jump to navigation

Design supra 125 galau plus ayago 03/10/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Berawal dari request bro bimo
Bikin acuan modif honda supra…, beda dengan supra x 125 yang dulu pernah di bikin di sini . Bikin 3 tipe aja nih bro..

Semi ceper gan πŸ™‚ supra125x.jpg supra x 125.jpg

Semi supermoto :mrgreen: supra 125 supermoto.jpg
Yang ini berubah jadi ayam jago,pke mesin cs1 khayalan..malah mirip sonic jadinya. FU killer kali :mrgreen:
supra sonic.jpg supra 125 sonic.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari CX Rider - 03/10/2012
vixy182 - 03/10/2012

kalo punya ayago lambang S mungkin gag lagi. :mrgreen:

bimo96 - 03/11/2012

itu impiankuuuu πŸ˜€ …. FU FU FU FU FU

2. ipanase - 03/10/2012
3. vixy182 - 03/10/2012

biar nggak ndlosor… :mrgreen:

4. kharis27 - 03/10/2012

hmmm velg jari jarinya bikin ane pengen pake di vixion.,,.,

vixy182 - 03/11/2012

biar lebih kenceng ya pake jari2 πŸ™‚

5. e63 - 03/11/2012

waduh mas… Keren2 soto sop nya, emang pas bgt buat para galau*ers heheheee..

vixy182 - 03/11/2012

wkwk… Galauer ayago πŸ™‚

6. bapakeVALKYLA - 03/11/2012

inspirasi buat bimo nih..

vixy182 - 03/11/2012

request si bim2 biar gak kepincut fu lg πŸ™‚

bimo96 - 03/11/2012

forever menanti epyu πŸ˜€ wkwkwk sorry kang..

vixy182 - 03/11/2012

dah kepincut DOHC nih anak… he..he πŸ™‚

7. c-seratus - 03/11/2012

yg merah velk jari2 bikin galau…hehe

vixy182 - 03/11/2012

ane malah galau sama ayago nya.kalo cs1 diganti begitu mungkin mantep dgn hrg gak ky sonic πŸ™‚

c-seratus - 03/11/2012

wah kalau ayago sih bukan bikin galau lg…
tp ‘panik’ masbro hehehe

8. mas wahyu - 03/11/2012
vixy182 - 03/11/2012

cek ke TKP bro

9. ryo - 03/11/2012

paling bawah bener” mirip sonic rs item…

vixy182 - 03/11/2012

iya bro..pas di bikin ko malah kaya sonic yo jadix πŸ™‚ …kturunan yg sama kali…

10. Aa Ikhwan - 03/11/2012

galau tingkat bimo :mrgreen:

vixy182 - 03/11/2012

wkwkwk ngikut ketawa aja :mrgreen:

11. bimo96 - 03/11/2012

bannya pake ban cacing = superrr mantab πŸ˜€

vixy182 - 03/11/2012

ngalay meneh…. Xixix :mrgreen:

12. Gogo - 03/11/2012

wah.. keren bs jadi FU..

vixy182 - 03/11/2012

fu killer πŸ™‚

13. boerhunt - 03/11/2012
14. vixy182 - 03/11/2012

selera..beda…lebih sporty.. πŸ™‚

15. Gianluigi mario - 03/11/2012

tambah sip ae sampean mas πŸ˜€

vixy182 - 03/11/2012

sambil ngisi waktu yg kosong πŸ™‚

16. Roy - 03/12/2012

DOHC vs 2 Strokes at same cc… buakakakakkaka

pilih 2 strokes aja ah…

vixy182 - 03/12/2012

cuma ninja yg 2 stroke, tp ga thn kasih minumx ky ane :mrgreen:

17. nanda door - 03/28/2012

kren tu bro yg gaya sonic,,
ane pernah punyak fu, bosan kalau bawak fu yang gaya nya dari pabrik, ane jual aja tu fu ngambil supra 125 R, tapi ane pingin bikin gaya supra yang kayak sonic di atas bro..
gimana ngolah nya tu bro…

18. abigs - 04/30/2012

black istmwa sx…………………

dadi gawe lahhhhh………………….

19. reza permana - 05/10/2012

batok dan lampu sen nya comot dari motor apa bro?

vixy182 - 05/10/2012

Batokx dr yamaha jupiter mx vietnam πŸ™‚ ..

20. Roky Pratama Adytia - 05/30/2012

salam kenal bro….bro tolong dong bantuin sotosopin, modif new cbr 150 warna hitam strriping ganti san carlo yang merah…..trus yang aneh paling pengen buritan nya bro…dirubah single seater yang meruncing….plus dudukan plat nomor masih ada….tolongin bro

21. baphoring - 08/08/2012

pakbro . . Buat modif yg supermoto n cs 1 itu bisa jelasin gak pke stang stir apa, speedo apa dll?
Mhon fast respone nya yaa . . Suwun pakbro

vixy182 - 08/08/2012

cs1???? ..mksudx supra 125 yg ayago tu ya….., batok stang spedo ngambil dr FU bro…cuman di custome dikit batok nya….sdgkan kaki2x sprti velg dr motor honda vtr

22. tyo - 10/03/2012

gan, boleh minta no hp nya?
soal nya ane lagi modif supri 125 r sy, mw tny”.. hehehe

cahyono - 12/05/2012

vixy, sory nih,,, kira2 habis Biaya berapa ya kalo modif supra x 125 gaya satria FU?

23. raju - 03/26/2013

biaya modif jadi monoshok brpaan mas bro ?
trus brpa biaya untuk rombak depannya jadi Semi ceper ?
pake batok lampu apa tu, trus pake lampu sen apa tu ?
tolong posting tampilan depan lah bro.. biar lebih puas liatnya πŸ™‚
kalo dari samping masih penasaran bro..
thx b4 ya masbro

24. marolin - 07/08/2013

kra2 brpa hargga semi sepermoto FU ya gen….

25. stia - 09/02/2013

boleh tau,, yng semi ceper, pake sasis dan batok apa ????

26. joni - 11/12/2013

boleh tau,, yng semi ceper, pake sasis dan batok apa ??? itu kesukaan ku

27. Neo Bright - 11/30/2014

komposisi yang ayago itu pake apa aja ya gan?? mohon bimbingan dong mau bikin kayak gitu πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: