jump to navigation

Design Modifikasi NJMX Part II 04/02/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

karena banyak kesibukan kerjaaan akhir2 ini jadi jarang buka2 blog…mumpung ada waktu coba edit motor dan update postingan lagi.. πŸ™‚

Sekarang Edit mx part II , sebelumnya dah pernah juga edit NJMX…. di sini tapi pengen pake batok x1R gak kesampean..malah di pasangin ke ..
scoopy dan fino ..check aja deh hasilnya new jupiter mx πŸ™‚ ..

Iklan

Komentar»

1. mas wahyu - 04/02/2012

MANTAP
10.200

vixy182 - 04/02/2012

10200 ????? πŸ™‚

2. Irfan Vixigraphy - 04/02/2012

wow sotosoper,. ajarin dunk bro πŸ˜€

nitip yah bro

http://vixigraphy.wordpress.com/2012/04/02/makro-bidang-spesial-fotografi/

vixy182 - 04/03/2012

silah kan bro πŸ™‚

3. Ari CX Rider - 04/02/2012
vixy182 - 04/03/2012

kli ini sdh terpasang handle nya πŸ™‚

4. Aa Ikhwan - 04/03/2012

ajiib penampilannya garang :mrgreen:
segera ajukan ke YIMM πŸ˜€

vixy182 - 04/03/2012

gak di terima…wkwkwk πŸ™‚

5. Gogo - 04/03/2012

mantabs bro..

vixy182 - 04/03/2012

siip lah… πŸ™‚

6. tovavanjava - 04/03/2012
vixy182 - 04/03/2012

klo vixi di cat kuning emas mantep ga ya bro.. πŸ™‚

7. riez - 04/03/2012

wuih Cadas broo

vixy182 - 04/03/2012

vixi ku klah cadas nih xixiix πŸ™‚

8. e63 - 04/03/2012

walah tu underbone nyantol di mana gan, trus poros arm depan sampe g lurus sm tempatnya. Tp emang gt lah namanya soto sop. Terus berkreasi gan….

vixy182 - 04/03/2012

underbone dunia maya bro xixix :mrgreen: …cuman memaksimalkan potongan gambar yg ada πŸ™‚ ..motor yg nyata aja gak ada yg sempurna ..thanks bro πŸ™‚

9. grandvblog - 04/03/2012

Ada modif ban besar untuk Xeon ndak bro ?

vixy182 - 04/04/2012

blm cari pict nya..ntar kpn2 tak coba πŸ™‚

grandvblog - 04/05/2012

Tengkyiu boss… nyari arm buat aplikasi ban besar Xeon kayaknya rada susah

10. Hanggar PS - 04/03/2012

huuumt keren bung yang ini

vixy182 - 04/04/2012

kern mn sm yg d2 jupe ckck :mrgreen:

Hanggar PS - 04/04/2012

gak tau yah keren yang mana hihihhih πŸ˜›

Hanggar PS - 04/04/2012
11. adisandria - 04/04/2012

wow mantaps..

vixy182 - 04/04/2012

siip πŸ™‚

12. VIKOMING - 04/04/2012

jarang gw liat ada bbek pake ban besar bro .. Padahal kan bisa jadi pioneer

Bisa direview gak diblog ini ??? Motor2 bebek yg udah pake ban gambot

vixy182 - 04/04/2012

kalo ada penmpakan yg nyata ntar coba tak posting bro..emang jarang sih bebek…tapi dulu prnh liat blade lwas pke ban& velg gambot asli mantep bro..sebelum ane buka warung πŸ™‚ ..kbnyakan di sini matic dah make ban&velg gede kok..

13. Imam Syauki - 04/04/2012

Bro Mx w Di Obrak abrik Jadi Kaya Gini abis Brp ya Bro?? Pengennn >_<

14. vixy182 - 04/04/2012

hancur donk kalo di obarak abrik bro πŸ™‚ .. Sisi penerawangan kasar aja nih bro cmiiw
stangx1R: 1,5jt
Velg : 900
Ban dpn blkng : 700
Shock Usd :2jt
Disk brake gede 2 (piringan cakram):800
swing arm..kalo yg banana pernah nanya di toko variasi 900rb..kalo sperti di pict itu gaktau πŸ™‚
Footstep :400rb

15. Rendy39 - 04/04/2012

Jelek Motor nya udah di modif kayak gini.
GOBLOK.

vixy182 - 04/04/2012

wow…laik dis :mrgreen:

16. enth - 04/04/2012

request masbro, modif JNMX tapi pake part motor yang dijual diindonesia. biae gampang ngitung biayanya

vixy182 - 04/05/2012

partx pictx yg gak ada bro πŸ™‚ … Kalo ada tntu lebih mudah πŸ™‚

17. bimo96 - 04/05/2012

sangarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

18. muhammad idris - 04/08/2012

muantaaap… mau dong di modif JNMX . minta alamatnya dong???

19. shogun110tromol - 04/10/2012

dari keren jadi tambah keren πŸ™‚

tinggal tambah spion FDXRM, paten

20. fransren - 05/04/2012

alamat na dunk broo ??

21. yoggie - 05/17/2013

bro, mau nanya
Ukuran ban sama velg nya berapa? Depan belakang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: