jump to navigation

Rx-s Ngebut & blayer2 gas digebukin massa (story ramadhan) 07/31/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

Berhubung ini bulan ramadhan..mengingatkan saya akan kejadian bulan puasa tahun dulu seorang rider Rx-spesial di gebukin masa,karena ulah nya sendiri… rx-s.jpg
Pemuda ini sebenarnya tidak saya kenal,karena dari desa sebelah ,walaupun gak kenal tapi tidak asing lagi wajahnya bagi saya karena sering liat…, Bermula ketika rider RX-s tersebut suka mondar mandir selalu memacu dengan kenceng motornya…di tambah lagi dengan knalpot standart namun di rombak/dibedah,ntah di lepas saringan knalpotnya…sehingga suaranya menggelegar….hampir 1 kilometer terdengar kalo di keheningan malam hari….(knalpot free flow 4tak kalah pokoknya deh…suueer ) πŸ™‚

Setiap tidur siang saya selalu di kejutkan oleh suara bising tersebut….(dalam hati saya berkata,tu orang gak tau di bulan puasa apa,gak menghormati orang tidur siang).., …
Ternyata keluhan ini,tidak saya sendiri merasakan…ketika kumpul ngobrol di warung dengan pemuda2 dan warga juga merasakan hal yang sama …malah ada yang berniat ngasih pelajaran…(ngajarin ngebut pada tempat nya kali πŸ™‚ )

Hampir setiap hari, siang dan malam mendengar suara knalpot tersebut…yang parahnya lagi antara jam 11 sampe jam 1 malam tu rider lewat waktu ketika orang lagi tidur malam…,saya hapal betul karena saya juga termasuk imsonia bro, kebiasaan tidur selalu diatas jam 12 sejak dari kuliah dulu πŸ™‚ … bangun%2bsahur.jpg
Nah..Ketika saya mau bangun sahur,dari jarak jauh terdengar lagi suara tu knalpot dan lagi2 lewat di depan rumah…kali ini bener2 parah nie orang..sampe2 sumpah serapah keluar dari mulut saya keluar karena kesalnya ,mudahan jatuh tuh orang biar mampus……., ketika suara di mesjid membangunkan orang dari tidur untuk sahur,malah bangunin orang dengan suara knalpot….

Setelah setengah bulan puasa berlalu…ntah mengapa akhirnya beberapa warga setempat dan pemuda2 berniat memberi pelajaran si rider RX-S tersebut..,mungkin karena sudah habis kesabaran.., ketika jam 11 malam si rider tersebut lewat… Akhirnya warga berniat mencegat ketika pulangnya,sambill ngumpul di pos ronda tepatnya persimpangan 3 jalan…..padahal dah lama aktifitas ronda di pos tersebut gak jalan lagi…ada juga yang membawa balokan kayu & golok(yang ini jangan di tiru nih)..

Sekitar jam 2.30 malam akhirnya warga mendengar dari kejauhan suara kenceng motor si rider tersebut ,dan bergegas ngumpul untuk memblok di persimpangan jalan…,… Ketika belok di persimpangan si rider tampak terkejut ketika di sergap warga…. Langsung Di teriakin perintah turun dari motor kesayangan nya…. Belum selesai turun dari motor langsung beberapa bogem mentah melayang mendarat di wajahnya……,sambil berusaha menghindar, melawan dan lari si rider tersebut dari amukan warga…beruntungnya dapat lari si rider tersebut karena saking takutnya…larinya cepet bener bro ke arah belakang rumah warga…, akhirnya menghilang di kegelapan rimbunan pohon belakang rumah warga…, hanya motor Rx-S yang tertinggal..sehingga jadi pelampiasan warga…. Jok motornya di bacok2, ban nya pun di belah….balokan kayu juga mendarat di tanky dan body motor tersebut…..sampe akhirnya di jadikan api unggun ( bakar bro maksudx πŸ™‚ ) pada waktu malam itu…. Motornya di biarkan warga di pinggir jalan dan di tinggalkan sampe apinya mati sendiri….,,
massa-bakar-motor.jpg
Sampai sekarang gak keliatan lagi batang hidung nya si rider RX-s tersebut…denger2 dah cabut dari desa …..gak lagi tinggal di daerah di sini.

Cerita sambil ngisi waktu ke kosongan aja bro .. πŸ™‚ abis teraweh…, Nie kejadian di tempat lingkungan ane bro…,bawa motor liat2 sikond dulu deh seharusnya….,dan hargai orang di sekitarnya…jangan asal ngebut dan blayer2 πŸ™‚ …apalagi yang lingkunganya banyak warga…ataupun anak kecil..
marhaban_yaa_ramadhan_by_adipatijulian1_3.jpg
KEEP SAFETY RIDING bro… :mrgreen:

Pict all:google

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

Komentar»

1. GrandV - 07/31/2012

Emang kadang ada orang yang bener-bener gak punya tepo seliro. Herannya, biasanya anak-anak seperti itu gerombolan, yang ada di cerita ini kok sepertinya sendirian, dan saban hari blayer-blayer lagi… ini mah namanya kepedean… alay kali

vixy182 - 07/31/2012

ini brandalan ndeso bro…emang sih sok jagoan orangx :-)…kemungkinan mabuk miras …

2. bapakeVALKYLA - 07/31/2012

biar kapok.
Orang2 macem gitu emang kudu dikasih pelajaran.

vixy182 - 07/31/2012

sudah dapet beberapa bogem mentah πŸ™‚ ..untung masih bisa kabur πŸ™‚ ..

3. axo92 - 07/31/2012

seyeemmm… 😯

4. yudha depp - 07/31/2012

menakutkanΒ·Β·Β·Β·Β·
*****************
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/andai-saja-bukan-minerva.html?m=1

5. kharis27 - 07/31/2012

busyet di bakar motornya 😯 ,., ini yang ane takutin dulu kalo bawa king pas knalpot di belek , takut kalo lewat jalan gang ,, pengen di dorong tar di sangka maling hehe
http://kharis27.wordpress.com/2012/07/31/pict-warna-baru-yamaha-135lc-5-speed-malaysia/

vixy182 - 08/01/2012

kalo jalnx sante2 aja ga blayer2 ga bakaln rusuh bro biar knalpotx dah di belek sekalipun…, πŸ™‚

6. Novian Agung - 07/31/2012

Sudah sangat layak dibegitukan. Salut untuk kekompakan warganya.

vixy182 - 08/01/2012

kompak karena merasa semua terganggu kali bro πŸ™‚

7. Aa Ikhwan - 08/01/2012

jawaranya ngaciir πŸ˜€

8. donny ahmad - 08/01/2012

untung bukan ridernya yang dibakar πŸ˜†

vixy182 - 08/01/2012

ga smpe segitux kalo warga sini bro… πŸ™‚ .

9. ibnu - 08/01/2012

asli perlu dicontoh nih yg ky bgini..ane jg dah muak bgt makin bnyak alay blayer2 .. Tp skrang bnyaknya metik knlpot racing2an

vixy182 - 08/01/2012

kalo sekali 2x lewat ga p2 sih bro..ini tiap hari πŸ™‚ … Ha3..di daerah sini juga bnyak bro yang kaya gitu….

10. z1rider - 08/01/2012

Yang ngasi bogem, batal ga yah puasanya ? hehehe. Tapi mank keterlaluan sih itu rider RX-S πŸ™„

vixy182 - 08/01/2012

kan di kasih bogem nya jam 2:30 pagi πŸ™‚ sebelum sahur

11. arc the land - 08/01/2012

nih lah bedanya biker ama pemotor…
pemotor: orang yang sanggup beli motor, numpak,,,tapi gak tau etika bermotor….( tau etika bermotor: tanya mbah edo deh lebih jelasnya….)
kalo biker, punya motor, tau cara naek dan beretika dijalan,,,pastinya menjaga keselamatan diri dan lingkungan……

vixy182 - 08/01/2012

yup…betul sekali bro….. πŸ™‚

12. cryptonancurancuran - 08/01/2012

sahurlah dengan yang “keras2″…
wkwkwkwkwkwkw…

vixy182 - 08/01/2012

kalo mau ngerasain sahur pake sayur golok dan balok bisa juga tuh :mrgreen:

13. Ari CX Rider - 08/01/2012

tapi pahala juga lo ?? bangunin orang sahur :mrgreen:

vixy182 - 08/01/2012

tapi siang malam bangunin nya..hehe πŸ™‚

14. Agus Marciano Riyanto - 08/01/2012

Rider konyol dapat hadiah konyol hahahahaha like this lah jng ditiru

15. Gogo - 08/01/2012

waah, mantab jg bro judgement nya.. udah bener2 klewatan yah.
orangny yg salah, motornya yg kena imbas. mg bs jd pelajaran..

16. BP - 08/01/2012

coba jangan di bakar ..
ambil aja part” motornya ..
kan sayang di bakar ..

17. kalimalang rider - 08/01/2012

mending diperetelin trus dijual d pasar loak aja bro, duitnya buat buka bersama πŸ˜€

vixy182 - 08/03/2012

wkwk..motorx ra payu di jual bro… besi tua πŸ™‚

18. shogun110tromol - 08/01/2012

sayang kalo dibakar, motornya nggak punya salah, masih mending ridernya digebukin hahaha :mrgreen:

pernah di komplek saya ada bebek Yamaha spek kompetisi (nggak ada lampu, trondol bener), ngelewat dengan suaranya yang keras bukan main. Akhirnya saya yang lagi nyuci Shogun teriakin dia keras2. Doi noleh sebntar, dan nggak balik2 lagi. Mungkin emang mesti dikerasin.

vixy182 - 08/03/2012

yang sekali lewat aja dah terasa terganggu..lah ini malah tiap hari bro πŸ™‚ .. Kbangetan kan

shogun110tromol - 08/03/2012

yeah, jelas keganggu, emang cari masalah…..

*tapi kalo sampe bakar motornya agak berlebihan, sentil (baca:lempar) aja sedikit si rider, terus lepasin, kalo masih ngotot sih ya udah :mrgreen:

cuma masalahnya si rider kabur sih πŸ˜†

19. redbike92 - 08/02/2012

ya mungkin dengan motornya dibakar bisa jadi terapi shock effect buat pemuda alay yang bawa RX-Special itu.
Lha di tempat sampeyan mending 1 kak, di tempatku kalau pagi2 di pintu gerbang perumahan, motor2 disana pake freeflow + ban cacing semua, diblayer2 lagi (padhal motornya mandek :twisted:) – ya jumlahnya sekitar 80 motor dah
ruwet

http://redbike92.wordpress.com/2012/08/02/opini-koplak-5-salah-pahamt-soal-sepeda-motor-d-veris-redbike9/

vixy182 - 08/03/2012

alay tapi dah tua rider RX-s nya.. πŸ™‚

20. bimo96 - 08/03/2012

sadis…kata AFGAN πŸ˜€ wkwkk

21. galah pengering - 08/04/2012

harusnya nggak langsung digebukin, tapi suruh jongkok, kupingnya deketin congor knalpot lalu gas pol, 1 menit saja cukup, habis itu baru dipakein sepatu dimulutnya

vixy182 - 08/04/2012

sadis amat bro πŸ™‚

22. edm135 - 08/04/2012

beraninya kok keroyokan bos…..
harusnya dia dihentikan, bilang baik-baik besok lagi ndak boleh gitu, kalau masih begitu laporkan ke babinkamtibmas, kalau masih begitu juga baru digebukin, tapi jangan dibakar motornya, tapi kalau masih begitu lagi baru dibakar motornya.
menurut saya tindakan pertama saja pasti sudah membuat dia jera, tapi ya begitulah masyarakat kita khan beraninya keroyokan…..

23. Kelana 97 - 08/05/2012

Langsung kapok πŸ™‚

24. Nofgi - 08/05/2012
25. satria baja hitam - 08/09/2012

kayaknya motornya satria 4tak

26. dedi - 08/13/2012

kalo liat motor yang kebakar buakn rx-s tapi suzuki satria versi 2 tak

vixy182 - 08/13/2012

emang bukan bro…cuman ilustrasi dr google…

27. fatich alfais - 08/17/2012

sayang sekali motor kentjank dibakar 😦

huhuhuhu 😦 .

28. Blog TSYT - 10/05/2012

galak amat warganya.. tp kesel juga sih kalo lagi tidur trus denger suara knalpot bising gitu.. apa lagi sering gitu.. heheehe

Penghemat BBM dan Perawatan jangka panjang
http://www.t-syst.com

29. KCDj4 - 10/10/2012

itu foto yg terakhir kaya bukan rx-s lebih mirip satria dari frame n monoshocknya

30. SantaiBro - 12/14/2012

Ridernya terserah mau diapain juga kagak ngurus…. Tapi kasihan banget motornya…. (motor kenceng bro….)

31. jamboel - 03/25/2013

huhu… eman motornye… kalo masih ada cylinder-nya g sok2kan.. mau deh tak ambil… drpda beli baru mahal… wkakakkaa….

32. khalid - 12/16/2013

22’a ga patut di contohh

33. febi - 11/23/2014

di daerah kost saya, sering ada orang lewat waktu ngegas diblayer-blayer, langung ngebut dengan suara yang amat berisik sekali…sayangnya warga atau RT tidak ada yang menasehatinya, malah dibiarkan..padahal jalannya gang,.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: