jump to navigation

Ganti kulit Jok vixion yang licin 09/05/2012

Posted by vixy182 in Uncategorized.
Tags:
trackback

kemaren siang kulit jok vixi ane ganti sepulang kerja…, sebenarnya kondisinya masih bagus dan gak ada yang sobek sedikit pun…cuman masalahnya licin ditambah dengan body vixi yang nungging bikin ndlosor, bagi yang pernah bonceng di belakang piksen pasti dah ngalamin….sering ndlosor ke depan ketika ngerem…. Apalagi kalo bepergian jarak jauh sama istri..bikin pegel katanya.., bagi bujangan sih gak pa2🙂 malah seneng biasanya agar cewek yang bonceng di belakang makin mepet kedepan:mrgreen: ….
tukang jok.jpg
Yup sepulang kerja sama temen ane mampir sebentar ke penjual kulit jok….berbagai macam tipe dan warna kulit jok motor yang di jual dengan harga bervariasi.. Dari harga 50-100rb…. Namun ane lebih suka motif yang polos aja biar gak bosenin….dengan memilih tipe hitam kasar dengan harga 60rb ….agar gak terlalu licin lagi🙂 …
kulit jok motor.jpg
Pemasangan nya gak terlalu lama… sekitar 15 menit dah selesai…. Alhasil temen ane yang bonceng di belakang piksen cukup nyaman dengan jok baru ini ketimbang versi bawaan piksen katanya…🙂
jok vixion.jpg jok vixion 2.jpg
berikutnya mau perbaiki penyakit kronis bawaan piksen (si komstir koplak):mrgreen:

Dikirim menggunakan Wordmobi

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 09/05/2012

sip ajib,..ane mo ganti dah lama blm sempet2..😀
salam komstir oblak:mrgreen:

vixy182 - 09/05/2012

wkwk…sama bro …. barangxstock komstir abiss d sini… gak tau abis ato emang ga ada :-)… dealer sini gak lngkap malah dpt yg versi thailand…

2. bapakeVALKYLA - 09/05/2012

tp kalo bonceng cewek kan enak yg licin2:mrgreen:

vixy182 - 09/05/2012

wooo…itu sih zaman bujangn enakx🙂 .. apalagi d kasih sanpolish

3. GMC - 09/05/2012

Jadi pengin ganti jok tungganganku nih….

vixy182 - 09/05/2012

he3… modif murmer bro🙂

4. pengamat dari khayangan - 09/05/2012

kek.nya jok asli vixi gak licyin tuh..kalo merosot karna bodi belakang yang nungging baru wajar,soal jok kalo masi ori gak licin

vixy182 - 09/05/2012

ane sering dlosor bro klo bonceng d blkg…. apalagi shock depan d turunin….d tambah kalo pke ban gede makin nungging🙂

pengamat dari khayangan - 09/09/2012

YUPP betiull Bro..ane br kmren dibonceng temen ane pake vixi..pdhal jok standar tp ndolor wkwkwkkwkwwk..kelewat nungging tuhh..selama ini kalo pake vixi ane ga pernah dibonceng :-)…rencana ganti yang item polos tapi yang keset bahannya

vixy182 - 09/09/2012

tuh kan ndlosor…wkwkwk… Bisa2 kena tusbol yg di depan…:mrgreen:

5. GMC - 09/05/2012

pengin ganti tapi masih sayank bro, masih baru soalnya…
kalau ada info kunjungi ke http://gombongmotorcommunity.com/
trims

6. andhi_125 - 09/05/2012

yang keset emang lebih enak:mrgreen:
padahal masi bawaan asli-na ya??? apalagi dipoles lemon pledge…pasti srooooottttt…..🙂

vixy182 - 09/05/2012

ntar bemper yg di belkang tambah nempel:mrgreen:

7. Irfan Vixigraphy - 09/05/2012

karna ane masih bujangan, jadi nti deh ganti kulit joknye,. hehe😀

http://vixigraphy.wordpress.com/2012/09/05/jalan2-ke-kuningan-bersama-si-item/

vixy182 - 09/05/2012

piksenx msih baru…syg lo d ganti🙂

8. GMC - 09/06/2012

Nunggu kreditnya kelar hehehehehe

9. galah pengering - 09/08/2012

saya ganti kalo jok murah kok. tinggal lepas jok, kasih ke devisi upholstery di pabrik plus sebungkus Djarum Super, beres deh. warna dan type kulit tinggal pilih stok yang ada:mrgreen:

vixy182 - 09/09/2012

wooo kalo ane tau situ bisa…minta tolng ganti kan situ aja biar gratis wkwk:mrgreen:

10. preman kaki 5 - 09/09/2012

masih sayang lo diganti soalnya masi baru,masi muluzzz. biarin aja dulu..kalo da rusak baru ganti

vixy182 - 09/11/2012

siip bro.. Kalo sering riding sndiri gak p2🙂

11. gogo - 09/10/2012

klo mau kencan, ane lapisin dlu joknya bro. liciiin…
kirain mo pake mba Cool bro..

vixy182 - 09/11/2012

di lapisin pke apa bro?

12. bimo96 - 09/11/2012

ada FU parkir😦

vixy182 - 09/11/2012

tau aja :-)… Fu nya keponakan

13. brigade15 - 09/18/2012

di poles aja bro joknya nnt jd super licin😀 http://brigade15.wordpress.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: