jump to navigation

Design supra 125 galau plus ayago 03/10/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
49 comments

Berawal dari request bro bimo
Bikin acuan modif honda supra…, beda dengan supra x 125 yang dulu pernah di bikin di sini . Bikin 3 tipe aja nih bro..

Semi ceper gan 🙂 supra125x.jpg supra x 125.jpg

Semi supermoto :mrgreen: supra 125 supermoto.jpg
Yang ini berubah jadi ayam jago,pke mesin cs1 khayalan..malah mirip sonic jadinya. FU killer kali :mrgreen:
supra sonic.jpg supra 125 sonic.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Mini speaker OOT roda dua 03/10/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
16 comments

Sorry bro posting kali ini OOT dari roda 2.. 🙂 . Kemaren sore cari mini speaker portable..dari 7 toko keliling ga dapet tipe yang cocok.. Kebetulan Stock kosong kata penjual lainya…wadew…kaya mau beli motor aja apa perlu di inden nih..: -) .. Emang ada sih di salah satu toko tapi bentuknya seperti radio zaman kompenie…gkgk… Puter lagi mampir di toko terakhir.. Ada 2 pilihan warna kuning dan silver akhirnya nemu juga yang cocok nie barang nya… mini speaker.jpg
Dari keterangan Dapat di gunakan untuk. Mp4,mp3, PC, notebook, iphone /ipod, mobile phone, PSP, dvd, soal suaranya masih kalah jauh sama simbada di pc gue ….. Ya iya lah…namanya juga mini speaker :mrgreen: tapi suaranya bening kok kalo cuman denger2 dalam kamar cukup lah.
mini speaker 1.jpg
ada colokan usb bisa buat flasdisk sama colokan micro SD,tinggal pasang langsung jalan musicnya.., untuk ketahanan baterainya belum tahu sampe berapa jam maksimalnya,soalnya belum pernah sampe habis batre waktu dengerin.tapi pernah muter 3 jam masih sanggup waktu mati lampu malamnya.kebetulan ada lampu led biru di sampingnya jadi bisa sebagai berfungsi sebagai penerangan waktu listrik mati 🙂 .. mini speaker 2.jpg
Sebetulnya bukan buat pakaian saya gan… xixix :mrgreen:

Dikirim menggunakan Wordmobi