jump to navigation

Di daerah saya (tanah-laut) terkena tsunami 03/19/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Wah sempat kaget malam ini dengar kejadian tsunami kecil/rob di daerah saya yaitu kabupaten tanah laut..pertama dengar dari seorang teman yang tersebar foto2 tsunami kecil dari BBM. Saya kira cuman isu bro..tak coba sms teman di daerah pantai takisung tempat saya kerja dulu…eh malah gak tau malahan ada tsunami,padahal 10km dari pantai rumahnya.kejadian ini ternyata terjadi di daerah desa pinggir pantai. tsunami.jpg
(foto ilustrasi)

Di perkirakan tsunami kecil yang di tandai dengan gelombang pantai mencapai 3 meter,dari data badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) menyebabkan 50 rumah warga di pesisir pantai mengalami rusak akibat terendam banjir dan angin.
Emang sih tadi sore angin kenceng di sertai hujan deras waktu saya ke tempat acara nikahan teman kerja.ini foto kecil yang saya dapat dari facebook teman. tsunami tanah laut.jpg
Peristiwa yang terjadi di pesisir kalsel ini meliputi di daerah kotabaru,kab.tanah bumbu.tanah laut dan barito kuala.untuk wilayah terparah terjadi di tanah laut 12 desa di kecamatan takisung, 14 desa di bumi makmur dan 2 desa penyipatan.

Mudahan selamat berataan (semua), tak ada korban jiwa.amin..

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. mas wahyu - 03/19/2012

Kirim doa bro

vixy182 - 03/19/2012

sip bro…. Mohon doa nya ๐Ÿ™‚

2. Aa Ikhwan - 03/19/2012

semoga semua selamat Amin

vixy182 - 03/20/2012

aminn… ๐Ÿ™‚

3. Otong - 03/19/2012

iya bro . .sebagian daerah batulicin juga pada kebanjiran

vixy182 - 03/20/2012

wah ternyata hampir semua daerah di pinggir ya yg kena…. Tapi cuma banjir aja kan bro..gak ada gelombangx di sana

4. jnakawara - 03/20/2012
vixy182 - 03/20/2012

senin sore bro katax

5. Otong - 03/20/2012

@vixy182 .iya daerah pinggir laut aja , tapi udah surut

vixy182 - 03/20/2012

cuman air laut aja yg naik….ya…untung gak gelombang gede… ๐Ÿ™‚

6. mul - 03/20/2012

sama…wal…, di kuin-alalak…..calap…..,

vixy182 - 03/20/2012

ya ae tu…jar bu2han di banjar gen calapan rumah yg kd biasax jar…

7. yisha - 03/20/2012

wah, aku juga tak tau….
tapi, hi ih, kemarian sore kami kecalapan…..

vixy182 - 03/20/2012

nah..pas tu punk kalo kejadian nya di sini jar

8. Ari CX Rider - 03/20/2012

wah,, semoga bencana segera berakhir broo….
semoga tidak terjadi musibah lagi broo..

aminn

http://areeya2.wordpress.com/2012/03/20/jikalau-nmp-jadi-tumbal-teralis-apakah-menjadi-all-new-megapro/

vixy182 - 03/20/2012

aminn ๐Ÿ™‚

9. Gianluigi mario - 03/20/2012

wah hati2 mas, siaga..
piksyenya jgn lupa diamankan juga..

10. vixy182 - 03/20/2012

40 kilo dr tempat kjdian.. insyaallah aman bro.. ๐Ÿ™‚

11. tovavanjava - 03/20/2012

semoga g ada korban jiwa bro..dan selamat semua..Amin… ๐Ÿ™‚
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/20/pak-nak-mpun-sepuh-nggih-mboten-sah-numpak-motor/

vixy182 - 03/20/2012

amin… Bro ๐Ÿ™‚

12. Izay - 03/20/2012

. Amien .
. Semoga semua orng d’sna SELAMAT . . .
.
.

vixy182 - 03/20/2012

mudahan ga ada korban jiwa bro ….

13. scnk (@scnk1) - 03/20/2012
vixy182 - 03/20/2012

thanks bro ๐Ÿ™‚

14. ipanase - 03/20/2012
vixy182 - 03/20/2012

sipp aman bro..

15. Gogo - 03/20/2012

ngeri..

smoga ttp diberi keselamatan..

vixy182 - 03/20/2012

yup bnr bro.. Smoga selamat semua

16. scupy - 03/20/2012

waduh…..saya pernah tinggal di stagen,kotabaru……..apakabarnya ya bro??…secara,itu airport deket banget dg laut….

vixy182 - 03/20/2012

iya..di sana mank dekat nget sama air..prnh juga jln kesana.kmungkinan cuma banjir aja bro air laut naik..yg terparah cuma di daerah takisung dan batakan katax yg menyebabkan rmh pndu2k rusak.

17. Runa Van Error - 03/20/2012

Aku takajut jua mandangar hen
ya Allah mudahn salamat barataan
sholat taubat wan tolak bala mun handak

vixy182 - 03/20/2012

ya am..kukira gossip z sekalix ya ae..walaupun hanya tsunami kecil istilah nya jar..

18. kharis27 - 03/20/2012

Semoga ga terjadi kejadian yg begini lg bro ,

vixy182 - 03/20/2012

yup jgn smpe terjadi bencana dg judul tsunami ke 2 .. ๐Ÿ˜ฆ

19. yuliana - 03/20/2012

aku berharap semoga tidak ada korban yg banyak

vixy182 - 03/20/2012

semoga gak ada mba ๐Ÿ™‚

20. ya2kzzz - 03/20/2012

amin..semoga tdk ada korban

vixy182 - 03/20/2012

amin… ,thanks bro ๐Ÿ™‚

21. enth - 03/20/2012

baru anakan tsunami sudah bikin repot. mari sama-sama berdoa agar emaknya nggak ikut-ikutan nimbrung

vixy182 - 03/21/2012

wah jgn sampe deh emaknya dtg bro ๐Ÿ™‚ …yg ini aja dah nyusahin….

22. aya - 03/23/2012

ngk ada gambar yg lain nyaa kaahh
soall nya pengen lihatt niii

vixy182 - 03/23/2012

da ae sbutingx lg..tpi kd te ambil di BBM kwn…. ๐Ÿ™‚ … Yg di tas tu yg di tkisung jar

23. C3ๅๅคๅฑ‹ - 09/12/2016

ไปŠไบบๆฐ—ใชใฎใŒใ€ๆœˆๆฅตใ‚ใฎๅ…จ่บซ่„ฑๆฏ›ใƒกใƒ‹ใƒฅใƒผใซใชใ‚Šใพใ™ใ€‚ๆฏŽๆœˆไธ€ๅฎš้กใฎๆœˆ้กๆ–™้‡‘ใ‚’ๆ‰•ใ†ใ“ใจใซใ‚ˆใ‚Šใ€ใใ‚Œใ‚’็ถ™็ถšใ—ใฆใ„ใ‚‹ๆœŸ้–“ใฏใ€้™ๅบฆใชใ่„ฑๆฏ›ๅฏ่ƒฝใจใ„ใ†ใ‚‚ใฎใ ใจไผบใฃใฆใ„ใพใ™ใ€‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: