jump to navigation

yamaha teralis SDR200 09/11/2012

Posted by vixy182 in motorcycle.2stroke.
Tags:
trackback


Ternyata ada juga lo pabrikan yamaha menggunakan sasis dan swing arm teralis… Yup motor 2 tak yamaha SDR200 namanya… di keluarkan pada tahun 1986- 1987 ..perjalanan nya emang cukup singkat… Dan motor ini hanya di pasarkan dalam negeri jepang saja… Sehingga sangat asing di kenal nih motor….


Motor dengan body mungil, tapi kapasitas 200cc Dengan bobot 105 kg dan power 34ps jangan salah kalo motor ini sanggup di geber lebih dari 150kmh…., ninja aja sanggup apalagi si SDR yang powernya di atasnya πŸ™‚ …

Sayang tidak terlalu banyak history tentang nih motor teralis….sehingga sangat sulit info2 lainya yang bisa di dapatkan..

SPESIFIKASI SDR200 :
Engine Type: Single cylinder, liquid cooled 2-Stroke crankcase reed valve Capacity: 195cc
Bore and Stroke: 66.0mm x 57.0mm
Compression Ratio: 5.9:1
Fuel system: Carburetor, 28mm, Mikuni
Starting: electrical
Maximum Power: 34 PS @ 9000 rpm
Maximum Torque: 2.8 kg-m @ 8000 rpm transmission
Clutch: Wet multi-plate type Transmission: 6-speed constant mesh Gearshift pattern: 1-down , 5-up
dimensions Length: 1945mm
Width: 680mm
Height:1005mm
Wheelbase: 1335mm
Seat Height:770mm
Ground Clearance: 160mm
Dry Weight:105Kg
Fuel capacity: 9,5 liter

Iklan

Komentar»

1. bimo96 - 09/11/2012

persis ninja 2 tak modelnya πŸ˜€

vixy182 - 09/11/2012

dari depan smpe tengah body πŸ™‚

masTer Samidi O_O - 09/14/2012
2. Gmc Paradise - 09/11/2012

Bener bro bimo96 seperti ninja…
http://gombongmotorcommunity.com/

3. kharis27 - 09/11/2012

weleh kyak ninja di kasih teralis .,,.,.2 tak 200cc ajib dah ,.,.,.
http://kharis27.wordpress.com/2012/09/10/ban-belakang-si-vixion-kena-ranjau-paku-modif/

vixy182 - 09/11/2012

power lebih gede dr ninin πŸ™‚

4. erwinkrenbiz - 09/11/2012

ajib

5. Nofgi - 09/11/2012
6. Aa Ikhwan - 09/12/2012

sangar n ajib nih πŸ˜€

7. Hadi - 09/12/2012

mantaf…sayang masih ngebul…a.k.a 2 tak.

8. Gmc Paradise - 09/12/2012
9. galah pengering - 09/12/2012

musuhnya tukang knalpot, bakal misuh-misuh kalo diminta bikin leher angsanya

10. redbike92 - 09/12/2012

sekilas kayak Ninja 150 trondol
tapi ini lebih klasik dan sangar lagi
bener2 gahar deh tampilan dan mesin motor JDM ini πŸ˜€

vixy182 - 09/12/2012

iya bro..emang mirip ninja 2 tak…cuman ekor nya aja model cafe racer πŸ™‚

11. Gmc Paradise - 09/13/2012
12. Ari CX Rider - 09/13/2012

weh,, jambakan setan nih kayake

vixy182 - 09/14/2012

jambakan setan tahun 80 an…. πŸ™‚

13. Jejen gulat pecinta kincil on fb - 10/14/2013

Ninja aja cuman 185 ni sampek 195 war wer wor jago embong

14. Jejen gulat pecinta kimcil on fb - 10/14/2013

Ninja aja cuman 185cc ni sampek 195cc war wer wor jago embong lbh ganas dari pada kimcil jahat

15. Jejen gulat pecinta kimcil on fb - 10/14/2013

war wer wor jago embong lbh ganas dari pada kimcil jahat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: