jump to navigation

Design modifikasi Vega filariasis !!!! 03/16/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

sebetulnya ga jauh beda sama gambar modifan revo yang kemaren bro tipe kaki2 nya. Namun kali ini di bikin di motor vega..di jamin ga bisa buat harian…beraatt.. Mendingan buat ikutin contest kecantikan :mrgreen: vega r green1.jpg vega r reed 1.jpg vega zr.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 03/16/2012

kl kubikasinya diupgrade.baru bisa buat harian 😀

vixy182 - 03/16/2012

tp masih musuhan sama polisi tidur juga 🙂

Aa Ikhwan - 03/16/2012

gak masalah. .bangunin aja polisi tidurnya kan beres :mrgreen:

2. mas wahyu - 03/16/2012

Joz

vixy182 - 03/16/2012

wooke 🙂

3. Bonsai Biker - 03/16/2012

ow knalpotbya

vixy182 - 03/16/2012

rawan kena kaki 🙂

4. Ari CX Rider - 03/16/2012
vixy182 - 03/16/2012

sok nya mati :-)… Ganti sok hidrolik aja biar bisa di tinggiin :mrgreen:

5. jnakawara - 03/16/2012

sedulure vega bro…

nakawara.wordpress.com/2012/03/17/jupiter-z-sang-pewaris-tahta/

monggo mampir sodara sodara…
trimakasiihhhh

vixy182 - 03/17/2012

sedulure??? Translatate nya apa bro 🙂

mul - 03/20/2012

sedulure…( sadingsanakkan )

vixy182 - 03/20/2012

wkwkw baru tau nah…bujur jua kh tu 🙂

6. jnakawara - 03/16/2012
7. kharis27 - 03/17/2012

kalo buat harian ga bisa ngacir lg nie untuk ladenin vixion ban gambot.,,.,.heheh

8. vixy182 - 03/17/2012

bkalan gak bisa jln 🙂 … Soalnya jadi moge vega

9. gafuri46 - 03/17/2012

vega ngatini versi kaki bengkak ya? Heehee

vixy182 - 03/17/2012

he3…kena penyakit filariasis bro… Makax bengkak 🙂

10. redbike92 - 03/17/2012

bannya tebel
kalau hujan lebih mantap tuh
tapi 115cc modifnya segitu
berat banget bro 😀

vixy182 - 03/17/2012

pastinya..soalnya ban nya segede itu… Bakalan nyiksa mesin :mrgreen:

11. kasamago - 03/17/2012

cakep bro.. btw helm in gak neh..
jd teringat acara pimp my ride 🙂

vixy182 - 03/17/2012

gak bisa helm in..body kecil bro :-)..pimp my ride versi motor 🙂

12. ipanase - 03/17/2012
vixy182 - 03/19/2012

its magic :mrgreen:

ipanase - 10/20/2012

hayah

13. adli2x - 03/18/2012

bagian belakangnya saya suka

vixy182 - 03/19/2012

bahenol ya bro xixix :mrgreen:

adli2x - 03/19/2012

hihi :mrgreen:

14. Gianluigi mario - 03/18/2012

sing ngisor dewe aku seneng wernane mas 🙂

vixy182 - 03/19/2012

sma bro..terlihat lebih elegant 🙂

Gianluigi mario - 03/19/2012

pesennya kemana mas 😛

vixy182 - 03/19/2012

bengkel custome sotosop ane aja bro..:mrgreen:

Gianluigi mario - 03/19/2012

wah nggak diproduksi masal 😦

15. ng_j4mz - 03/18/2012

Kurang kopling manualnya masbro……….

vixy182 - 03/19/2012

he3…iya bro…blm di bikin kaya nya 🙂

16. Dr.Feelgood - 03/18/2012

mantap masbro, plus tambah spakbor moge makin keren dan macho keliatannya……. 🙂

17. vixy182 - 03/19/2012

spakbor moge depanx ya bro..sperti motor sport laki…… 🙂

18. bimo96 - 03/19/2012

imho ban kecil lebih sipppppppppppp

vixy182 - 03/20/2012

ndlosorr bim 🙂

19. anak sekolah - 03/21/2012

nice sotosop

vixy182 - 03/21/2012

thanks 🙂

20. hd ht - 03/26/2012

yg enak buat harian donk dan bahan partnya yg banx d pasaran biar bisa d terapin di neng vega sy

21. hendri gunawan - 04/24/2012

daerah mana nih yg bisa modif kaya gini?

22. Ajie Gentry - 05/13/2012

modal untuk redy kayak gtu barapa mas???

23. Avick_otd - 05/24/2012

data modif?

24. Dismas - 05/27/2012
lutfy - 07/13/2012

data modif???

25. lutfy - 07/13/2012

stand lampu weser depan pake apa?

26. teplock - 07/13/2012

bro,velg brapa tu??
duduk’an ban blkng nya itu d ganti ya??
bls please..

27. ilhaemmerah - 08/08/2012

sen vega zr kya gtu dmna yaa ada’y

28. Wahyu Tazmania - 10/09/2012

kapalanya kepala apa ea…and sen depan sen apa tuch……….???????????

29. ade yufri - 12/01/2012

KRA KRA MDAL BRAPA MODIF MOTOR VEGA ZR NEW

30. Ricky - 01/06/2013

ahaha.. kalo aplikasi realnya ga bakalo bisa tu gan ane pake velg powernya mx ban depan 80/80 aja udah mepet.. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: