jump to navigation

Design modifikasi bebek ReVo 4 koloR 03/13/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Ga ada kerjaan mending edit motor lagi… 🙂 . Biar gak bosen edit motor bebek aja lagi si revo …. Hasilnya jadi nya seperti gini gan… 🙂 revo merah.jpg revo hijau.jpg revo kuning.jpg revo biru.jpg

*Hanya sebuah gambar…jangan tanya headlampnya xixixi pisss :mrgreen:

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Gianluigi mario - 03/13/2012

pesen biru ya.. tak DP 😛

vixy182 - 03/13/2012

tambah 12 juta biaya kirim nya :mrgreen:

2. Ari CX Rider - 03/13/2012
vixy182 - 03/14/2012

ban resseeeng…. 🙂

3. mas wahyu - 03/13/2012
vixy182 - 03/14/2012

adik nya supra….

4. Aa Ikhwan - 03/14/2012

cakep..tp mesinyya tampak erlihat kecil 😀

vixy182 - 03/14/2012

maklum bebek :mrgreen:

5. c-seratus - 03/14/2012

asyik modifnya…laik dis :mrgreen:

vixy182 - 03/14/2012

oke bro :mrgreen:

6. Dr.Feelgood - 03/14/2012

yang pake kolor ijo mantep gan xixixi……. tapi kolornya dicuci dulu ya biar bersih xixixi……. :mrgreen:

vixy182 - 03/14/2012

tapi di sukai cewk lo yg ijo2 :mrgreen:

Dr.Feelgood - 03/14/2012

wkwkwkwk…………. :mrgreen: bukan kolornya, tpi isi kolornya wkwkwkw……. apalagi yg besar isinya :mrgreen:

vixy182 - 03/14/2012

yg itu jgn di tnya lagi..semua cewk pasti suka 🙂 gkgkgk

7. Hanggar PS - 03/14/2012

bannya kerennnnnnn

vixy182 - 03/15/2012

tapi dah gundul bro ckckck :mrgreen:

Hanggar PS - 03/15/2012

gundul gimana maksudnya broooo

vixy182 - 03/15/2012

ga ada alur ban nya mksudx bro 🙂

8. tovavanjava - 03/15/2012

keren bro…. 😀

vixy182 - 03/15/2012

siipp 🙂

9. kharis27 - 03/15/2012

kalo ga pake ‘kolor” gmana nie .,,.heheheh

vixy182 - 03/15/2012

bakalan di lirik cewk bro 🙂

10. gogo - 03/15/2012

nice works bro..

tinggal vega neh

vixy182 - 03/15/2012

sudah bro…tinggal di brojolin aja 🙂

11. bimo96 - 03/16/2012

arm nya sangaarrr

vixy182 - 03/16/2012

top speed berkurang… Keberatan arm 🙂

12. febri - 03/26/2012

biyayanya brpa mbuat kyk gtu

13. wempy - 03/27/2012

keyen bngeeeeeettttttttttt…. mdf gt hbz brapa z

14. nanduuts - 04/18/2012

Lha koq gak ono lampune sam. Ntar kalo jemput hareem malem2 buat indehoi gimana tuh?? btw, double thumbs up deh. jadi keker tuh motorna

15. Nandzn Dzaky Zigo - 06/29/2012

modif gtu berapaan yah kalo boleh tau..?

16. kid1708 - 07/22/2012

bannya licin, kecoa terancam terpeleset :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: