan di layanin gan… percuma…

vixy182 - 03/07/2012

mungkin yg nyetir avanza itu mobil rentalan bro…jadi se enak nya saja nyetir…xixix :-).. Di sini xenia sm avanza bnyk di rentalin soalx.

9. ya2kzzz - 03/06/2012

nice info,,semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua..

vixy182 - 03/06/2012

yup..selalu tetap waspada d jln….

10. OkyEsAw - 03/06/2012

Nah. Ini dia Sob…
Yang paling membahayakan adalah faktor cara berkendara itu sendiri…. πŸ™‚

vixy182 - 03/06/2012

benr bro..kebnyakan kelalaian oleh si pengendara jln itu sendiri,shingga membhayakan org lain maupun diri sndiri.sory ktngkep satpam koment ente td :-)..

OkyEsAw - 03/07/2012

Wew. Kejaring Spam yah… 😳

11. Ari CX Rider - 03/07/2012
vixy182 - 03/07/2012

iya ngeri bro… Apalgi ane yg ngeliatan di depan langsung.., 😦

12. Bonsai Biker - 03/07/2012

betul-betul ngeri gan!

vixy182 - 03/07/2012

selalu waspada di jln πŸ™‚

13. dara - 03/07/2012

Defensif aja.. kendalikan apa yg bisa dikendalikan… Jaga jarak… atau nyalain klason waktu mendahului,,..
kasi tanda kedip lampu rem waktu mau pelan dan didepan ada halangan

vixy182 - 03/07/2012

yup bnr bro..apabila ingin mndhului sbaikx klakson terlebih dahulu sambil nyalain lampu sein.

14. absoluterevo - 03/07/2012

revo saya juga hampir menabrak tiger yang belok ga pake saien saya maki maki to yg pake tiger ga punya simya kata……saya malah cengegesan

vixy182 - 03/07/2012

itu lah bro..apa sih susah nya ngidupin lampu sein..padahl tinggal dorong pke jempol…tp malh sering gak di idupin wktu belok… πŸ™‚

15. gafuri46 - 03/07/2012

mandatangi bini kah,hehe..
Aq minggu td kpleihari trus kbjm hyr kbrb bulik jua, sakit pinggang dapatnya apa pakai matik ja pang.

http://gafuri46.wordpress.com/2012/03/07/cegah-bayi-lahir-cacat-dengan-folat/

vixy182 - 03/07/2012

beapa ke plh jua neh ,dtgi bini anum ajin neh..wkwk :mrgreen:

16. bimo96 - 03/08/2012

ane sering menemukan orang “konyol” seperti dia bro
malahan ada ya di pertigaan sein ke kiri eh malah kekanan beloknya..

pake baju pns lagi

ane teriak aja “Woi!!! Listing(sein)!!! Matan jiah(matamu) :D”

cuma noleh bro trus kayaknya dia ngerasa :D… lega rasanya abis maki2 orang πŸ˜€

*untuk efek samping lebih lanjut,hubungi polisi

vixy182 - 03/08/2012

wkwk wani juga to mbentak bro.. πŸ™‚ …salh pencet seinx kali…ato pns gadungn :mrgreen:

17. waluh - 08/02/2012

tambah hari tambah banyak urang kada karuan bakandaraan, dasar bujur pang, kita nang hati2, tatap haja nyawa diujung tanduk…weleh

vixy182 - 08/03/2012

belihat2 ae di jaln πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: