jump to navigation

ke KLinik Tong Fang itu wisata ya Gaannn 08/15/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

OOT dari roda 2 dulu bro….🙂 Wew…ada berita menarik setelah baca di okezone.com tentang berita klinik tong fang … ,yup ..akhir2 ini…kalimat berobat ke klinik tong fang emang sering di gunakan baik komentator ataupun bloger dan lainya,…buat sekedar lucu2an…ane sendiri bisa ngakak sendiri kalo baca kata2 kalimatnya ntah itu di mana berada:mrgreen: ….
tong fang 1.jpg
simak beritanya dari kutip okezone…

( JAKARTA – Anggota Komisi IX DPR Poempida Hidayatullah menyatakan pihaknya akan melakukan panggilan kepada pemilik klinik herbal asal tiongkok Tong Fang terkait dengan pemasangan iklan di media televisi yang menurutnya tidak mendidik masyarakat. Selain itu, dirinya juga akan memanggil Menteri Kesehatan (Menkes) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) sebagai pengelola aktivitas pada masyarakat. “Kita akan berikan surat panggilan pada pihak- pihak yang terkait, jadi bukan cuma dari (klinik) Tong Fang saja,” ujar Poempida saat dihubungi Okezone, Kamis (9/8/2012) malam. Jika benar klinik Tong Fang menggunakan obat herbal, kata dia tetap harus dilakukan pemeriksaan lebih mendalam, “Obat herbal memang cenderung tidak memiliki efek negatif pada tubuh, tetapi tetap harus diperiksa kandungannya,” tambahnya. “Yang saya takutkan, karena tidak ada pengawasan, klinik herbal macam Tong Fang dan juga sejenisnya, justru akan mengikabatkan keadaan pasien lebih buruk,” tuturnya lagi.
tong fang 3.jpg
Sebelumnya, Ketua gabungan Pengusaha Jamu, Charles Sareang bahkan mengungkapkan bahwa klinik Tong Fang tidak memiliki izin praktik dari Dinas Kesehatan melainkan izin dari Dinas Pariwisata. Menanggapi hal itu, Poempida menegaskan kembali bahwa pihaknya akan mengusut hal tersebut. “Apalagi kalau pernyataan itu benar terbukti, kan lebih parah lagi. Tetapi disini saya menegaskan, bahwa kita tidak bisa memberi statement yang menghakimi, maka saya akan meminta keterangan terlebih dulu pada seluruh pihak yang terkait,” tegasnya. Selain itu, Poempida juga memperingatkan pada pengelola media, terutama TV untuk lebih memilah iklan yang ditayangkan, “Jangan sampai iklan yang di muat itu menjadi pembodohan pada masyarakat karena informasi yang disampaikan itu belum terbukti kebenarannya,” pungkasnya
)
tong fang2.jpg
Nah lo…izin yang punya malah dari dinas pariwisata katanya,…..mau berobat apa mau rekreasi ke tempat wisata….ada-ada saja…..:mrgreen: ,

Salah satu komentatornya ane copas juga :
( Betul, saya pernah berobat disana. Karena sakit saya sudah bertahun-tahun tak kunjung sembuh, saya ikhtiar. Harganya pun sangat menjulang belasan bahkan mungkin puluhan juta/paketnya. Di iklan ditayangkan pasien dg seragam pegawai negeri, kita tahu berapa income pegawai negeri. Mungkin tidak akan sanggup dengan biayanya. Karena pengobatan rata2 3paket. Karena keinginan sembuh yang sangat, saya mencoba obatnya 1 paket. Tidak ada perubahan berarti. Untuk pengobatan yg begitu mahalnya, kurang mendukung dg kondisi kliniknya. Saya sekali lagi ???????????????????????????????? ?????? ??????????? ??????????? karena ingin sembuh. Namun karena tidak ada perubahan berarti setelah paket 1 dan sudah mengikuti pantangannya, saya tdk melanjutkan pengobatan tsb. Semoga ?????? memberi ganti biaya pengobatan yang telah saya keluarkan. Berfikirlah jernih serta lebih rasional lagi agar tidak mengalami seperti saya. Semoga komentar ini berguna. Amin Salam, Bunda )
tong fang4.jpg
Ada yang sudah mencoba ke sana…kali aja berbagi pengalaman…:mrgreen:

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. sugiedane - 08/15/2012

panjang biangets😆
gambarnya kecil om

vixy182 - 08/15/2012

wah kecil ya klo d kompie..soalx ane lewat opmin normal🙂

2. bagas29ps - 08/15/2012
3. redbike92 - 08/15/2012

wah jangan2 yang kesaksian soal Tong Fang itu orang sehat terus dibayari Tong Fang buat kasih testimoni. Kalau beneran kayak gitu bener2 Pembodohan namanya😈

nih testimoni pengguna tong Fang:mrgreen:
just for fun ae lah testimoninya bro
http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Klinik_tong_fang

vixy182 - 08/15/2012

wkwk bnyk bener bro….

4. gasfuel - 08/15/2012

mending ke klinik tong seng,, dijamin pasti kenyang

vixy182 - 08/15/2012

betul juga… Dr pada habis puluhan juta ke klinik tongkang🙂

5. frontdiskbrake - 08/15/2012

dulu saya kurang percaya diri bergaul dg teman2 cewek, tapi setelah berobat ke klenik tong fang, sekarang tiap hari saya menggauli mereka.
Wkwkwkwk

6. kharis27 - 08/15/2012

kepala ane pusing trus namun setelah ane berwisata ke klinik tong fang pusing hilang berserta kepala ane ckckckckck .,,. ada ada saja klinik dapet izinya nya dari dinas pariwisata

7. bimo96 - 08/15/2012

hwahahahaha😀 . . . . .anek ngakak tiap baca tongfang😀

8. klingon z1 - 08/15/2012

dulu mongtor aye tangki nya bocor mulu,setelah pergi ke tong fang,mongtor saya monoshock ambleees n komstir nya oblak,makasih tong fang:mrgreen:

9. brigade15 - 08/16/2012

dulu piksen ane bannya cungkring setelah pergi ke tongfang ban motor ane jadi 3, terima kasih tong fang
http://brigade15.wordpress.com/

vixy182 - 08/16/2012

wkwkw…yg kaya gini kan

:mrgreen:

brigade15 - 08/16/2012

yup betul, motor siapa tuh bro? wkwk:mrgreen:

bensincampur - 08/16/2012

:mrgreen:😀:mrgreen:

Dr.Feelgood - 08/20/2012

wkwkwwk…..:mrgreen:

10. axo92 - 08/16/2012

😆

11. tongsamcong - 08/16/2012

=WABAH TONGFENG= Beberapa kali berobat ke luar negeri tak jg sembuh. Stlh
ke klinik tongfeng, sy bs berobat ke luar angkasa~ Kata ki joko, sy cocok kerja di air. Stlh ke klinik tongfeng,
alhamdulillah sy jd tukang isi air galon~ Ayah saya bosan jd perawat. Setelah konsul ke klinik
tongfeng, alhamdulillah, sekarang beliau jadi bidan. Trims
tongfeng~ Kata peramal, sy tidak cocok kerja di pemadam
kebakaran. Setelah konsul ke klinik tongfeng, klinik
mereka yg kebakaran~ Dulu sy cm penjual gorengan. Stlh lewat klinik tongfeng,
gerobak sy disita mereka. Kini sy tdk bisa jualan. Trims
tongfeng~ Saya ingin raih medali emas di olimpiade. Setelah minum
doping dr klinik tongfeng, sy malah didiskualifikasi. Trims
tongfeng~ Awalnya, sy ingin jd seperti Duta Sheila On 7. Berkat
klinik tongfeng, sy malah jd Duta shampo lain.Trims
tongfeng~ Sy ingin jadi dokter kandungan. Stlh ke klinik tongfeng,
sy baru sadar ternyata sy masih dlm kandungan~ Dulu ayah saya benci tikus got. Stlh ke klinik tongfeng,
kini beliau jd tikus berdasi. Trims tongfeng~ Saya ingin jd anggota DPR yg bersih. Stlh konsul ke klinic
tongfeng, sy malah jd tukang bersih2 gedung DPR~

12. gogo - 08/17/2012

tong fang lg jd TT neh..

13. yudha depp - 08/17/2012
14. dimasarif96 - 08/17/2012

sudah 3 tahun saya miskin tetapi semenjak saya berpariwisata ke klinik tongfang saya jadi gembel. trimakasih klinik tongfang:mrgreen:

15. yudha depp - 08/18/2012
16. Dr.Feelgood - 08/20/2012

gk disana gk disini ternyata virus tongfang melanda semua nusantara. wkwkwkw…………:mrgreen:

17. Gmc Paradise - 08/31/2012

dulu aku kena penyakit kencing manis, setelah berkunjung ke tongfang, kencing saya jadi asin wwwkkkkkkkkkkkk


Tinggalkan Balasan

