jump to navigation

Skutik yamaha Nozza bergaya eropa 05/02/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Sekilas menyimak motor nozza di vietnam / di sebut filano
Di thailand sono.., cmiiw πŸ™‚ … Motor yang cocok di gunakan untuk kaum hawa ini juga menggunakan teknologi injeksi… Serta fitur2nya memudah kan wanita untuk memakainya…seperti pengisian bensin tidak lagi membuka jok atau turun dari motor karena tangki bahan bakar di depan cover body..serta bagasi yang cukup luas di bawah jok.. 20111010-yamahanozza-2.jpg
Dengan menggunakan mesin 4 tak SOHC 113cc di lengkapi injeksi.. Dengan tenaga 5,4kw setara dengan yamaha mio…, secara desain skutik eropa banget sperti vespa keluaran terbaru sekarang… Cukup keren lah…., hanya saja menggunakan roda 12 inci … Lebih kecil dari skutik yang kebanyakan di jual di sini…kecuali kymco…, πŸ™‚ . yang menarik desain spakbor belakangnya tidak menyatu dengan body belakang nya… 120233_400.jpg
Sempat di beritakan otomotif.net bakalan di pasarkan di indonesia juga namun masih belum jelas..kita tunggu saja kelanjutanya., dengan harga sekitar 14 jutaan…cukup oke lah untuk di sini ,bagi yang ingin memiliki motor bergaya skutik eropa ,kalo piaggio kan jelas lebih mahal lagi harganya… πŸ™‚ yamaha.jpg
Spesifikasi:
Dimensions (Length x Width x Height) : 1.795mm x 685mm x 1.080mm
Saddle height : 755mm
The distance between the two axle : 1.250mm
The distance to the ground under a minimum : 115mm
Dry Weight : 98kg
Engine Type : 4 stroke, 2 valve SOHC, air cooled
Cylinder capacity : 113cc
Bore and stroke : 50.0 mm x 57.9 mm Compression ratio : 9,3:1
Maximum power : 5.4 Kw / 7500 rpm / min
Maximum torque : 7.7 Nm / 5500 rpm / min
Starting System : Electrical Lubrication system : Wet crankcase Oil capacity : 1.0 liter
Fuel Capacity : 4.4 liter
Fuel supply system : FI – electronic fuel injection

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari CX Rider - 05/02/2012
vixy182 - 05/02/2012

wah..unyu2 lagi :mrgreen:

2. tovavanjava - 05/02/2012
vixy182 - 05/02/2012

cucok buat istri ente bro…ha3 … πŸ™‚

3. sugiedane - 05/02/2012

josss sayange gak dijual diindonesia

vixy182 - 05/02/2012

iya nih..padahal keren…juga ..

sugiedane - 05/02/2012

AKU YAKIN KALAU DIJUAL DIINDONESIA MIO BIASA MALAHAN BISA KELIBAS PASARANYA

4. ardianfireblade - 05/02/2012
vixy182 - 05/02/2012

ymha sini kurg berani, fino aja ngeliat tetngga dulu laris bru di brojolin πŸ™‚

5. redbike92 - 05/02/2012

imut banget πŸ˜€
mungkin masuknya setelah Fino kali ya :mrgreen:
kalau ini masuk, bahaya juga buat scoopy
http://redbike92.wordpress.com/2012/05/02/motor-masuk-tol/

vixy182 - 05/02/2012

bhaya juga buat fino… He3

6. kenthoet - 05/02/2012
vixy182 - 05/02/2012

hny co2k buat kaum hawa nie bro πŸ™‚

7. Gogo - 05/02/2012

syg.. disini diperankan Fino..

vixy182 - 05/03/2012

karn skupi laris kali bro.. Jd berani brojolin juga πŸ™‚ si pino

8. Imam Maskur - 05/03/2012

bagusan ini daripada Fino

vixy182 - 05/03/2012

lebih imut pastinya πŸ™‚

9. Peyez - 06/17/2012

Nozza bgus klo emng ymki bw ke tnah air rodanya gnti sprt matic lainny kok sush amt .spatbor blakng gnti donk

10. bdul - 09/11/2013

nozza yakin bakal laris kalo indonesia brani brojolin
khusus untuk wanita
kan mio dari dulu untuk cewk cowok juga oke pake nozza

11. reza - 09/15/2013

^ gak usah wanita ane juga mau gan,dari pada mahal” beli lx dibawanya geter kaya bajay :p

12. eko - 12/02/2013

kapan di indonnesia?

13. eko - 12/02/2013

tunggu apa lagi

14. imut - 12/11/2016

Hello, after reading this awesome piece of writing i am also cheerful to share my familiarity here with friends.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: