jump to navigation

Chelsea juara liga champion untuk pertama kali 05/19/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

bayern munich vs chelsea.jpg
Cukup seru habis nonton bareng antara chelsea vs munchen..setelah sekian lama akhirnya chelsea sukses memenangkan liga champion untuk pertama kali…. Rasa penasaran si pemilik club movich terbayar sudah…, walaupun permainan di kuasai munchen dan sempat beberapa kali mendapat peluang emas tapi pada menit 83 baru sukses memasukan bola ke gawang chelsea lewat sundulan muller…
didier_drogba-eyes_1398097i-600x375.jpg
Baru berselang 5 menit kembali drogba sukses menjebol gawang munchen memanfaatkan umpan sepak pojok …. Pluit berbunyi tanda babak ke2 usai..pertandingan kembali di lanjutkan dengan perpanjangan waktu…. Baru beberapa menit awal perpanjangan waktu… Drogba melakukan kesalahan fatal di kotak pinalti dengan menjatuhkan ribery…wasit menghadiahkan pinalti… Sayang robben gagal melakukan tugasnya… Sampai perpanjangan waktu usai tidak ada terjadi gol hingga di lakukan adu pinalti…. Sukses buat chelsea dengan skor 4-3 lewat drama adu pinalti.. Pemain chelsea yang gagal memasukan bola hanya juan mata….sedangkan dari team munchen olic dan Schweinsteiger.. Selamat buat chelsea dan fans nya.. πŸ™‚
Man of the match versi saya adalah drogba, karena sukses menyamakan kedudukan 1-1 dan jadi penembak terakhir penentu kemenangan di adu pinalti… πŸ™‚

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. kharis27 - 05/19/2012

hoooreeeeeee chelsea menang.,,.,.,. drogba mantap .,,.,.

vixy182 - 05/19/2012

untung kasus di drama adu pinalti 2008 gak terulang… πŸ™‚ .. matteo sebaikx di permanenkan saja jdi pelatih πŸ™‚

2. Aa Ikhwan - 05/19/2012

Chelsea Ajiib…

vixy182 - 05/19/2012

gara2 chelsea vs munchen ane gak tidur semalaman xixix πŸ™‚

Aa Ikhwan - 05/20/2012

Begadang jangan begadang kl tak ada kopinya..begadang boleh aja asal ada kopinya :mrgreen:

3. Dismas - 05/20/2012

Mantap Chelsea 😎

4. bmaster23 - 05/20/2012
5. Gogo - 05/20/2012

posisi di matteo msh belum aman..

good job chelsea..

vixy182 - 05/21/2012

padahal dapetin 2 piala … πŸ™‚ ..

6. Hourex150L - 05/21/2012

horeee,, πŸ˜€ πŸ˜€

*padahal gak Faham / kurang suka nonton bola..

vixy182 - 05/21/2012

beda aliran…situ kan speedfreak :mrgreen:

7. tovavanjava - 05/22/2012
8. Cynthia - 05/22/2012

keren banget chelsea vs munchen ini, sampai harus adul finalti.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: