jump to navigation

Design modifikasi ninja 250 ala cal crutchlow 04/11/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Interrmezzo malam ini….coba editing ninja 250 black ala cal crutchlow bro he3 begini deh hasilx…. πŸ™‚

Dah bnyk sebenarnya n250 yang make ginian liat di jalan πŸ™‚ ..coba aja iseng2 bikin juga.

Iklan

Komentar»

1. anharvictor - 04/11/2012

Pertamaxxxxx

2. anharvictor - 04/11/2012

_
( ((
\ =\
__\_ `-\
(____)) ( \—-
(____)) _
(____))
(___))____/—-

1+ gan

Ada yang merah gak gan…

vixy182 - 04/11/2012

cuman bikin yg item aja gan.. He3 ..

anharvictor - 04/12/2012

Ane nunggu yg merah aja dech…

Ari CX Rider - 04/11/2012

owh. Nininnya merah to? ?tk bikin buat ratjun ah. Wkwk

anharvictor - 04/12/2012

Ah masak sih…#mana racun nya???

3. enth - 04/11/2012

striping kayak gitu kayaknya ada yang jual, di decalartshop kalo nggak salah

vixy182 - 04/11/2012

pantesan beberapa kali liat n250 pke livery kaya ginian di sini πŸ™‚

4. bapakeVALKYLA - 04/11/2012

kelihatan lebih garang, bro..

vixy182 - 04/11/2012

standartx aja dah garang..apalagi di kasih ratcunn πŸ™‚ si ninin250

anharvictor - 04/12/2012

Ada kumisnya ya koq garang…

5. lukadiyo - 04/11/2012

livery ini nih yg pengen ane pake di cbr ane..
tapi pengen yg hijau monster energynya ajah ngga pake yg kuning… πŸ˜€

vixy182 - 04/11/2012

masih langka liat CBR pke livery non standart.. Bagus juga tu spertix bro kalo di cbr ,soalx mndukung motor fairing di kasih livery… πŸ™‚

6. bimo96 - 04/11/2012

kerennnn…..

vixy182 - 04/12/2012

sama FU keren mn xixix :mrgreen: .. Minjem blade nya donk bim πŸ™‚

bimo96 - 04/15/2012

wahahahahaha…. ya keren FU lah πŸ˜€ ,,

pinjem bwt apa bro? masih menang vixion koq,xixixixixi

vixy182 - 04/15/2012

buat bonceng cewk lahh :mrgreen:

7. Gogo - 04/12/2012

sangar bro..
polosan aj udah keren..

vixy182 - 04/12/2012

maklum motor mahal bro :mrgreen: sutander aja dah cakep …

8. Karis - 04/12/2012

wooooo….jago sotoshop nih akang satu ini *pengen diajarin

http://karisnsz.wordpress.com/2012/04/12/mau-beli-motor-sport-pikir-pikir-dulu-deh/

vixy182 - 04/12/2012

sini tak ajrin bro tapi sotosop artis2 bro…xixixi πŸ™‚ …, pengen sbnrx bikin postingan tutorialx cuman ribet katax2 dan lumayan panjang carax… OL nya pke hp lagi xixix :mrgreen:

Karis - 04/12/2012

satu-satu aja bro, mulai dr yg teringan aja dulu, misalnya teknik seleksi gambar

9. ardi bogel - 04/12/2012

itukan bukan velgnya ninin 250

vixy182 - 04/12/2012

emang bukan bro…ane ganti πŸ™‚

10. Evan - 04/12/2012

Cakep πŸ˜€

vixy182 - 04/12/2012

masih cakepan luna my πŸ™‚ ckckc

11. otong - 04/12/2012

bikin NMP livery san carlo mzbro

vixy182 - 04/12/2012

yg jago bikin livery tu mas ari bro,rasax dah pernah dia bikin nmp san carlo,, ntar kapan tak coba deh bro πŸ™‚

12. nanared - 04/12/2012

simpel minimalis bro

vixy182 - 04/13/2012

tapi harga motorx gak minimalis… Hehe πŸ™‚

13. redbike92 - 04/12/2012

modifnya cuma maen stiker
tapi hasilnya lumayan ajib
daripada modif alay :mrgreen:

vixy182 - 04/13/2012

iya bro, malah elek kalo di modif alay si ninin… πŸ™‚ hehe

14. NMP vs Sport jijik - 07/26/2012

Ihhh jijik motor bungkuk….motor beginian yg nunggang semua alay…mending NMP


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: