jump to navigation

Design scorpio z Race supermoto 04/10/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

di minggu2 ini ane banyak kesibukan, jadi jarang buka warung sendiri ato pun berkunjung ke teman2.. Salut dah para bloger2 lain yang bisa posting tiap hari di samping kesibukannya,.. Mohon bantuan doanya aja ya bro ,agar tujuan yang saya harap kan tercapai … Lagi ngusahain bisa tercapai nih walau baru 45% … (nie org mau ngeblog ato curhat sih…wkwkwk :mrgreen: ) .ya udah Tampilin editing scorpio aja dech … 🙂 .dari pada gak ada ..

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 04/10/2012

Ajib..

vixy182 - 04/10/2012

gak amblezz lagi :mrgreen:

Aa Ikhwan - 04/10/2012

di kita blm ada pabrikan motor konsep super moto ya CMIIW ,..coba ajukan desainnya ke atepeem :mrgreen:

vixy182 - 04/10/2012

kawasaki ada sepertix, tapi mini supermoto bro 🙂 masih pke ban diameter kecil …

2. Ari CX Rider - 04/10/2012
vixy182 - 04/10/2012

187 apa 182 xixix 🙂

3. sugiedane - 04/10/2012

manteb juga masbro, buat yang suka freestyler

vixy182 - 04/10/2012

freestyle whelie :mrgreen:

4. VIKOMING - 04/10/2012

cakram depannya cakram murahan wkwkwkw

vixy182 - 04/10/2012

sstt ntar di balang velg sama FBY ntar.. Xixi :mrgreen:

5. pieser solo - 04/10/2012

Dulu ada kanzen bebek supermoto bro, skrng kok malah gak ada gaungnya ya??

vixy182 - 04/10/2012

yg iklanx nerjang banjir tu yg bro 🙂 … Tapi basic nya masih be2k, :mrgreen:

6. javabiker - 04/10/2012
vixy182 - 04/10/2012

siip lah 🙂

7. enth - 04/10/2012

nggak bisa boncengan, fotstep belakangnya hilang

vixy182 - 04/10/2012

buat race bro :mrgreen:

8. Gogo - 04/10/2012

sip bro.. moga tercapai impiannya..

vixy182 - 04/10/2012

thanks bro .. 🙂

9. kharis27 - 04/10/2012

mantep,,siap di ajak naik ke trotoar nie heheh

vixy182 - 04/10/2012

ha3 trotoarx pke pagar gimn :mrgreen:

10. Irfan Vixigraphy - 04/10/2012
vixy182 - 04/11/2012

tapi otak berpikirx mo habis 🙂 .mau pict apa lgi yg di edit hehe

11. maman - 04/11/2012

coba kasih headlamp mas bro, pake produk acerbis

vixy182 - 04/11/2012

sangar juga bro pke headlamp gitu…baru tau ada tipe sprti itu… 🙂

12. hanis - 04/11/2012

minimalis tp begis.mantaf bro

13. ipanase - 04/11/2012
14. Karis - 04/12/2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: