jump to navigation

Beli cakram satria R dulu buat vixion 05/10/2012

Posted by vixy182 in modifikasi vixion minimalis.
Tags: ,
trackback

Gak kerasa dah nulis di blog dah 100 artikel,selama 6 bulan…dari Desember 2011 …,🙂 .., yup dah lama sebenarnya mau pasangin RDB di vixi ane namun baru tadi bisa kebeli, dah 3 tahunan lebih pake tromol…makin bertambah usia makin gak pakem menurut ane 🙂 …walaupun ganti kampas tromol yang orisinil…, sampe di toko jual cakram tadi bingung antara 2 pilihan… Antara FU sama satria hiu… FU 1 piston dan si hiu 2 piston… Dua2 nya sama2 pakem menurut saya,karena dah pernah nyobain 2 tu motor…setelah pilih sesuai hati akhirnya jatuh kecakram ini…. cakram satria r.jpg
Punyaan satria 2 tak:mrgreen: padahal banyak teman2 ane nyuruhin RDB FU…gak tau juga kenapa pilih si cakram hiu 1 set cuman kedudukan piringan cakram nya sudah punya bawaan velg jadi gak beli lagi…, berikutnya tinggal cari bengkel dan waktu kosong lagi nih buat instalnya, besok/minggu depan/bulan depan..xixixi:mrgreen:

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 05/10/2012

bengkelnya mesti yg ajib dan telaten apalagi pasang RDB😀

mas wahyu - 05/10/2012

bener a’,takutnya ngunci

Aa Ikhwan - 05/10/2012

ngunci n gak bisa rem:mrgreen:

vixy182 - 05/10/2012

Iya bro..makax ane tanya dulu ma teman2…takutx hasil instalx gak memuaskan…..🙂

2. Ari CX Rider - 05/10/2012

berapa duid bro ??

vixy182 - 05/10/2012

Uang 10 ribu tapi 20 lembar bro:mrgreen:

3. Dr.Feelgood - 05/10/2012

hehehe mantap kan masbro😀

vixy182 - 05/10/2012

blm mantap klo belum terpasang bro🙂

4. kharis27 - 05/10/2012

knp ga pake rdb PSM yg buat pikson bro

vixy182 - 05/10/2012

Gak pernh liat ada yg jual d sini bro lo PSM.., kalo piringan cakram lebar depanx ada..di sini yg ada ride it, nissin kebanyakan…🙂

5. Ipunk - 05/10/2012

Murah amat 1 set 200rb?

vixy182 - 05/10/2012

yg jualx kenalan teman ane🙂, mgkin d ksih harga agak miring dikit..

6. Gogo - 05/10/2012

bro, ane pernah mo masang rdb buat auto vajin di bengkel langganan, bos mekaniknya bilang “mz g rekomended psng rdb, ttp lebih bagus instalan dari pabrikan.. ”
duh.. batal deh..

vixy182 - 05/10/2012

Iya sih bro..jelas lebih bagus bawaan pabrik🙂 ..tapi menurut ane tergantung yang masangx…soalx kalo salah dikit ato gak rapi…malah bisa nyusahin…,velg asli vixi masih ada jadi sewaktu2 bisa kembali ke tromol lagi🙂

7. kurniaprorider - 05/10/2012

RDB kalo ga ori mending TROMOL MANIAK

vixy182 - 05/10/2012

Ntar perlu di review setelah terinstal🙂 ….

8. bayu mandala - 05/10/2012

ada harga,ada rupa.terawangan ane bakal 2x keluar biaya deh pasang rdb kaya gini.paketan psm hrga 550rb aja dlm waktu kurang 1th master pump dah jebol,piringan sdh tipis apalagi yg sperti ini.ongkos pasangnya lumayan bro bisa 250-300rb.

vixy182 - 05/10/2012

Info menarik nih bro.. Ngeri juga lo smpe jebol dan piringan tipis….,😦 ..

9. ardianfireblade - 05/11/2012

kalau masang ga presisi
awas ntr mleot,cakram bisa jd panas,macet n seret
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/05/11/honda-rc-166-the-amazing-250cc-6-silinder/

vixy182 - 05/11/2012

Sipp…ntar ane review kalo ada masalah…🙂 …..sambil cari bengkel yg tepat… Nih…🙂

10. enth - 05/11/2012

saran bro, sebelum dipasang daleman master pump diganti yg ori (sgp), murah kok cuma 40 ribuan. rdb kw biasanya lemah disitu, kalo piringannya biasanya berkarat, sekedar info piringan ori fu harganya 94 ribu

vixy182 - 05/11/2012

Wah mantap nih masukan nya bro…ntar bisa jadi masukan kalo ada kendala…piringan ori shogun kebo dulu ada sebenarx…sayang lupa di mana naro nya gak dapet😦 ..pas gak di cari ada tu barang di rumah,pas lagi perlu ilang…

11. bimo96 - 05/11/2012

wow….. jadi cakram semua nih😀

vixy182 - 05/12/2012

Biar nggak kalah sama motor situ🙂

12. goeh80 - 05/20/2012

betul mas enth, karisma saya dulu pasang rdb, beberapa kilo pulang dari bengkel motor ga bisa jalan, piston cakram ga mau balik sampe piringan yang tadinya warna cat merah, jadi item ke gesek kanpas rem. master yang lokal memang bermasalah, bisa ganti karet seal seal nya or sekalian aja ganti master pumpnya sama yang original dijamin nggak rewel. (jangan coba coba dipasang deh yang dah dibeli, dari pada ntar kesel n bahaya mas)

13. brigade15 - 08/24/2012

lebih pakem mana sih bro sama satria FU ori? Punya ane kaliper nya nissin KW tapi masternya punya hiu ori udah lumayan pakem
http://brigade15.wordpress.com/

vixy182 - 08/24/2012

sma aja bro kurg lebih…tergantung cara masangx rata apa nggakx RDBx…., soalx pngalaman tmn vixi pke FU ori gak pakem dan bunyi karena masang di bengkel abal2an….

brigade15 - 08/24/2012

tapi katanya kalo buat belakang mending 1 piston ya bro? tmn ane blade make 2 piston punya hiu juga, pistonnya satu macet eh ngga bisa ngerem deh tu cakram

vixy182 - 08/24/2012

knp di anjurin yg satu piston…soalx biar gak terlalu pakem banget bro untk blkng…,macet kmungkinan akibat kotor dalemx biasax bro… Punya ane dah bbrp bulan masih normal..cuman diskx mudah bekarat…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: