jump to navigation

Scooter ray brojol di oktober 03/11/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

ray.jpg Scooter yang sempat di pamerkan sebagai prototipe di auto expo 2012 ternyata akan di luncurkan pada bulan oktober. Namun yamaha india tidak mengungkapan rincian apapun pada kapasitas mesin scooter ray ini. Namun di harapkan bakal memakai kapasitas mesin 125cc dengan power 10hp.., ray2.jpg
pihak yamaha mengatakan skuter ini di tujukan untuk pangsa pasar wanita.dengan harga jual sekitar Rs50.000 . Skutik ini akan bersaing dengan suzuki acces dan piagoi vespa. Selain di produksi dan di pasrkan di india ,ternyata juga akan di ekspor ke negara2 asia..namun apakah di pasrakan di sini juga ya bro.. 🙂 .. Untuk tahun 2012 yamaha india nampaknya hanya menluncurkan scooter ray dan tidak akan meluncurkan produk lain nya di tahun ini..,sedangkan isu bahwa yamaha akan memasarkan motor 250cc yang mengarah pada fazer yamaha tidak mengkonfirmasi perkembangan apapun.kita tunggu saja bro yg 250 nya gimana kelanjutan nya… 🙂

sumber

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari CX Rider - 03/11/2012
vixy182 - 03/11/2012

walah msih ngeronda… :-)… Mio soul GT aja..yg ini terlalu mungil…

2. aghashe - 03/11/2012

Ni transformasi soul pa xeon ,,,

Laik dis yo

vixy182 - 03/11/2012

masih blm ada data nya bro..jd blm bisa mmbndingkan kemiripanx dengn spec xeon ato soul ni motor… Kalo body sih mirip soul depanx ..imho 🙂

3. th3rotor - 03/12/2012

Pilih yang warna merahnya aja….cmiww

vixy182 - 03/12/2012

ohhh tidak bisa…… Yang itu masih protipe …, sblum yg pny warung make tidk d jual…xixixi :mrgreen:

4. mas wahyu - 03/12/2012

Sip

vixy182 - 03/12/2012

okee 🙂

5. tovavanjava - 03/12/2012
vixy182 - 03/12/2012

spg nya kali yg cakep :mrgreen:

tovavanjava - 03/12/2012

tau aje lu.. :mrgreen:

6. gogo - 03/12/2012

unyuu unyuu..

vixy182 - 03/12/2012

wrna janda 🙂

7. riez - 03/12/2012

dari bodinya emang cuma pantes buat cewek kalo ada cowok naik nih motor jangan2 Maho wkwkwk…

vixy182 - 03/12/2012

kalo naik yg bju merah bukan maho kan :mrgreen:

8. kharis27 - 03/12/2012

mantep tuh yang warna merah ,.,.,,.

vixy182 - 03/12/2012

nggak di jual bro :mrgreen: ..

9. redbike92 - 03/12/2012

kalau masuk di Indonesia
namanya jadi New Xeon mungkin :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: