jump to navigation

Berpelukan di Atas motor kaya Gini bisa merusak konsentrasi yang di depan nggak ya ??? 08/08/2012

Posted by vixy182 in intermezzo.
Tags:
trackback

intermezzoo bro ……. Nemu ABG lagi asyik memadu kasih di atas motor di bulan puasa waktu ane sama mantan pacar (bini) sante bepergian ,sekalian aja minta jepretkan fotonya sama mantan pacar ane dari belakang 🙂 …

(tangan kanan si cewek merangkul ke pundak atas,tangan kiri masuk di bawah tangan kiri cowok sehinga menyatu, kaki kiri naikin keatas ,asyyyiikk cooyy serasa jalan milik kita ber2 :mrgreen: )

Iklan

Komentar»

1. bimo96 - 08/08/2012

ane pernah gitu..pas ke pantai bambang itu 😀 *artikel lama

rasanya muantab 😀 kangen rasax…

skrng masih jomblo.. 😦

vixy182 - 08/08/2012

kenapa gak di dudukin di depan aja cewx bim saling berhadapan gaya baru….kan lebih asyik lagi tuh….wkwkk :mrgreen:

bimo96 - 08/08/2012

wah kalo itu bner2 masuk koran 😀

2. kharis27 - 08/08/2012

wow posisi baru boncenger kayaknya nie 😀

vixy182 - 08/08/2012

asoy geboy….. Cuy 🙂

vixieg4744hk - 08/08/2012

😆

3. orang lewat, numpang komen - 08/08/2012

apalagi kalo lg ngerem mendadak , tambah kenceng pegangannya.
:mrgreen:

vixy182 - 08/08/2012

kan ada 2 airbag nya di belakang tambah nempel :mrgreen:

orang lewat, numpang komen - 08/09/2012

milk bag

4. axo92 - 08/08/2012

waduh.. tapi dijamin pengendalian jadi kaku itu, kurang lincah… 👿

vixy182 - 08/08/2012

otong yg di bawah juga bisa kaku bro…wakakak :mrgreen:

axo92 - 08/08/2012

😯
🙄
:mrgreen:
😆

djaka - 08/09/2012

hus jangan dibahas bulan puasa nih takut dosa 😀
mereka gak nyadar malaikat maut sedang mengintai..
tapi kayaknya asyik juga ya ingat masa pacaran dulu he.. he.. he..

vixy182 - 08/09/2012

:mrgreen:

5. Aa Ikhwan - 08/08/2012

ajib..atraksi jalanan 😀

vixy182 - 08/08/2012

ajibb… Batal gak ya 🙂

6. Ari CX Rider - 08/08/2012

ajib. Nostalgila

vixy182 - 08/08/2012

ha3… Nostalgila di bulan puasa

7. pangben - 08/08/2012

ngerusak konsentrasi gk yaa? 😀
hobi agan2 selain riding??
http://pangben.wordpress.com/2012/08/08/selain-riding-apa-hobi-agan2-sekalian/

8. yudha depp - 08/08/2012
9. Rony - 08/08/2012

ada yg lbh vulgar mas,boncenger cowok n rider si ceweknya..tangan nakal cow sidak k sekwilda..xixixi..aneh2 aja anak muda jaman skrg

vixy182 - 08/08/2012

walahh…parah lagi donk….blm prnh lihat scra live soalx :mrgreen:

10. Black_Viper - 08/08/2012

Boncengan ABG jaman sekarang ngerangkulnya emang bukan diperut tapi persis seperti digambar, karena efeknya …. tau sendirilah, lebih berasa

vixy182 - 08/08/2012

ha3….lebih brasa yg itu kh :mrgreen:

11. ucrit - 08/08/2012

ngecr0t..kena bemper luxi0 tuh.

vixy182 - 08/09/2012

udh kn bemper blkg jd bemper luxio gak berasa lg 🙂

12. Tyo94 - 08/08/2012

Berasa mbonceng vespa jadul 😀

13. Ipunk - 08/08/2012

Enak pisan kui,haha 🙂

14. Nichoz Ahmad - 08/08/2012

ckckck,,, cuthange jhan,,, cethathangan ra nggenah,,, wkwkwk

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/08/08/bahaya-isi-bensin-sampil-telpon-bisa-terbakar/

15. gaplek mania - 08/08/2012

nggak kok..
wis biasa.tapi kalo kaki kiri naik gitu ya parah.genblung tenan

16. gaplek mania - 08/08/2012

pernah liat juga yang sambil nyetir.sempet2nya sicowok tangannya gerayangan raba2 pantat ceweknya…semprul kaya gak ada yang liat aja

17. z1rider - 08/08/2012
18. ipanase - 08/08/2012

rung tau payu

19. snalpot kondoman - 08/09/2012

seringnya liat di batulicin yg cwe meluk erat bget smpe jd nungging 😀

vixy182 - 08/09/2012

smpe dleman kelihatan warnax kadang2. 🙂

20. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - 08/09/2012

yang jelas bisa batal kalo puasa…

😆

21. alba - 08/09/2012

USUL…..INI HARUS MASUK UU LALIN, SEHARUSNYA DILARANG !! SAMA SAJA BERKENDARA HP-AN, AYO TILANG PAK POLISI

22. gogo - 08/09/2012

yg asyik tuh klo si cewe mbonceng ke naik pohon kelapa, erat bener kyk nggendong. klo mobil kdng liat cipokan sambil nyetir..

23. bapakeVALKYLA - 08/09/2012

banyak ABG sekarang kaya gitu…

24. indra - 08/09/2012

Kalo ane pernah sama mantan ane freestyle
Waktu itu pake mio lama
Mantan ane di depan
Ane yg di belakang
Tapi ane yg nyetir 😀

25. galahpengering - 08/09/2012

komenku nyangkut ?

26. vixy182 - 08/09/2012

tak periksa d kntor satpamx gak ada tu bro 🙂

27. ridertua - 08/09/2012

teletabies …

28. galahpengering - 08/09/2012

jaman muda dulu juga sering, malah kadang kaki cewek nggak nangkring tapi numpang di pahaku.
dan……………….biasa aja tuh, paling nyampai kost langsung “bantai” :mrgreen:

vixy182 - 08/09/2012

wahh parah…tapii patut d tiru eksekusix wkwkw :mrgreen:

29. bimoaprilianto - 08/09/2012

ra apik iki poso2 kok koyo ngono 😀

vixy182 - 08/09/2012

ra poso palingan 🙂

bimoaprilianto - 08/09/2012

dobel no doso ne berarti haha

30. kid13 - 08/09/2012

kayak pekerja berat lagi ngumpul2 + makan 😀

31. yudha depp - 08/09/2012

Titip Logo

32. tovavanjava - 08/09/2012

wuihhhhh…segerrrrrrrr…

33. harisxyz - 08/10/2012

berbahahahahahayaaaa
TIger turun harga, seharga NMP

34. Nofgi - 08/12/2012
35. Maskur - 08/14/2012

bandhem sisan

36. brigade15 - 08/16/2012

aiih ane aja kalo boncengan ama cewek ane kagak segitunya :mrgreen: ohiya gan tukeran link boleh?

brigade15 - 08/16/2012

maksud ane followback 😀

vixy182 - 08/16/2012

dgn sng hti bro…ntar tak pasang

37. Dr.Feelgood - 08/20/2012

terasa ada yang empuk2x gimana gitu di punggung kitanya gan xixixi……… :mrgreen:

38. asdroid - 08/29/2012

yang pasti gak enak jadi ridernya. Disandarin gitu punggung jadi terasa berat, trus tangan jadi capek & pegal.
kalo soal sensasinya apakah worth it atau nggak, ya terserah ridernya-lah,…

39. redbike92 - 10/19/2012

hohoho
kaki si cewek kok metangkrang di body gitu
kalau baret gimana bodynya 😦

40. brigade jalan raya - 12/29/2012

So sweet 🙂

Mesti si cowok jalannya ga laju laju. 20 km/jam cukup 🙂 cukup aman. cukup dunia ini milik kita berdua. Wwkwkwkwkwkwkwkwk

41. Punya Helm Tapi gak di Pake, Sayang sama Helm Atau Kepala?? « Vixy182's Blog - 01/24/2013

[…] Ngangkang sambil berpelukan bukan muhrim  kek gitu mungkin maksudnya yang tidak diperbolehkan di aceh bro […]

42. max - 10/06/2013

Harusnya sicewek mbonceng didepan ngadep’y kebelakang ,, pas tuh bwt ngerusak mata dijalanan ,,,

43. Huda - 06/22/2016

Ngerusak konsentrasi yang lihat 😃😂😭


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: