jump to navigation

mini speaker mp3 unyu 05/17/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

jumpa lagi bro… ngisi waktu luang sambil nulis artikel lagi nih…, berhubung hobby ane selain dunia otomotif dan bola..juga suka dengerin music .. yang jelas bukan aliran boyband :mrgreen: …, beli mini speaker mp3 lagi deh buat nemenin tidur di malam hari, sebenarnya dah pernah beli juga sebelumnya di artikel sini ,namun ane kasih buat cewe ane :mrgreen: .. mp3.jpg
Gak ada pilihan warna yang laen…satu2nya lagi yang unyu-unyu πŸ™‚ .. Kalo di bandingin sama mini speaker yang sebelumnya ..jauh lebih mantep yang ini …lebih ngebas dan lumayan kenceng suaranya..serta ada colokan buat headsheat, micro SD,inline ( colokan untuk laptop,hp, dsb).., ada 15 tingkatan volume..,volume 1 aja dah kenceng bener.. Seharusnya di kecilin lagi suaranya…masih terlalu kenceng buat malem hari …., sedangkan batrenya menggunakan tipe seperti di hp nokiyem, Ngecas nya pun bisa mggunakan cas nokiyem..colokanya sama …ketahanannya lumayan lama kok…tergantung tingkat volume suara juga sih…makin kenceng makin boros (kayak motor aja) :mrgreen:.. Bisa sampe 2,5jam dah abizz.. Kalo pake headset 5 jam lebih masih gak habis,soalnya pernah ketiduran sampe bangun pagi masih belum mati aja music nya..,. πŸ™‚ mp3 speaker.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 05/17/2012

Ajib tahan lm nih πŸ˜€

vixy182 - 05/17/2012

soalx pke batre nokiyem…lumayan awet πŸ™‚

2. kharis27 - 05/17/2012

suaranya lebih ngebas ajib enak di denger nie ,.,.

vixy182 - 05/17/2012

iya bro…syg volume 1 nya aja msih terlalu kenceng buat d mlem hri

3. Ari CX Rider - 05/17/2012

harga?
100rbuan ke atas ya bro

vixy182 - 05/17/2012

kurang lebih sama yg ane beli mp3 yg dulu bro hrgx

4. redbike92 - 05/17/2012

emang senengnya musik apa bro

vixy182 - 05/17/2012

Music yg biasax cwek gak bgitu suka :mrgreen: , yah sprti rock alternatif,punk rock dsb lah bro… πŸ™‚

bimo96 - 05/22/2012

avenged sevenfold, bring me the horizon , blink182 ajib tuh πŸ˜€

vixy182 - 05/22/2012

kok tau bim πŸ™‚

5. Gogo - 05/17/2012

dijamin buatan china.. πŸ˜€ joss

vixy182 - 05/17/2012

pastix…tpi gak ada tulisan made in chinax πŸ™‚

6. fresh and fresh - 05/17/2012

berapa hargannya ?

vixy182 - 05/17/2012

Termasuk mahal di sini di jual bro..padahal di internet ane liat lebih murah..ane beli 170…

7. murator - 05/17/2012

kalo ngak pake batre jg bisa bro.tinggal copot batrenya,colokin lgsng adaptor universal 5v/punyanya hp cina/nokia/carger usb ke leptop.oh y satu,kl ngak pnya fd/mini sd tinggal colokin hp kamu pke kabel data hp ke music box ini,nt ni music box akan membaca file di hp yg extensinya mp3,layaknya fd…flexible bgt pokoknya…

vixy182 - 05/18/2012

wah blm pernh ane coba lepas batrex bro… Ane pake micro sd ato usb soalx lagu mp3 di hp cuman dikit πŸ™‚ ..

8. tovavanjava - 05/18/2012
vixy182 - 05/18/2012

untung aja ngga pink bro πŸ™‚

9. djakarta182 - 05/18/2012

kecil amat bro, yakin tuh tuh suaranya kenceng ??

vixy182 - 05/18/2012

kenceng amat ngga juga sih bro…klo untk d kmr aja cukup lah…, soalx ribet nyalain kompie dngerin music… πŸ™‚

10. nanared - 05/18/2012

sering liat ditenteng abg didepan rumah,ataw dimasukin dalam bagasi matic saat musik nyala dan motor jalan
http://nanared.wordpress.com/2012/05/18/akhirnya-bisa-pasang-lampu-sein-led-di-new-megapro/

vixy182 - 05/18/2012

klo ane ntar di masukin ke spakbor kolong vixi πŸ™‚

11. Dismas - 05/18/2012
vixy182 - 05/19/2012

πŸ™‚

12. kurniaprorider - 05/19/2012

podo nggone ibuku, cuma warna ijo.

vixy182 - 05/19/2012

wah gaul juga ibu nya bro πŸ™‚

13. enth - 05/19/2012

kurang gedhe tuh, alias kurang berisik :mrgreen:

vixy182 - 05/19/2012

tinggal colok ke simbada d kmr aja klo kurg berisik ,he3… Xixix πŸ™‚ …

14. bimo96 - 05/22/2012

temen ane beli persis kaya gitu 75rb bro.. πŸ˜€ .. eh 4 bulan kemudian ane pengen beli naek jadi 100rb 😦

ngetrend disini model kayak gitu πŸ˜€

vixy182 - 05/22/2012

wah..kok murah bnget di tempatmu…kalo hrg 75 ane bakal beli 2 πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: