jump to navigation

mio full sticker punk !! 03/19/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Intermezzo..!!!..Waktu makan siang di warung makan pinggir jalan nemu mio full sticker punk parkir di sebelah vixi..yg punya ABG …ga ada yang aneh sih..cuman rajin bener pasangin sticker nya satu-persatu sampe seluruh body..pernah sih beli sticker seperti ini berkisar Rp1500-3000 harganya kalo satu ..,nih mio nya bro 🙂
*klik zoom

Kreatif ato berlebihan? 🙂

Iklan

Komentar»

1. redbike92 - 03/19/2012

wah jangan2 seniman tuh
apa waktu luangnya memang banyak ya :mrgreen:

vixy182 - 03/19/2012

bisa jadi seniman 🙂 ..bisa juga biar gak gores harga jual kembali jdi mahal :mrgreen:

redbike92 - 03/20/2012

berati kalau mau dijual diklinteki semua donk stikernya 😀

vixy182 - 03/20/2012

kalo rajin bro..wkkw… 🙂

2. Ari CX Rider - 03/19/2012

harga total stiker lebih mahal drpada airbrush. Xixi

http://areeya2.wordpress.com/2012/03/19/plat-nomor-di-semarng-udah-3huruf-to/

vixy182 - 03/19/2012

kalo hrgx2000 x 100 sticker udh 200rb… Lebih murah deh kayax 🙂

3. mas wahyu - 03/19/2012

Liverynya cakep

vixy182 - 03/19/2012

livery nya punkers :mrgreen:

4. kharis27 - 03/19/2012

Wih ,, jualan stiker kah ?

vixy182 - 03/19/2012

mungkin juga 🙂

5. alvians - 03/19/2012

jelek banget !

vixy182 - 03/19/2012

wwkkw jdi nggak karuan ya bro :mrgreen:

6. gogo - 03/19/2012

lg gak ad kerjaan keknya..

vixy182 - 03/19/2012

biasa…abg bro..pengen tampil beda. 🙂

7. e63 - 03/20/2012

nama ny jg tampil beda agan2 semua. Jd ya ada yg seneng ada yg suka (kok suka semua sih, heheheee…), menurut ane mungkin karena abg ya kurang kerjaan gt. Tp keren kok, kayak livery koran di postingan tmcblog, kayak livery 7wonderers helm GM. Keren jg menurut ane, ntar ane jg mau bikin livery ganja heheheeheeee…

vixy182 - 03/21/2012

kalo ganja bentuknya sama semua …malah bagus bro menurutku.. Asal rapi aja..,kalo stickerx gak sama kaya gini kalo dilihat dr dekat malah compang-camping 🙂

8. enth - 03/20/2012

disinyalir tambah lemot karena bobot bertambah :mrgreen:

vixy182 - 03/21/2012

wkwk…plus stringnya mengurangin aerodinamis… :mrgreen:

9. bimo96 - 03/21/2012

unikkkk……. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: