jump to navigation

Pengalaman pake sirbo emang ampuh buat ngebut di jalan 05/24/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Buntu otak gue mau posting apaan nih, mau bikin sotosop, komputer lagi ngambek :-)..lagi males instal ulang sendiri…share cerpen pengalaman aja lagi nih bro… πŸ™‚ sirenepalsu-06.jpg
Sirbo (sirine dan strobo)….sempat jadi artikel hangat di kalangan para bloger roda2,karena di gunakan sebagian para anggota club motor buat konvoi …., πŸ™‚ ..namun di larang untuk motor menggunakan barang tersebut sebagian sudah ada yang sadar melepas perangkat tersebut walau sebagian club motor masih saja make saya temui di kota saya…, πŸ™‚

Saya bukan police,pejabat atau anggota club motor…hanya rider independent πŸ™‚ ..jadi gak pernah tau rasanya make barang sirbo tersebut waktu di jalan…,, namun kebetulan sekitar 3 bulan lalu temen saya minta tolong ke saya karena ada pasien mau melahirkan minta di rujuk ke rumah sakit,karena kata bides (bidan desa)..kondisi fisik sang ibu melemah,karena sudah beberapa jam masih gak bisa juga melahirkan…akhirnya perlu di lakukan operasi…,berhubung supir di tempat saya lagi gak masuk kerja karena ada halangan, terpaksa saya yang mengantar pasien tersebut …karena teman saya juga gak bisa nyetir…,berangkat lah saya menuju rumah pasien tersebut….setelah sampe di rumah pasien….kok sperti rumah……?????? Sapa yang mau melahirkan ya…,,!!!!??
Ah gak mungkin…kan dia sama suaminya tinggal di kalteng (kalimantan tengah)…mungkin keluarga ibunya kali…(bicara dlm hati saya).. Setelah keluar si Bumil (ibu hamil) tersebut…gloddaaghh jlebh..@#!!!!!*!!??… πŸ‘Ώ
bumil.jpg
Ternyata mantan gue bro….wkwkk… Sama2 terkejut ketika saling menatap..tapi hanya diam tanpa kata…(halahh lebay..seperti di sinetron aja…masalah sirbo nya gi mana nih…)…. :mrgreen: nyante..bro..

Setelah bantuin angkat si bumil dan di masukin dalam ambulance…. Ambulance nya seperti ini nih bro penampakan nya bentuk nya…mini bus yang biasa di jadiin bus travel πŸ™‚ .. ambulance.jpg
Di dalam ambulance tersebut di isi sekitar 7 orang…,termasuk saya sendiri…, serba salah mau di bawa ngebut jalan nya masih hancur di desa saya…kalo di bawa sante malah takut terlambat.karena baru pertama kali bawa bumil.., sampe akhirnya sampai ke jalan antar kota…sudah mulus aspalnya…. Baru deh bisa ngebut dikit di kecepatan rata2 60-80kmh…dengan menghidupkan tombol sirbo di dashboard mobil…,langsung bunyi…. ternyata emang ampuh dan efektif buat bersihin jalan bro xixix πŸ™‚ …oalah…gini to rasanya pake sirbo πŸ‘Ώ …, hampir tiap mobil yang mendengar ke pinggir dan memeprlambat laju untuk memberi jalan…maklum walau di sini masih tidak sepadat kota2 besar lalu lintas nya, tapi di jalan antar kota..lumayan banyak mobil yang lewat…

Jujur perasaan saya ketika pake bunyian2 kaya gini…jadi agak terasa arogan di jalan…mungkin karena tidak takut macet ato pun terhalangi mobil yang ada di depan…. Terasa jalan punya milik sendiri….karena di kasih lewat terus…, behhhhh…gue nya aja kali yang ndesooo baru pertama kali :mrgreen: …Namun ini semua untuk kepentingan nyawa orang lo ,Taruhan nya 2 nyawa lagi, si bumil dan calon bayi …….,bukannya saya sok jadi pahlawan,tapi emang kewajiban sesama manusia saling tolong -menolong.. πŸ™‚ .. ugd.jpg
Setelah sampe di IGD rumah sakit.,langsung di bawa menuju ke ruang bersalin..sang suami sibuk mengurus administrasi…,sedangkan teman dan saya sendiri mau langsung pulang..setelah..si pasien bumil di antar masuk ruangan…ketika pulang di tengah perjalanan sekitar 10 menitan ,adik nya si bumil nge sms saya karena dia teman saya main sepakbola….. ambulance pusling.jpg
mengabarkan bahwa sudah lahir dengan normal..tanpa operasi,,,, dah lahir bro ternyata bilang saya ke teman saya yang dudukk di samping…eh malah teman saya bicara ngawur.. : Wal…bisa anak kam neh napa pina lambat banar beranak nya tadi,mehadang tetamu kam dulu kalo nyar kawa beranak…wkwkwk .translate nya (bro..jangan2 anak kamu tu soal nya kok lama bener lahir nya tadi..nunggu ketemu sama kamu dulu kali baru bisa melahirkan..)………… Whattttt??…plak……plak…..plak… Jlebh :mrgreen:

Anggap intermezzo aja bro πŸ™‚

IMHO..Gue lebih setuju sirbo di gunakan buat mobil seperti ambulance/pemadam kebakaran… bukan untuk mengawal pejabat2 yang berlagak penting ,apalagi tidak di anjurkan buat motor pribadi…

Pict: google

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. Ari CX Rider - 05/24/2012

hehe,,biasane kalo ada ambulance nguing-nguing

para pengguna jalan lainnya buntutin ambulan :biar gak kena macet πŸ˜€

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/24/antara-spion-kanan-kiri-fungsional-mana/

vixy182 - 05/24/2012

Cari kesempatan di dalam kesusahan org lain πŸ™‚

2. mas wahyu - 05/24/2012

cie cie mantan hamil,rela nganterin

vixy182 - 05/24/2012

Beda dulu beda sekarang xixixi :mrgreen:

axo92 - 05/24/2012

ahemahem.. cuitcuit… πŸ˜€
pas di bides nggak mau ke luar babynya, eh begitu dianterin lancar. hihihi… πŸ˜€

vixy182 - 05/24/2012

Trauma ngelihat ane kali….wkwkwkkw :mrgreen:

3. nanared - 05/24/2012

wkwkwkwk
jadi intinya ditinggal kawin ya,ada mantannya πŸ˜€
*ngucek2 mata :mrgreen:
http://nanared.wordpress.com/2012/05/24/review-ban-irc-nr-25-setelah-19-bulan-pemakaian/

vixy182 - 05/24/2012

Wkwkwk…parah…. Nie blog otomotif atau blog curhat….blogerx lagi galauu :mrgreen:

4. otong - 05/24/2012

cie cie nang hanyar jadi abah #plak . Hahaha

vixy182 - 05/24/2012

wkwwk… Bukan ank ane bro…ane gak pernah nyetrum… #plakkk :mrgreen:

5. bapakeVALKYLA - 05/24/2012

woohh…..
pengorbanan demi mantan.. πŸ˜€

kirain make sirbo buat motor.. tahunya…..

vixy182 - 05/24/2012

jebakan betmen.. Tema gak sesuai sama isix…xixixi :mrgreen:

6. Irfan Vixigraphy - 05/24/2012

emang sudah difungsikan buat mobil yg btuh prioritas utama πŸ˜€

vixy182 - 05/24/2012

sipp…artix masyarakat di daerah sini masih sadar πŸ™‚

7. Gogo - 05/24/2012

jangan2 itu anak ente bro?? cek dna nya :-D…

vixy182 - 05/24/2012

ha..ha..parah…nih.. Suer bukan ank ane…sumpe lo berani di tembak luna maya ane :mrgreen:

8. redbike92 - 05/24/2012

wah kalau memang kepepet dan darurat bis gaswat ya sirbo kudu bunyi dan nyala. Tapi kalau ambulannya kosong terus kena macet, biar bisa lewat bunyiin sirbo, wahh iku mbencekno

vixy182 - 05/24/2012

gak pernh liat ambulan kosong sirbo nya di bunyiin…,kecuali kalo ada jemputan kecelakaan..ato pasien darurat..bisa jadi bro…. πŸ™‚

9. axo92 - 05/24/2012

mantep bro.. πŸ˜€

vixy182 - 05/24/2012

hummernya yg mantep ya bro :mrgreen:

axo92 - 05/24/2012

ceritanya.. πŸ˜€

10. andy - 05/24/2012

ngakak lihat hummer dijadiin ambulan
ane juga mau tuh hummer

vixy182 - 05/24/2012

Ha3…kalo ambulance kaya gitu bijimane rumah sakitx kerenx πŸ™‚

11. Dismas - 05/25/2012

Mantan = masa lalu. Anggep aja temen. Sebelum bertemu orang yang tepat, Yang Di Atas pasti ngetemuin kita ama orang yang salah, xixixi. Malah oot nih komen ane πŸ˜€
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/25/contoh-modifikasi-minimalis-honda-supra-helm-in-thailand-style/

vixy182 - 05/25/2012

wwkw..postinganx juga oOt dri roda 2 kok bro… :mrgreen:

12. tovavanjava - 05/25/2012

woh….apapun akan ku lakukan demi mantan akyu…cie..cie..cie….. :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/25/lampu-merah-belajar-sabar/

vixy182 - 05/25/2012

Wkwk aseemmm nih #balang komstir :mrgreen:

13. bimo96 - 05/25/2012

tapi sering disalahgunakan ama bikers πŸ˜€

vixy182 - 05/25/2012

Blade mu nggak ikut di pasang sirbo juga πŸ™‚

14. vyzex - 05/25/2012

Ya udah
Amun bukan anak ikam, anggap saja anak sendiri

Kada papa wal..

Asal jangan clbk, bisa-bisa diparang lawan lakinya

Bujur kah kada suah nyetrum, amun keserempet ya?

Hahahaha

vixy182 - 05/25/2012

Beehh iya am…mun nyetrum iwak papuyu bagincu bisa ae..ckckck :mrgreen: mun CLBK kd punk…paling ttm…xixixi

15. kharis27 - 05/25/2012

wah ketemu mantannya yang mau brojol .,.,untung gak sambil galau nyetirnya mantap ,.,.,.hehe

vixy182 - 05/26/2012

Kalo galau bahaya…. ntar bisa masuk IGD semuax :-)…

16. motorselow - 05/25/2012

Yang gw takutin bro kalo semakin banyak kendaraan pribadi yang gunain sribo bisa bisa masyarakat udah ga respect lagi dengan sirine, sampe sampe ambulance beneran jadi ga dikasih lewat karena di sangka kendaraan pribadi yang iseng.
Untuk bikers di mohon untuk ga gunain itu sribo. Karena jutaan nyawa manusia selamat dengan sirine itu dan sirine bukan buat gaya-gayaan kayak boyband.

vixy182 - 05/26/2012

perlu tindakan tegas dr aparat tuh kalo nemuin motor di jln pake sirbo…sebelum menyebar luas…tapi berani ga kalo menindak klub motor HD .. πŸ‘Ώ …

17. apriantoblog - 05/26/2012

tengokin anaknya gans, sapa tau mirip :p

vixy182 - 05/26/2012

wkwk…takut ntar salah sangka suamix :mrgreen:

apriantoblog - 05/26/2012

hahaha, tenang aja bro, sapa tau beneran πŸ˜€

18. zuhry - 05/26/2012

wah pasti campur aduk ya bro…. kesiaan, klo gw..bah gak kuat deh…., mending gak usah ketemu lagi seumur umur :D,
lho…???

vixy182 - 05/26/2012

Wkw..nggak juga..kok bro…dah dpet yg lain soalx :mrgreen:

19. enth - 05/28/2012

piksennya dikasih tulisan ambulan saja, tak dukung wes

vixy182 - 05/28/2012

sekalian ntar tak pasang sirbo ah…. :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: