jump to navigation

Design modifikasi minimalis CBR250 Black, 07/24/2012

Posted by vixy182 in photoshop.
Tags:
trackback

Sambil ngisi waktu luang di bulan puasa…ngga ada kerjaan akhirnya utak atik sotosop…,si CBR250 black ..sdikit pake striping model NSF250 moto3 πŸ™‚ ….

Klik zoom

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 07/24/2012

hilang di kegelapan :D,..ajib

vixy182 - 07/24/2012

mendaki gunung melewati lembah… #nggak nyambung ckck :mrgreen:

Aa Ikhwan - 07/24/2012

ninja hatori itu sih :mrgreen:

vixy182 - 07/24/2012

ha3…msih inget aja soundtrack nya aa.. πŸ™‚

2. Gogo - 07/24/2012

kombinasi warn velg n body pas bgt.
nice..

vixy182 - 07/24/2012

siipp bro πŸ™‚

3. Ari CX Rider - 07/24/2012

lampunya cakep.

vixy182 - 07/24/2012

angle eyes πŸ™‚ + projector

4. Nofgi - 07/24/2012
vixy182 - 07/24/2012

motor mhal emang ckep :mrgreen:

5. axo92 - 07/24/2012

sayang mahal.. 😦

vixy182 - 07/24/2012

nunggu yg teralis aja separo hargax πŸ™‚

axo92 - 07/24/2012

lebih suka yg pake baju bro.. :mrgreen:

6. yudha depp - 07/24/2012
vixy182 - 07/24/2012

joss keren…modifan CBR mahal tuh dr yg di pict ane πŸ™‚

7. Mas Wit - 07/24/2012

gan ajarin nyotoshop geh …..
inbox di fb boleh posisi lg di jepang nih,,,magang γŠγ­γŒγ„γ—γΎγ™

vixy182 - 07/24/2012

fb ane dh lama ke blokir bro.. Jdi gak puny lagi bro…bikinya juga cuman wktu gara2 gila maen poker dulu ckck.. πŸ™‚ ..cek inbox email bro…

vixy182 - 07/24/2012

kok fail trus ane kirim ke alamat email witarzibagoz
ente bro…

8. hohe hoheho - 07/24/2012

wiihh velgnya pake grimeca cagiva planet … tmbah unyu2 aja nie mtr … top.

vixy182 - 07/24/2012

wew…bener tebakan velgx bro πŸ™‚ .. tau betul nih…

9. vino - 07/24/2012

harus pake velg lebar spya keren

vixy182 - 07/24/2012

wew..kurg gambot ya bro :mrgreen:

10. Papa Afnhy - 07/24/2012

minimaliS tapi seram dan berwibawa

11. kharis27 - 07/24/2012
12. hampura - 07/25/2012

Bro … tolong sotosop-pin NMP yang aslinya merah-abu … πŸ™‚

vixy182 - 07/25/2012

ntar deh bro.ane coba ya πŸ™‚

13. z1rider - 07/25/2012
14. great_will - 07/25/2012

bagus..

15. redbike92 - 07/25/2012

gini lebih keren
apa nanti 2013 AHM beli desiannya kak Vixi ya πŸ˜€

vixy182 - 07/25/2012

sapa tau aja bro…xixi #ngarep.com :mrgreen:

16. galah pengering - 07/25/2012

dasarnya motor bagus, digrafis minimalis jadi lebih bagus

vixy182 - 07/25/2012

apalagi kalo hargannya minimalis seperti d jual d india bro πŸ™‚

17. bimo96 - 07/26/2012

sotosop haluuuusssssssssss

18. yudha depp - 07/26/2012

MAS BRO SEKALIAN
SAYA PUNYA PANDANGAN BERBEDA
UNTUK PERTARUNGAN YAMAHA HONDA
UNTUK KEDEPANNYA.
PANDANGAN SAYA ADA DIBAWAH INI :
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/bila-new-vixion-terbantai-honda-teralis.html?m=1

19. kopi tubruk - 07/26/2012

ahhh ga da yang spesial,warna begini aslinya Trendmark warna YAMAHA YZF R1..corak hitam dan veleg warna gold

20. kopi tubruk - 07/26/2012

motor ini dibilang bagus???? bagus apanya??? faring depan lucu,bodi blakang ga kelas..mesin tigor di gedein doang. N250 baru motor 250 yang pantas dikelas 250 dan dengan bujet yang pas

21. astaga - 07/28/2012

: lol :

22. To kopi tubruk - 02/14/2014

Matamu picek dasar sales bisanya cuma beli speda ontel dasar orang kere !!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: