jump to navigation

AYO….dukung kenaikan BBM 03/29/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Sering kita lihat aksi2 demo di TV / media lainya. setiap ada keputusan pemerintah yang di anggap membebankan rakyat., masyarakat menyampaikan suaranya lewat aksi demo ,entah itu mahasiswa,buruh, dll…, tentu ada pro dan kontra.. Contoh saja yang lagi rame2 nya adalah masalah kenaikan BBM sekarang,banyak yang menolak.., tapi ternyata ada juga lo yang pro kenaikan BBM setelah saya baca di republika.co.id simak aja beritanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gedung Sate, Bandung, kemarin dikepung oleh ratusan massa yang menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Tapi, Gedung Sate –DPRD Provinsi Jawa Barat– pada Rabu (28/3) ini didatangi oleh massa pendukung kenaikan harga BBM.
dukung bbm.jpg
Ratusan massa yang berasal dari Angkatan Muda Indonesia Bersatu (AMIB) itu memulai aksinya pada pukul 09.00 WIB. Selain AMIB, masyarakat pun ikut dalam aksi tersebut. Di antaranya tukang becak, ibu rumah tangga, pemulung, dan anak muda. Di samping berorasi, pendemo pun mengusung spanduk dan poster berisi pesan setuju kenaikan harga BBM. Namun, ratusan pendemo tersebut terlihat tak terlalu kompak. Saat salah seorang orator berteriak ‘Setuju kenaikan BBM?’ Peserta aksi malah menjawab,’Tidak!’. Beberapa pendemo juga mengaku dibayar. Y (50 tahun), salah satu pendemo yang sehari-hari menjadi tukang becak, mengaku diberi uang Rp 50 ribu untuk demo setuju kenaikan harga BBM tersebut. “Muhun (benar), dapat Rp 50 ribu,” ujar Y yang enggan disebutkan namanya tersebut. Y mengaku setuju harga BBM naik karena dia tak memerlukan bensin untuk menarik becaknya. Jadi, dia mengaku tak terbebani dengan adanya kenaikan BBM tersebut. Sementara, NN (40 tahun) mengaku diberi uang Rp 100 ribu oleh panitia. Uang itu untuk makan pendemo. NN mengaku tak terlalu pusing dengan dampak kenaikan BBM tersebut. Namun salah seorang pendemo ibu rumah tangga, Tika (22 tahun), membantah demo tersebut dibayar. Ia mengaku ikut demo karena setuju BBM dinaikkan. “Saya ngga dibayar. Saya setuju BBM naik. Soalnya kalau ngga naik sekarang, BBM nantinya pasti naik,” imbuh Tika.

Hadduhh ternyata ada udang di balik bakwan demo nya…emang sih tukang becak nggak perlu BBM karena hanya menggunakan tenaga kaki …tapi apa ngga perlu bahan sembako juga ya….otomatis bahan yang lain pasti ikut naik biasanya efeknya…, kenapa yang demo malah dari rakyat kecil seperti pemulung,tukang becak,.. Sangat terlihat janggal…:mrgreen:
apa ini bukti pemerintah sudah mengurangi kemisikinan…sampai-sampai rakyat pun rela di beli mendukung untuk mencari uang tambahan sehari-hari..

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. Novian Agung - 03/29/2012

Hahaha, biasa, kelakuan partai biru…

vixy182 - 03/29/2012

no coment….xixixixi:mrgreen:

2. gogo - 03/29/2012

miris dah.. pola pikirnya dangkal ,pantes mudah ditekan asing..

3. vixy182 - 03/29/2012

sebenarx nggak setuju mungkin bro..buktix saat orator bersuara..ada yg mnjwb tidak ..🙂 namun apa daya buat cari tambahan sehari-hari

4. bella - 03/29/2012

saya setuju aja kok, kalau seandainya sekarang ga naik, pasti 2 atau 3 th lg pasti naik…
jd kalau ada yg nyalahin partai biru, rasanya geli.
semua partai sama saja habis manis sepah dibuang. makanya dr taun 1999 saya milih golput

vixy182 - 03/29/2012

ju2r saya juga golput dr bbrp kali pemilihan…ntah itu pemilihan,kades,gubernur dll …xixix🙂 ..soalx gitu2 aja hasilx.. Janji2 palsu

5. Ari CX Rider - 03/29/2012
vixy182 - 03/29/2012

🙂

6. yisha - 03/29/2012

hahhahahahahaa 😦

vixy182 - 03/29/2012

jangan keras2 ktwax mba :mrgreen: kucing saya lg tidur xixix

yisha - 03/29/2012

biarin, biar tu tikus pada lariiiiiiii……. :mrgreen:

7. tunas - 03/29/2012

hadeuhhh parah bener da.
《♥p200ns♥》

vixy182 - 03/29/2012

biar ada tambahan harian..maklum zaman serba susah🙂 …

8. Arif Vixion - 03/29/2012

perusahaan penghasil munyak kita *tahukan.. menghasilkan minyak mentah trus disuling oleh perusahaan luar negeri trus hasil suling minyak kita beli lagi… yang bodoh siapa…

vixy182 - 03/29/2012

itulah hebatnya kita… tuh contohnya lagi tambang emas di papua..sapa yg mengelola..🙂

9. Yoshi - 03/29/2012

itulah bro, rakyat miskin mudah diiming-iming.
kasih deh 50 ribu, suruh apa saja juga jalan

vixy182 - 03/29/2012

coba kalo rakyatx hidup makmur..ga bakalan mau d suruh ky gitu..

10. toyman - 03/30/2012

Setuju ae mas bro,…kebanyakan Subsidi nantinya

vixy182 - 03/31/2012

kalo tujuanx untuk kepentingan bersama..why not ??🙂 klo hny untk kpentingan org2 yg di atas sono…bijimane🙂

11. tovavanjava - 03/30/2012

ane mah ikut aja..naik monggo g naik juga monggo….😀
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/30/indahnya-nge_blog-d/

vixy182 - 03/31/2012

ngikut istri ya bro..mau naik kasur monggo ,kalo d bwh ksur ya monggo…xixixi:mrgreen: pissss

12. enth - 03/30/2012

naikkan harga premium……………….kabuurrrrr

vixy182 - 03/31/2012

salah satu ngikut demo byarn juga nih…xixiix:mrgreen: #kabuurrrr

13. Padang Hotel - 03/30/2012

hmmmm caroi sensasi aja ini mah

vixy182 - 03/31/2012

cari sensasi di atas kesusahan rakyat🙂

14. Gareng - 03/30/2012

Manut wae lah…toh cepat ato lambat pasti jg akan naek…

vixy182 - 03/31/2012

ngikut harga minyak dunia🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: