jump to navigation

Ketika Ayago DOHC kawin dengan Bebek 04/05/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback


Jalan2 ke forum suzuki bikes ke negeri tetangga di sini eh malah nemuin pict gabungan FU sama shogun…, katanya prototype tapi bukan sotosop lo..hanya background tempatnya aja sebagian yang di hilangkan untuk menyembunyikan lokasi… Atau bisa jadi hanya ulah modifikator sana, karena tidak banyak keterangan yang rinci dari gambar ini..melihat dari body sangat jelas terlihat kalo body motor ini depannya bentuk shogun 125 sedangkan bagian mesin,spido dan body tengah ke belakang nya punya FU…, emang sih pict ini sudah lama setahun yang lalu di forum tersebut, entah itu prototype atau modifan aja…tapi kalo modifan rapi bener dan hasilnya cukup ciamik di bikin jadi bebek tulen 🙂 .. Check aja 🙂






Iklan

Komentar»

1. Ari CX Rider - 04/05/2012

shigun FU-R DOHC . .. :mrgreen:

mirip in kalee ya ?? :mrgreen:

http://areeya2.wordpress.com/2012/04/04/sketsa-bebek-super/

vixy182 - 04/05/2012

Shofu .. Shogun FU :mrgreen:

2. Aa Ikhwan - 04/05/2012

kawin silang yg ajib,.. 😀

vixy182 - 04/05/2012

sayang yang ngawinin nya tidak di ketahui :mrgreen:

Aa Ikhwan - 04/05/2012

kawin lari berarti…:mrgreen:

3. Gogo - 04/05/2012

ada video aksinya g bro?

vixy182 - 04/05/2012

vid apaan bro?….video kwin arul dan lono kah ? Xixiix :mrgreen:

4. Tulus Budi - 04/05/2012

ayam jago kawin silang ma bebek jadinya ya bebek jago….. andai axelo sedikit dikasih aura mesin FU tentu maknyuzz penjualannya….

vixy182 - 04/05/2012

syg om suzuki tidk berani berinovasi lagi 🙂 ..hanya bertumpu pd FU skrg ..,

5. Roy (ホンダを破壊) - 04/05/2012

tar di contek ama atpm sebelah…

vixy182 - 04/05/2012

hehe :mrgreen: tpi mesinx ga bisa d contek lo 🙂

6. Dr.Feelgood - 04/05/2012

weh motor ane yg shogi ko di kawininin, tanpa persetujan ane sang penghulu xixixixi………… kawin kontrak inimah namanya xixixix…. :mrgreen: tapi mantep juga klo diliat mah masbro, tapi bkalan lebih sip lagi kalo pake bodynya satria 2 tak yg model hiu pasti lebih jos tuh….

vixy182 - 04/05/2012

kawin silang xixi :mrgreen: ..menurut ane juga mantep bro…

7. bimo96 - 04/05/2012

keren banget…tp saya suka FU asli 😀

vixy182 - 04/05/2012

yg ini juga asli lo…cuman jdi bebek 🙂

8. Irfan Vixigraphy - 04/05/2012

sepertinya modifikasi,. tapi mantap,. rapih 😀

http://vixigraphy.wordpress.com/2012/04/05/vixion-ganti-sepatu/

vixy182 - 04/05/2012

tapi halus bener klo emang modifikasi 🙂

9. gafuri46 - 04/05/2012
vixy182 - 04/06/2012

sama ae binian bungas gen biar pke baju dastar tetap z bungas masih…. :mrgreen:

10. enth - 04/06/2012

saya juga punya shok depan shogun sp model robot, pengen tak pasang di fu tapi pake kepala satria hiu. kepala satria hiu yang belum dapat #carinya di loakan sih :mrgreen:

vixy182 - 04/06/2012

part satria 2 tak emang agak langka sekrg bro…body tengah nya piye ntar fu ne ?…mau di pake apaan tu ! 🙂

11. redbike92 - 04/06/2012

modifikatornya kreatif
cuma pas spidometernya digabungin gitu jadi wagu banget…

vixy182 - 04/06/2012

kalo pke spedo digital nouvo baru pasti mantep 🙂 .. Tapi keren kan bro keseluruhanx 🙂

redbike92 - 04/06/2012

yup overall keren bro
kayak FU ama Shogun kawin terus anaknya kayak gitu (halah ngomong apa sih ini)
peace bro
:mrgreen:

vixy182 - 04/07/2012

gara2 gak pake kondom jadi nya kaya gitu :mrgreen:

12. agoey - 04/06/2012

keren..bisa jadi referensi buat Next Shogun 125… (klo suzuki pengen rombak tu axelo)

vixy182 - 04/06/2012

bener tu kalo mau berinovasi…body axelo belakangx perasaan ane malah mantep shogun robot 125 .

agoey - 04/06/2012

setuju gan….

13. cetarceter - 04/06/2012

klo purwarupa pabrik, lanjutan fx125 kah?

vixy182 - 04/06/2012

sepertinya bukan bro…

14. kharis27 - 04/06/2012

wew kok bisa ya ???
bebek berjengger.,.,.,

vixy182 - 04/07/2012

bebek bertaji bro :mrgreen:

15. tovavanjava - 04/07/2012
vixy182 - 04/07/2012

kalo gini bebek laen bakalan di asepin.. 🙂

16. Gianluigi mario - 04/07/2012

uapikk 😛

vixy182 - 04/07/2012

DOHC nya yg bikin uapik bro 🙂

17. shogun110tromol - 04/10/2012

FX150 :mrgreen:

keren emang

18. fajar_text - 04/11/2012

Jd kaya yamaha 125Z ya

19. jatno - 03/05/2013

bos, shock ayagonya dkmnain tuh low nganggur boleh ga d kawinin ma bebek ane (satria hiu) ??hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: