jump to navigation

Sekilas lamborgini AVentador J 03/24/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Yah..sesekali lah bahas mobil sekarang..biar nggak bosen šŸ™‚ .mobil yang sempat di gembar gemborkan di dunia maya dan sampai 40 juta pengunjung mengunjugi site lamborghini karena pengen tau mobil ini seperti di beritakan detik otomotif .., yuk Mending bahas ulas mobil baru asal pabrikan italia yaitu lamborghini aventador J. emang keren2 semua nih bikinan lamborghini.. šŸ™‚ lamborghini-aventador-j-06.jpg
Mobil tanpa atap bahkan kaca depan..untuk nyetir ini di wajibkan pake helm full face lo katax.., mobil yang terbuat dari serat karbon khusus yang di sebut carbonskin yang bertujuan untuk memangkas berat namun memiliki chassis yang menakjubkan. Dengan di dukung mesin 12 silinder,6500cc bekekuatan 700bhp memang pantas di sebut sebagai supercar.untuk top speed nya 340kph.. Masih ganas si buggati veyron..ya iyalah beda kapasitas mesin si veyron 8000cc :-).cmiiw. Aventador J, berasal dari nama urutan internasional appendix ‘J’ yaitu kode regulasi resmi untuk mobil balap.
Mobil ini ternyata di buat dalam waktu 6 minggu atau 1,5 bulan..sebelum di pamerkan di jenewa kata sang designer nya..mobil yang baru di produksi satu unit ini ternyata sudah terjual yang tidak di sebutkan namanya (anonim). Saat mempresentasikan proyek mobil ini dalam semenit sang pembeli langsung mentransfer uangnya…, versi topless dari lamborgini aventador ini harganya mencapai 2,1 juta euro setara 25,4 milyar…busyeet mahal dari buggati yang hanya 17 M bro …. Karena hanya 1 unit mungkin jadi mahal banget nih mobil .., dan mempunyai nilai kepuasan tersendiri bagi yang memilikinya..,, mungkin orang indonesia kali ya yang membelinya :mrgreen:
lamborghini-aventador-j_100384132_m.jpg

Source: topgear,tempo.detik

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. jnakawara - 03/24/2012

top markotoppp

yang punya motor wajib tahu..
http://nakawara.wordpress.com/2012/03/24/evolusi-footstep-belakang/

vixy182 - 03/24/2012

siip

2. kharis27 - 03/24/2012

woow cuman ada 1 atunya,,.,. kalo keujanan gmana ya ??

vixy182 - 03/24/2012

nampakx untuk koleksi aja nih.. Sayang gak ada pnutup otomatisx… ga bisa di pke kalo hujan :mrgreen:

3. Rony Wijaya - 03/24/2012

tetangga ane yang beli bro..

vixy182 - 03/27/2012

tetanggax gayus ya xixix šŸ™‚ .. piss

4. gogo - 03/25/2012

udaah ad yg beli bro tp jati dirinya ‘anonim’..

eudan ini mobil..

vixy182 - 03/25/2012

iya bro…sdh di beli sm org kaya…yg misterius šŸ™‚

5. pedal2themetal - 03/25/2012

Masih bingung sama pembuatan mobil ini. Untuk apa menghilangkan atap & windshield? Meneruskan romantika tak berguna Gallardo Concept S yang sama-sama tidak pakai atap?

Nevertheless, hasilnya tetep keren!

BTW, koreksi dikit. Nama “J” itu bukan dari Miura JOTA, tapi dari penamaan kode kelas mobil balap di FIA.

Klaim Lamborghini sih itu…Lebih lengkap soal regulasi Appendix J

http://www.fia.com/resources/documents/2102817986__Hist_App_J_69_Art_252_a.pdf

vixy182 - 03/25/2012

wah berrti site top gear salh juga tu kalo bukn ngambil dr jota…. Sprtix bro sangt tau nih mslh dunia mobil…. šŸ™‚

pedal2themetal - 03/25/2012

Wah, saya mah cuman bisa tepuk-tangan doang Mas…Ngerti mobil cuman punya roda, mesin sama setir aja šŸ™‚

vixy182 - 03/25/2012

wah pantesan tau bahas mobil warungx trnyata :-)… Thnks koreksix bro…maklum baru pertma bikin artikel mobil.. :mrgreen:

6. biker ngonthel - 03/25/2012

di jakarta aja ada kecelakaan lamborghini murcielago lp670sv yg hanya diproduksi 350 unit , harga +/- 10m. Mungkin benar yg beli aventador j tsb orang indonesia .

vixy182 - 03/25/2012

mungkin gayus ato MD bro šŸ™‚

7. tovavanjava - 03/25/2012

Wow…mantap… šŸ˜€

vixy182 - 03/25/2012

jimat itali nih… Buat Naklukin cewk…xixix šŸ™‚

8. denok - 03/25/2012

Pajak’nya berapa ya? šŸ˜€

vixy182 - 03/25/2012

gak kebayang pajakx…mungkin bisa beli ninin 250 satu kali :mrgreen:

9. yayaeucup - 03/25/2012

gak ada yang ngembarin

vixy182 - 03/25/2012

bingung mo ngabisin uang sepertix beli kaya gini šŸ™‚

10. Andre - 03/25/2012

saudaranya mio J ya :mrgreen:

vixy182 - 03/25/2012

wkwkwk… mungkin juga nama J nya terinspirasi dari mio J :mrgreen:

11. riez - 03/25/2012

kalo punya duit segitu mending buat bikin showroom motor šŸ˜€

vixy182 - 03/25/2012

bisa bikin berapa buah showroom motor kalo punya dana segitu šŸ™‚

12. dendy - 03/26/2012

asli keren banget. Tapi gue bingung kalo bedain lamborghini tiap seri dari depan. Kayanya hampir sama…

vixy182 - 03/26/2012

udah ciri khas dr produkx mungkin bro..sama hal nya sperti BMW ato mercy…tipe nya gitu2 aja…

13. SUPERHUMAN - 03/29/2012

kalo di indonesia pajaknya berapa ya? bisa bwt beli mobil babe gw kali ya…

vixy182 - 03/29/2012

beli mobil kaya gini, yang punya ga mikirin pajeknya lagi šŸ™‚ mau brp pun …

14. shogun110tromol - 04/10/2012

Lambo memang favorit saya, dibanding merek2 supercar lain yang walaupun sama mahalnya, tapi kalah menggoda dibanding Lambo šŸ™‚

Aventador ini keren, cuma jadi kayak hotwheels šŸ˜† mending versi regularnya dah, tiada banding…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: