jump to navigation

Honda wave110 / Blade110 di recall 09/25/2012

Posted by vixy182 in Honda.
Tags:
trackback

Di vietnam di kenal dengan honda wave 110, kalo di sini namanya blade πŸ™‚ …,, pabrikan honda vietnam melakukan recall terhadap motor ini, ternyata kasusnya ada kesalahan pada kabel lampu belakang honda wave ini…,,patut di acungin jempol juga nih tindakan recall nya..,guna memuaskan konsumen lah… πŸ™‚

Menurut honda vietnam, kesalahan yang terdeteksi pada fitur tersebut tidak mempengaruhi pengoperasian kendaraan, namun untuk memastikan agar kinerja motor lebih baik lagi maka di putuskan untuk mengganti secara gratis…, honda vietnam juga mengatakan, motor tersebut hanya pada produksi keluaran pertama yang bermasalah…,pergantian di lakukan di dealer honda…, apakah wave yang di sini sama apa nggak ya πŸ™‚

Iklan

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 09/25/2012

sip ajib,.. perhatian thd konsumennya πŸ˜€

vixy182 - 09/25/2012

Pabrikan gede sharusx ya gitu πŸ™‚

2. bapakeVALKYLA - 09/25/2012

di indonesia??????

jawab sendiri deh… :mrgreen:

vixy182 - 09/25/2012

Di sini pengenya untung teruss πŸ™‚

RC213V - 09/25/2012

di indonesia baru AHM dan KMI yg berani terang2an merecall produknya.
AHM pada Vario dan KMI pada Ninja250R

Dr.Feelgood - 09/25/2012

woh ………..xixixi……… :mrgreen:

3. Dr.Feelgood - 09/25/2012

klo di indo ada yang berani recall, lebih baik recall saja. πŸ˜€

vixy182 - 09/25/2012

Produk nya sempurna semua bro spertix…makax gak ada recall :mrgreen: wkwk

bapakeVALKYLA - 09/25/2012

“dibikin” sempurna

4. Gmc Paradise - 09/25/2012
5. Iron - 09/25/2012

Halah di indonesia ga bakal ada recall
motor ngorok keras aja ga ada kabar buat direcall
apalagi ini…

vixy182 - 09/25/2012

Katanya honda itu kan bukan masalah πŸ™‚ , tapi mslh bagi yg mendengarx

6. Kelana 97 - 09/25/2012

Belum ada kabar Kang ..

vixy182 - 09/25/2012

Gak ada problem kali πŸ™‚

7. yudha depp - 09/25/2012

kalau di Negara kita
Ssssssttt diam-diam saja yaaaa
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/cutting-sticker-tangki-ninja.html?m=1

vixy182 - 09/25/2012

Di diemin apa diam saja πŸ™‚

yudha depp - 09/25/2012

dua-duanya, nasib nasib

8. Gmc Paradise - 09/25/2012

bro mau tanya nih, untuk menampilkan share this dan like this gimana trims..
http://gombongmotorcommunity.com

vixy182 - 09/25/2012

Waduh…beneran lupa ane bro…soalx ane posting cuman lewat hp nih..dah beberapa bulan gak lewat kompie buat edit..

Gmc Paradise - 09/25/2012
z1rider - 09/28/2012

@Mas GMC Paradise
– Login akun WordPress, otomatis masuk dashboard
– Pada bagian pengaturan, klik sharing
– Terus drag icon – icon yang ada di “layanan yang tersedia” ke bagian enabled services
– Di bagian live preview bakal terlihat tampilannya.
– Setting dikit sesuai keinginan
– Terakhir, klik tombol “simpan perubahan” πŸ™‚
Semoga membantu.

9. imam - 09/26/2012

itu menunjukan kl honda gk berkwalitas…buru2 ngeluarin produk tp kwalitas gk di pikirkan…contohnya y spt pario ngorok tuc

10. abong bonjeruk - 09/26/2012

gak ada recall dsni.

11. tovavanjava - 09/26/2012

Pariem harusnya jg kyak. Gitu… :mrgreen:

12. redbike92 - 09/26/2012

kalau disini yang direcall haruse ya MegaPro 160 itu bro, mosok tangkinya bocor semua πŸ˜€

vixy182 - 09/26/2012

Mungkin akibat gak di isi full tank bro..jdi nya cepet berkarat di ruang yg kosong πŸ™‚

13. kharis27 - 09/26/2012

wah kalo ada recall berapa tangki yang harus di ganti AHM hehe

z1rider - 09/28/2012

Keesokan hari, bisa gulung tiker smua tu, hehehe πŸ˜†

14. Gmc Paradise - 09/26/2012

Kang bro mau tanya lagi hehehehe, untuk mengganti baground yg smile gimana caranya?
http://gombongmotorcommunity.com/

vixy182 - 09/26/2012

Di pengaturan tema nya bro…ada kok kalo gak salah..trus tinggal insert aja pict yg pengen di tampilin

15. Gmc Paradise - 09/26/2012

tapi cuma setengah aja,
http://gombongmotorcommunity.com/

vixy182 - 09/26/2012

Resolusi pictx ke gedean mungkin bro..cari yg ukuran kecil aja.

Gmc Paradise - 09/28/2012

Udah bro trims,untuk koment2 yg ada tulisan balas bagaimana bro?
http://gombongmotorcommunity.com/

16. z1rider - 09/28/2012

Sebenernya itu old blade atau new blade ya ? Kayaknya lebih mirip New Blade. Tapi headlamp beda ama yang di sini πŸ™„

17. bimo96 - 10/10/2012

wah motorku nih πŸ˜€ disini mah oglak aglik πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: