jump to navigation

Honda CBR 250 silver discontinue 04/15/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

cbr-250r-abs.jpg
Bro…ternyata dari pabrikan jepang berlambang sayap ini menginformasikan bahwa CBR 250R tipe warna silver di discontinue ,walah…ternyata di tahun ini banyak motor yang di berhentikan. Dari pulsar, techno, soul.. Sekarang cbr250 silver ,walaupun cuman warnanya aja yang di bunuh 🙂 .. Alasanya karena warna tipe ini kurang laris dan populer bro.. … Bener juga sih… Sampe sekarang aja gak pernah liat tipe warna silver di jalan… Kebanyakan warna merah sama hitam yang di beli… Dari pertama di keluarkan CBR 250R hanya ada 3 tipe warna saja ,merah ,hitam dan silver .., kalo yang sekarang malah nambah ada edisi repsol juga..Honda CBR250R 250 cc 4-
stroke, 4-katup, mesin berpendingin cairan yang
menghasilkan kekuatan 25 BHP dan torsi 23 Nm.
Dikawinkan dengan gearbox manual 6-kecepatan,
CBR250R mencapai kecepatan tertinggi di sekitar 150 km / jam malah ada yg lebih di youtube 🙂 ..

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. SuRyA - 04/15/2012

Silver tll monoton kali ya
pribadi saya lbh seneng dgn warna tri colore merah putih biru
keren abis
tp sayang yg edisi 250 ga masuk

http://www.dk8000.co.nr

vixy182 - 04/16/2012

tri kolor baru di thn 2012 brojolx 🙂

2. frkun - 04/15/2012

punya temen sekelas ane silver tuh :mrgreen:

vixy182 - 04/16/2012

ane msih gak pernah liat di sini yang silver..langka … 🙂

3. Donal Terores - 04/15/2012

limited edition iki brrti 😀

vixy182 - 04/16/2012

limited edition ….. Yg kurang di lirik konsumen…he..he 🙂

4. Aa Ikhwan - 04/15/2012

Ajib yg repsol edition… aura motgp :mrgreen:

vixy182 - 04/16/2012

usul ke H ganti sama livery san carlo aja biar duet sama repsol lebih mantep… :mrgreen:

Aa Ikhwan - 04/16/2012

tmbah ajiiip tuh xixi :mrgreen:

5. tovavanjava - 04/16/2012
vixy182 - 04/16/2012
6. Ari CX Rider - 04/16/2012

motor racing bernuasa mewah elegan,, jarang diminati,
lebih banyak suka warna ke racy racy :mrgreen:

vixy182 - 04/16/2012

lagi musim yg racy sekarang 🙂 ..apalgi motor fairing ….

7. Ganzimaru - 04/16/2012

justru warna ini yg simple elegan , IMHO
Dan keren

vixy182 - 04/16/2012

tapi syg kalah laris sama yg merah dan item 🙂

8. e63 - 04/16/2012

cbr250 keren juga ya gan

vixy182 - 04/16/2012

syg hargax 2x harga vixi 🙂

9. kharis27 - 04/16/2012

silver bikin silau hehehe

vixy182 - 04/16/2012

ha3… Silau knp bro…

10. anharvictor - 04/16/2012

Ternyata ada Ya warna silver….

vixy182 - 04/17/2012

abu-abu 🙂

11. Karis - 04/19/2012
12. Diondy Mahendro - 06/21/2012

punya saya silver,dan kelihatan elegant kok ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: